Shi Fei sedang berbaring di tempat tidur, menatap lurus ke noda karat kecil di kisi jendela, matanya yang besar berkedip di bawah sinar bulan, tampak sangat hidup.
Dia berguling-guling dan tidak bisa tidur, dan terus mengulangi kata-kata A Li dalam pikirannya.
Yun Yao sebenarnya adalah dewa?
Jadi apakah dia menyadari identitasnya?
Selama periode waktu bersama ini, Yun Yao telah merawatnya dengan baik, dan sulit untuk mengatakan apakah itu sikap terhadap hewan peliharaan atau terhadap rekan kerja di dunia abadi.
Singkatnya, selain terlalu sempurna, Yun Yao terlihat seperti orang biasa.
Hati Shi Fei penuh dengan emosi yang campur aduk, dan dia tidak tahu apa yang dia rasakan.
Bibirnya yang seperti kelopak mengerucut karena ketidakpuasan. Dia mengerutkan kening karena kesal dan berpikir, Yun Yao adalah orang jahat.
Tidak lama kemudian, orang di tempat tidur itu berbalik, tubuhnya yang tinggi meringkuk menjadi bola, dan Shi Fei sedikit senang. Jika Yun Yao adalah dewa, ketika dia meninggalkan dunia manusia dan kembali ke Qingqiu, bukankah itu berarti dia masih bisa bertemu Yun Yao di alam dewa? Dengan begitu, dia tak perlu khawatir tentang Yun Yao mengalami kematian.
Rubah kecil, yang beterbangan di tempat tidur dan tidak tidur, dengan senang hati melepaskan telinganya yang berbulu halus.
Tiba-tiba telinga besar rubah itu tiba-tiba berdiri, dan dia dengan tajam menangkap sebuah suara.
Paman kecil itu berkata dengan lembut: "Jangan biarkan Fei Fei mendengarnya ..."
Lapisan pesona ditambahkan ke kamar mereka, dan suaranya jauh lebih pelan.
Tapi tidak ada gunanya. Meskipun Shi Fei memiliki kekuatan spiritual yang lemah, dia dilahirkan dengan pendengaran yang sangat tajam. Dia menajamkan telinganya yang besar untuk membedakan suara yang datang dari kamar sebelah.
A Li berkata: "Jangan khawatir, ada penghalang."
Kemudian tidak ada gerakan. Shi Fei bertanya-tanya ketika dia tiba-tiba mendengar tangisan kesakitan dari pamannya. Rasanya tak tertahankan dan dia memanggil nama A Li sesekali.
Shi Fei mengerutkan kening dan mendengarkan dengan seksama. Pamannya tersedak dengan suara rendah dan berkata berulang kali: "Tidak, tidak, tidak ..."
Shi Fei :? ? ?
Apa yang A Li lakukan pada paman kecilnya? Saat itu bulan yang gelap dan berangin, jadi dia memanfaatkan kenyataan bahwa tidak ada yang bisa melihatnya di malam hari, jadi dia menindas rubah?
Dulu Paman Kecil memang lemah dan tidak bisa melawan, tetapi sekarang ia sudah datang. Bagaimana mungkin A Li masih berani bersikap semena-mena seperti ini?!
Paman kecil itu bisa menanggungnya, tapi Shi Fei tidak bisa! Meski dia tidak bisa mengalahkannya, dia tetap harus memiliki momentum untuk melampiaskan amarah nya atas nama suku nya!
Pemuda cantik dan lembut itu melompat dari tempat tidur dan langsung menuju kamar tidur utama.
A Li telah memasang penghalang di pintu, dan dia tidak bisa masuk. Pintu dibanting dengan keras: "Hei! A Li, apa yang kamu lakukan! Keluarlah, jika kamu punya masalah, datanglah padaku, jangan menindas Paman kecil!"
Tangisan lirih dari Shiyue terdengar dari dalam, disusul oleh Ali yang tidak sabar berkata, "Apa yang diketahui anak-anak? Kembali ke kamar dan tidur!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasiaChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...