Sejak Shi Xuan dan Ying Jiao memasuki kabut dunia iblis hari itu, mereka berjalan berputar-putar.
Awalnya mereka mengira bisa menemukan jalan keluar dengan melihat langit berbintang yang indah, tetapi kemudian mereka menemukan bahwa langit berbintang di atas kepala mereka adalah bagian dari kabut dunia iblis.
Bintang-bintang tersebut bukanlah galaksi yang terlihat di dunia manusia, melainkan seperti hiasan yang terbuat dari bahan yang tidak diketahui, tergantung di udara, membingungkan mata.
Belakangan, mereka mencoba banyak cara, namun selalu berkeliaran dalam kabut. Mereka terjebak selama beberapa hari, dan baru setelah A Li dan Shi Yue pergi, mereka dapat melarikan diri.
Begitu mereka kembali ke dunia manusia, Ying Jiao menerima sinyal dari Yun Yao. Mereka khawatir terjadi sesuatu pada Yun Yao dan Shi Fei, jadi mereka bergegas ke vila di puncak gunung tanpa henti, tapi mereka terlambat selangkah.
Kemudian mereka bergegas ke Qingqiu tanpa berhenti sejenak, tapi mereka masih terlambat selangkah.
Kemudian Shi Xuan dan Ying Jiao pergi ke gedung Grup Yun, berpikir bahwa mereka akan bertemu mereka sekarang. Sebelum sampai di gedung, mereka melihat seekor naga perak melayang di awan di kejauhan, meninggalkan pusat CBD dan menuju kawasan pemukiman di pinggir kota.
Ya, ini satu langkah terlambat.
Sekarang mereka tahu bahwa Yun Yao dan Shi Fei aman, mereka tidak terburu-buru. Mereka berkeliaran di kota dengan santai selama beberapa hari dan perlahan kembali ke rumah Yun Yao.
Hanya ada empat kamar bersih di vila: kamar Yunyao, kamar Yingjiao, kamar tempat sarang rubah berada, dan kamar tamu yang dibersihkan khusus untuk humanoid rubah kecil.
Ying Jiao berencana membiarkan Shi Xuan tidur di kamar tamu dan menariknya melewati pintu.
Saat itu sudah larut malam, dan ruangan itu sunyi dan gelap, tetapi hanya ada suara permainan ringan di satu tempat. Ying Jiao mendekati kamarnya dengan ekspresi bingung di wajahnya.
Suara anak laki-laki yang bersih dan jernih serta suara magnetis yang dalam di ruangan itu saling terkait, lengket dan berminyak, dan terdengar sangat ambigu dan memikat di malam yang tenang ini.
Wajah dingin Shi Xuan langsung berubah muram. Ia mendorong Ying Jiao ke samping, lalu dengan membawa pedang, bergegas menuju pintu kamar tidur.
Saat Shi Xuan masih anak-anak yang nakal, ia sering menggertak Shi Fei karena adiknya lemah dan tidak bisa menggunakan sihir. Namun, ketika Shi Xuan dewasa dan memahami segalanya, barulah ia menyadari alasan di balik ketidakmampuan adiknya untuk berlatih sihir. Sejak itu, Shi Xuan merasa sangat bersalah dan mulai memanjakan Shi Fei dengan berlebihan
Baginya, apapun yang dilakukan adiknya selalu benar, dan kesalahan hanya ada pada orang lain.
Jadi, ketika ia melihat adiknya yang polos dan lugu sedang berbaring dengan manja di pelukan Pangeran Naga sambil tersenyum menggoda, reaksi pertama Shi Xuan adalah-Yun Yao pasti telah menipu adik kesayangannya! Bajingan ini harus dihukum!
Dengan marah, Shi Xuan membawa pedang, dan tekanan darahnya langsung melonjak. Otot-otot di dahinya berdenyut, dan cahaya Cyan dari pedangnya menyala lebih terang. Tanpa ragu, ia mengayunkan pedang itu dengan keras ke arah Yun Yao!
Ruangan yang awalnya remang-remang seketika dipenuhi cahaya hijau menyilaukan. Yun Yao mengangkat tangannya, bersiap untuk membalas serangan. Tampaknya akan terjadi pertarungan besar di kamar ini!
Tetapi pada saat itu, dua sosok tiba-tiba muncul dan berdiri di depan Yun Yao dan Shi Xuan.
Kulit Shi Fei yang terekspos masih memerah dengan bekas-bekas yang membuat malu. Meski rasa sakit di tubuhnya sudah hilang, bekas ciuman yang mencolok masih tampak jelas di kulitnya yang seputih salju. Ia menggenggam ujung selimut, berusaha menghentikan pertarungan, sambil berteriak, "Ge! Jangan berkelahi dengan Yun Yao gege!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasiChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...