A Li keluar lagi.
Dia tampak sangat percaya diri dengan mekanisme pertahanan rumah tersebut.
Tetapi--
Shi Fei yang pandai menemukan bug besar. Penghalang itu hanya mencegah terobosan kasar kekuatan spiritual, tetapi tidak mencegah pembongkaran fisik.
Shi Fei mengambil alasan untuk pergi ke kamar mandi dan berdiri di toilet untuk mulai melaksanakan rencana besarnya.
Dia menggunakan bagian belakang pisau buah untuk membuka perlahan batang baja yang dilas ke exhaust fan. Setelah melepas satu batang baja, lebarnya sekitar 30 sentimeter.
Sebuah lubang gelap terlihat. Shi Fei mengintip ke dalam dan menyorotkan senter.
Shi Fei memegang batang baja dan mengubahnya menjadi prototipe pada saat itu, sehingga rubah kecil, yang selalu gemuk, tergantung di jendela besi, berayun di udara.
Rubah kecil menahan pintu masuk lubang, memanjat keras dengan cakarnya yang gemuk, dan berhasil memasuki lubang dengan tubuh bagian atas.
Kemudian dia menarik dan membuang napas dengan kuat untuk membuat perutnya sekecil mungkin... Dia belum makan dengan baik akhir-akhir ini dan berat badannya turun, tapi perutnya masih bulat.
Setelah berusaha berulang kali, rubah kecil itu tiba-tiba melompat dan melewatinya! Tapi...Axi, pantatnya tersangkut di pagar!
Jika A Li atau Shi Yue masuk sekarang, mereka mungkin akan melihat pemandangan yang aneh. Di dinding ada seekor rubah berbulu halus dengan pantat terangkat, dua kaki pendek dan ekor berbulu besar udara.
Shi Fei begitu tertekan hingga wajahnya hampir memerah, cakar belakangnya menendang-nendang tanpa daya ke udara, dan cakar depannya menekan dirinya ke dalam lubang.
Akhirnya rubah kecil itu melompat ke dalam mulut kipas angin. Dia menggelengkan kepalanya, menyeka debu dan karat di tubuhnya, memegang senter di mulutnya dan berlari lebih dalam dengan kaki pendeknya.
Dia harap ada jalan... Dia harap ada jalan...
Jika dia ingin melarikan diri dari tempat ini, pertama-tama dia harus kembali ke dunia manusia untuk menemukan Yun Yao, lalu pergi ke Qingqiu untuk menemukan kakak laki-lakinya Shi Xuan, dan menyelamatkan paman kecilnya sesegera mungkin.
Entah berapa panjang lorong sempit itu, dan dipenuhi kegelapan kotor di depan dan belakang. Kegelapan menelan cahaya senter. Dia berlari dan berlari tanpa mencapai ujung, dan rasa takut menyelimutinya. Rubah kecil itu menjepit ekornya karena ketakutan, namun masih berhasil berlari sepanjang lorong.
Lorongnya terlalu gelap, dan Shi Fei tidak memperhatikan. Ada garpu di depan, dan ada pipa vertikal turun di bawah kakinya.
Senter jatuh ke bawah dengan bunyi dentang, dan pangsit yang bulat dan empuk itu memeluk kepalanya dan meringkuk ketakutan. Dia seperti bola, berulang kali membentur dinding ke dalam pipa, berputar ke bawah.
Dengan suara "bang", Shi Fei jatuh ke perairan dangkal. Dia menjatuhkan diri dua kali dan memanjat, hampir muntah.
Air macam apa ini? Kenapa bau sekali?
Kotoran yang keruh dan berbau busuk memenuhi seluruh tubuhnya. Rubah kecil itu belum pernah mengalami ketidakadilan seperti itu sebelumnya, dan dia hampir menangis saat itu juga. Dia mengendus dan meneteskan air mata sebesar kacang emas, sambil menopang dirinya untuk bangkit dari tanah.
Dia juga ingin menyelamatkan paman kecilnya! Waktu tidak menunggu rubah!
Rubah kecil, yang telah berubah menjadi bola briket batu bara hitam, berlari kencang menuju cahaya kecil di depan. Rubah pemberani, tidak takut kesulitan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...