Bab 5

819 73 2
                                    

  Mengapa? Apakah karena strukturnya berbeda?

  Dengan rasa ingin tahu yang besar, rubah kecil itu memamerkan kukunya yang runcing dan mengulurkan cakarnya untuk berlari di antara kaki Yun Yao, ingin mencari tahu.

  Cakar si kecil begitu tajam, dan dia bergegas menuju tempat itu dengan penuh minat. Perilaku ini membuat kulit kepala Yun Yao mati rasa.

  Itu hanya...membunuh suamimu!

  Saat mereka hendak menyentuhnya, cakarnya dicengkeram oleh sepasang tangan yang besar, lalu seluruh tubuhnya terangkat keluar dari air.

  Shi Fei tidak pernah begitu bersemangat untuk kembali ke air: "Woooooooooooo!" Turunkan aku, aku belum memeriksanya dengan cermat!.

  Yun Yao menahan pangsit gemuk itu, memegang kaki depan rubah kecil itu, dan berulang kali menariknya ke dalam air seperti membilas pakaian. Dia mengambil handuk mandi besar dan membungkus rubah kecil itu dengan hati-hati di atas sofa. Kemudian dia mulai bangun dan mengeringkan dirinya.

  Shi Fei belum pernah terkena bahan limbah tertentu di dunia manusia. Dia diam-diam memarahi Yun Yao karena pelit dan ingin melihat apa yang salah dengan dirinya.

  Yun Yao memerintahkan pelayan dan asistennya Ying Jiao untuk membawakan pakaian ganti dan segera merapikan dirinya. Melihat ke sofa lagi, Shi Fei terbungkus dan tidak bisa bergerak. Dia terhuyung-huyung di sofa, seperti ulat merah, berjuang dengan handuk mandi.

  Yun Yao mengambil ulat itu dan melambaikan tangannya ke stylist untuk bersiap.

  Rubah kecil itu ditempatkan di depan cermin rias dalam keadaan linglung, dan cahaya yang menyilaukan langsung padam. Seorang guru yang sangat modis, Tony, dengan rambut panjang menghampirinya, memegang lima atau enam sisir dan gunting di tangannya. Dia mengambil sehelai rambut merah menyala rubah kecil itu dan memotongnya tanpa ampun dengan gunting.

  Shi Fei dilindungi oleh energi spiritual, dan Qingqiu adalah tempat dengan energi spiritual yang melimpah. Rambutnya berkilau dan hampir tidak ada ujung rambut bercabang. Saat memotong bulunya, guru Tony memuji rubah kecil karena kualitas rambutnya yang bagus, meskipun dia tidak tahu apakah si kecil bisa mengerti.

  Penata gaya memotong rambut rubah kecil dan kemudian menggunakan pengering rambut untuk mengeringkan bulu rubah yang basah. Alhasil, bulu rubah kecil yang tadinya tambun itu menjadi lebih mengembang, dan terlihat bulat kembali, membuatnya semakin manis.

  Segera setelah itu, Shi Fei dibawa ke studio.

  Pemandangan studio foto telah ditata sesuai dengan gaya toko makanan penutup ini, dan dihiasi dengan makanan penutup yang lucu. Di depan dinding besar berlatar belakang merah jambu terdapat sebuah kue besar berdiameter sepuluh meter, dihiasi berbagai macam kue beruang, lolipop pelangi, dan aneka permen buah-buahan. Krimnya selembut awan dan terlihat sangat nikmat.

  Saat Shi Fei memasuki gudang, matanya yang menyipit karena nyaman tiba-tiba melebar. Dia mendecakkan bibirnya dan menelan tanpa sadar. Detik berikutnya, tidak ada staf yang memeluknya erat. Semua orang melihat kekaburan di depan mata mereka, dan bayangan merah menyala langsung keluar dan melemparkan diri ke atas kue besar.

  Shi Fei membuka mulutnya, mengarahkan ke tepi kue besar itu, menggigitnya, dan kemudian mulai berkata "bah bah bah". Dia melihat bagian dalam kue yang terbuka adalah spons. Ternyata seluruh penyangganya dibuat oleh ahli penyangga yang menggunakan spons sebagai pelapis bagian dalam dan mengecatnya dengan cat minyak.

  Para staf tertawa, dan bahkan Yun Yao, yang tidak jauh dari sana, terkekeh dan menggelengkan kepalanya. Pria kecil ini tahu cara makan dan minum sepanjang hari, dan dia menjalani kehidupan yang sangat bahagia.

[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang