Popularitas rubah kecil terus meningkat, dan penjualan toko makanan penutup juga terus meningkat, dengan cepat memecahkan rekor penjualan.
Diantaranya, kue-kue bentuk Shi Fei, meniru penampilan Shi Fei, baik berjalan atau duduk, marah atau imut, dengan bentuk yang berbeda-beda.
Karyawan di seluruh departemen proyek melihat hasil mereka dan bekerja lembur setiap hari dengan sangat antusias. Jadi untuk memberi penghargaan kepada karyawan, Yun Yao memutuskan untuk mengadakan pesta perayaan agar semua orang dapat menikmati minuman yang enak.
Raja Naga juga mengajarinya banyak hal, seperti memberikan reward yang pantas kepada bawahannya ketika mereka berbuat baik, agar bisa lebih memenangkan hati orang.
Jadi kali ini, protagonis Shi Fei bisa diberi makan oleh Yun Yao setiap hari, dan dia bisa makan apapun yang dia mau.
Yun Yao meletakkan donat baru dari departemen R&D di atas meja. Rubah kecil itu tertidur di sarang empuk dengan kelopak matanya bergerak-gerak. Tiba-tiba, ujung hidungnya bergetar dan mata besarnya tiba-tiba terbuka.
Dia melompat ke atas meja dan mulai menikmati makanan yang diberikan petugas penyekop kotoran itu.
Satu donat stroberi, satu donat coklat, biasa saja, tapi istimewa, kali ini pastry chef menaburkan foil emas yang bisa dimakan di atasnya.
Mata Shi Fei membelalak: Wow, ini emas!
Dia memamerkan kukunya yang runcing, dengan hati-hati mengambil kertas emas itu, dan meletakkannya di sisi piring.
Meskipun rubah kecil dibesarkan gemuk dan putih oleh penyapu kotoran dan saat ini terobsesi dengan kehidupan bahagia berupa makan, minum, tidur dan tidur, dia tidak lupa bahwa kali ini dia turun gunung untuk misi utamanya - untuk menemukan paman kecilnya.
Pada awalnya, Shi Fei ingin menyembunyikan beberapa makanan penutup sebagai makanan kering, tetapi makanan manusia tidak lebih baik dari makanan dewa. Tanpa lemari es, makanan akan cepat rusak.
Jadi Shi Fei tidak punya pilihan selain memakan semuanya. Dia tidak punya pilihan selain terus berbaring menunggu untuk diberi makan setiap hari.
Yun Yao menoleh ke samping dari kantornya dan melihat rubah kecil itu mengambil kertas emas itu sedikit demi sedikit. Dia tidak bisa menahan tawa. Dia tidak menyangka bahwa lelaki kecil itu bukan hanya seorang pecinta kuliner, tetapi juga seorang pecandu uang .
Shi Fei berkonsentrasi untuk mengambil semua kertas emas, dan kemudian memakan donatnya dengan sembarangan. Saat dia memasak dengan gembira, terdengar "dentang" di depan matanya, dan sebuah benda berkilau jatuh.
Shi Fei melihat lebih dekat, teman baik, apakah itu emas batangan? !
Pipi rubah kecil itu masih melotot karena donat. Dia melompat, melompati piring, melemparkan dirinya ke atas batangan emas, mengambilnya dan melihatnya dengan hati-hati.
Lalu terdengar suara gemerisik lagi, dan sesuatu yang familiar jatuh pelan dari belakang. Shi Fei menoleh dan melihat RMB merah cerah.
Suara tersenyum Yun Yao datang dari atas kepalanya: "Pilih salah satu."
Rubah kecil memegang erat batangan emas dengan kedua kakinya, bergerak dua langkah, duduk di atas RMB, dan meletakkan uang kertas dengan erat.
Hanya manusia yang mengambil soal pilihan ganda, jadi tentu saja para dewa kecil menginginkan semuanya!
Yun Yao menepuk dahi rubah kecil itu dan berkata, "Mengapa kamu begitu rakus, anak kecil? Aku sudah mengumpulkan uangnya dan kamu harus pergi ke resepsi malam ini." Dia menegakkan tubuh dan berpikir dari sudut pandang seorang kapitalis, bagaimana menggunakan alasan yang jujur untuk membiarkan rubah kecil terus bekerja untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...