Shi Xuan dan Ying Jiao bahkan tidak melihat makanannya.
Yang satu terus-menerus khawatir bahwa rubah kecil kesayangannya akan dirusak dan disakiti, sementara yang lain diam-diam jengkel karena harus menonton kemesraan mereka.
Sedikit remah kue menempel di sudut bibir Shi Fei, tetapi dia sendiri tidak menyadarinya. Dia masih menikmati pangsit kukus dengan tangannya, dan dari waktu ke waktu dia memuji Ying Jiao gege atas keterampilan memasaknya yang baik dan kemampuannya membuat begitu banyak trik. Mulut kecilnya sangat manis.
Yun Yao mengangkat tangannya dan dengan lembut menyeka sedikit sisa makanan di bibir Shi Fei. Ketika ujung jarinya menyentuh bibir lembut itu, dia berhenti sejenak, perlahan membelai bibir Shi Fei, dan kemudian mulai mengembara lagi.
Shi Fei mengangkat matanya dengan bingung, hanya untuk melihat mata Yun Yao yang penuh ketegangan. Untuk sesaat, dia sepertinya bermimpi kembali ke waktu yang mereka habiskan bersama di malam-malam gila itu. Dia terbatuk ringan, menundukkan kepalanya untuk menyembunyikannya pipinya yang memerah.
Untuk pertama kalinya, dua single, Shi Xuan dan Ying Jiao, saling memandang dalam pemahaman diam-diam, tetapi mereka tidak mengerti.
Kenapa suasana di antara mereka berdua tiba-tiba menjadi aneh?
Mengapa wajah kecil Shi Fei langsung memerah?
Setelah sarapan selesai, Yun Yao menyarankan agar mereka kembali ke gedung perusahaan. Dalam beberapa hari terakhir, mereka sudah lama tidak keluar rumah karena sibuk "mengobati" tubuh Shi Fei. Mereka bahkan tidak tahu apa yang telah dilakukan A Li dan Shi Yue selama ini.
Shi Xuan segera berkata: "Aku akan pergi juga."
Rubah kecil berkata dengan gembira: "Baiklah, ge, kamu belum pernah ke perusahaan Yunyao gege, ikutlah dengan kami untuk melihat-lihat."
Yun Yao mengangkat bibirnya dan tersenyum lembut, matanya dengan lembut membelai rambut Shi Fei, dan berkata: "Ya, ge, ikutlah dengan kami."
Secara tidak sengaja, Yun Yao melirik ke arah Ying Jiao dengan tatapan tajam, membuat Ying Jiao yang awalnya senang melihat situasi itu segera menarik kembali ekspresinya, lalu mengangkat tangannya memberi isyarat "OK" dan menepuk bahu Shi Xuan, "Hei, pergilah beli tempat tidur."
Yun Yao dan Shi Fei memasang ekspresi ragu.
"Dia bersikeras bertengkar denganku tadi malam dan merusak tempat tidur. Bagaimana aku bisa tidur jika aku tidak membeli tempat tidur?"
Shi Fei bergumam pelan, "Kami juga sangat bersemangat, sudah beberapa hari, tapi tempat tidur kami tidak rusak..."
"Ahem..." Yun Yao melihat sekilas wajah kakak iparnya yang sudah berubah gelap, lalu terbatuk canggung sambil memeluk Shi Fei dan keluar.
Shi Xuan hendak menyusul, tapi dicegah oleh Ying Jiao, "Pergi beli tempat tidur."
"Aku tidak akan pergi." jawab Shi Xuan tegas, kepalanya menegak. Ia menahan diri untuk tidak mengucapkan kalimat "Aku tidak punya uang" yang nyaris keluar dari mulutnya.
Karena terburu-buru, ia lupa menukar mata uang, dan setelah semua kejadian ini, baru ia sadar bahwa dia tidak membawa uang.
"Ha." Ying Jiao mencibir, mengeluarkan buku catatan kecil, menulis dengan cepat, dan mulai menggunakan keahlian profesionalnya:
"Kalau begitu biarkan aku menghitung akunnya untukmu. Tempat tidur yang kamu rusak kemarin adalah tempat tidur ganda kulit mewah yang diimpor dari Eropa. Harga satuannya...emmm, aku akan membulatkannya menjadi 120.000 untukmu. Kamu juga memecahkan sembilan kaca khusus peluru bergradasi yang dipesan khusus dari perusahaanku, 8.500 per lembar, aku bulatkan jadi 100.000. Selain itu, kamu juga menghancurkan meja kerja kayu huanghuali yang dipesan khusus, serta enam barang antik..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasíaChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...