Yun Yao sedang berjalan kembali ke kantor ketika dia tiba-tiba mendengar suara gemerisik di belakangnya. Dia berbalik dan melihat seekor anak rubah yang gemuk dan berbulu halus terbang ke arahnya dan langsung menerkam ke dadanya.
Rubah kecil itu ketakutan, melambaikan cakarnya dan berkicau untuk mengungkapkan keluhannya.
Tapi dia berbicara lama sekali, dan Yun Yao hanya tersenyum dan mengusapnya, jelas tidak mengerti.
Rubah kecil memutar matanya yang gelap, ya, yang dia katakan bukanlah bahasa manusia, dan sekop kotoran itu tidak dapat memahaminya.
Apa yang harus dia lakukan? Rubah kecil itu menciut dan bertanya-tanya apakah dia harus berubah menjadi manusia dan menjelaskan kepada sekop sialan itu.
Yun Yao membawa Tuanzi ke kantor dan menaruhnya di sarang kecil di sebelah meja. Dia tahu bahwa rubah kecil itu sangat menyukainya dan sangat suka menempel padanya, jadi dia hanya meminta Ying Jiao untuk membuat sarang kecil di samping meja agar Shi Fei bisa berbaring.
Si kecil yang masih linglung tampak tercengang. Detik berikutnya, sebuah tangan ramping dan hangat menutupi kepalanya. Ujung jarinya berkontraksi dan menggaruk dengan lembut. Shi Fei mendengar suara bos yang dalam dan magnetis: "Apa yang kamu takutkan? Aku di sini."
Memang benar, selain Raja Naga, tidak ada apa pun di dunia ini yang membuat Naga Putih Kecil takut.
Shi Fei awalnya cemas, tapi setelah mendengar suara ini, dia langsung merasa tenang. Dia menggelengkan kepalanya dan berbalik, menggosok telapak tangan Yun Yao ke atas.
Setelah fotografer selesai merekam film, dia harus mengedit gambarnya, lalu memilih gambarnya, dan kedua presiden menyelesaikan hasil negatif terakhir, yang kemudian dicetak menjadi buku dan ditempatkan di layar iklan di toko-toko dan pusat perbelanjaan besar.
Dalam beberapa hari berikutnya, Shi Fei benar-benar menjadi orang yang sangat sibuk. Rencana baru terus bermunculan, dan para fotografer terus memberikan inspirasi baru, sehingga rubah pekerja Shi Fei harus bekerja sama dengan mereka dalam pengambilan gambar berulang kali. Bahkan ada beberapa film yang hasilnya kurang memuaskan setelah pengambilan gambar, dan rubah pekerja harus segera dipanggil untuk melakukan syuting ulang.
Seringkali Shi Fei tidur nyenyak di ruang kerjanya, hanya untuk dibangunkan oleh Yun Yao yang menyodok perutnya, atau dia mungkin masih berada di kantor Presiden Yun dalam tidurnya, hanya untuk digendong ke studio ketika dia bangun.
Ketika rubah kecil itu membuka matanya pada awalnya, dia menemukan bahwa dia telah berpindah tempat. Dia mengira dia telah diculik oleh orang-orang yang dikirim oleh tetua klan, dan dia sangat ketakutan sehingga dia melompat ke tanah. Kemudian, dia menjadi terbiasa. Ketika dia membuka matanya, dia melihat langit-langit telah berubah warna lagi. Tanpa reaksi apa pun, dia memutar kelopak matanya dan tertidur lagi.
Shi Fei menghabiskan banyak hari kerja keras dengan imbalan tiga kali makan besar sehari.
Karyawan Grup Yun sangat penasaran. Bos mereka sepertinya telah mengubah kepribadian. Dia dulu sangat disiplin dan tidak pernah memesan makanan untuk dibawa pulang, apalagi makan junk food.
Terkadang makanan penutup diantar ke atas, terkadang Ying Jiao menjalankan tugas untuk membelinya secara langsung, dan terkadang itu adalah produk baru yang diproduksi oleh departemen R&D di cabang makanan penutup, dan Tuan Yun akan langsung meminta nya untuk diantar ke kantor.
Terlebih lagi, Tuan Yun mereka yang tinggi dan tampan makan tiga kali makan berkalori tinggi dan tinggi gula sehari tanpa menjadi gemuk! Sangat menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...