1. Menurut kabar yang dapat dipercaya, Dewa Tertinggi dari Klan rubah, Dewa Perang yang dingin, Shi Xuan Xianjun, sangat tidak menyukai klan naga, namun alasannya tidak diketahui.
Banyak rubah di Qingqiu yang merasa penasaran, karena bagaimanapun mereka dan klan naga adalah rekan sesama dewa, tidak ada dendam mendalam yang tak terselesaikan di antara mereka.
Beberapa rubah yang suka bergosip diam-diam bertanya kepada Xianjun Shi Fei, perseteruan tak dikenal macam apa yang dimiliki kakak laki-lakimu Shi Xuan dengan Klan Naga?
Mata besar Shi Fei yang seperti dua butir batu permata hitam berputar-putar, sambil menelan penuh kue yang ada di mulutnya, dia menjawab dengan wajah bingung, "Apa? Kakak tertuaku membenci naga? Aku tidak tahu, kenapa?"
Semua orang ingin tahu alasannya, tapi tidak ada yang berani bertanya pada Shi Xuan yang dingin.
Sehingga hal ini akhirnya menjadi misteri besar di Qingqiu.
Tetapi...
Shi Qingyan, pemimpin bendera Qingqiu dan ayah Shi Xuan, berteman dekat dengan Raja Naga dari Klan Naga, dan mereka sering minum bersama.
Shi Yue, adik laki-laki pemimpin klan dan paman kecil Shi Fei, memiliki keterikatan yang mendalam dengan Long Jun. Meskipun pada akhirnya itu hanya kesalahpahaman.
Adik Shi Xuan, Shi Fei dan Pangeran naga Yun Yao adalah pasangan yang patut ditiru, dan mereka tidak dapat dipisahkan.
Dan pada akhirnya, rekan Shi Xuan sendiri, Ying Jiao juga adalah seekor naga.
Tapi sepertinya dia masih membenci klan naga selain Ying Jiao dan Yun Yao...
Para penggosip menggelengkan kepala: Aku tidak mengerti.
2.
Sebenarnya, ketika Shi Xuan masih kecil, penampilannya sangat berbeda dengan sosoknya yang kini dingin dan tampan.
Adiknya, Shi Fei, sejak lahir sudah berbulu merah, bulat dan menggemaskan, membuat hati orang yang melihatnya meleleh.
Shi Xuan juga terlihat imut, tetapi bulunya berwarna putih, dan matanya saat kecil sangat besar, sehingga dia terlihat seperti... anjing.
Seperti Samoyed, bahkan sangat mirip dengan yang asli.
Ayah Shi Qingyan sering menghela nafas dan mengeluh kepada istrinya, bagaimana anak mereka bisa terlihat tidak seperti rubah.
Shi Xuan mendengar diskusi orang tuanya, dan hati mudanya sangat terpukul, dia merasa orang tuanya tidak mencintainya lagi, dan dia langsung sedih.
Dia berlari keluar rumah dan berlari ke danau, air mata beterbangan tertiup angin.
Rubah kecil bulat seputih salju berada di tepi danau. Dia menatap bayangannya di air dan menangis dengan air mata berlinang:
Ibu dan Ayah tidak mencintaiku lagi. Mereka pasti hanya mencintai adik rubah kecilku yang lucu...
Shi Fei muda lewat dan berkata, "Hei, ge, mengapa kamu ada di sini? Apakah kamu ingin ikut dengan kami?"
Shi Xuan yang sedang merasa sedih dan cemburu karena adiknya lebih disayang, tiba-tiba merasa marah, dan tanpa pikir panjang, dia langsung mendorong rubah merah kecil itu ke dalam air.
Rubah memang takut air, apalagi Shi Fei yang belum memiliki kekuatan spiritual seperti Shi Xuan. Dia terjatuh, terguling beberapa kali di air, terbatuk-batuk karena tersedak air, dan dengan susah payah naik kembali ke tepi, menatap Shi Xuan dengan wajah penuh kesedihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...