Yun Yao baru saja bertarung melawan A Li. Meski tidak terluka, dia kelelahan.
Sementara itu, Shi Fei terkena serangan A Li dan masih merasa sedikit tidak nyaman.
Mereka berdua tidak bisa menggunakan metode abadi untuk pergi, jadi mereka harus berjalan perlahan di sepanjang jalan menuju dunia iblis menuju pintu keluar.
Shi Fei berjalan dengan susah payah, dia masih sedih atas kepergian Shi Yue. Selain itu, tubuhnya sedikit tidak nyaman dan hampir tidak bisa berdiri diam dengan bantuan Yun Yao.
Yun Yao membujuk Shi Fei beberapa kali dan ingin memeluknya, tetapi Shi Fei menolak. Dia mengertakkan gigi seolah dia sedang menghukum dirinya sendiri dengan cara ini, dan berjalan ke depan dengan air mata diam.
Yun Yao menghela nafas dan tidak punya pilihan selain mengikuti.
Mereka berjalan agak lambat. Mereka tidak tahu berapa lama, tapi Shi Fei kembali sadar dengan linglung. Dia tiba-tiba teringat bahwa ada empat dari mereka ketika mereka memasuki dunia iblis, tapi sekarang hanya dia dan Yun Yao yang ada.
"Kemana perginya adaDa ge dan yang lainnya...?" Shi Fei merasa khawatir.
"Aku tidak datang bersama mereka. Mungkin mereka tersesat,"
Yun Yao mengulurkan tangan dan mencoba mengaitkan bahu Shi Fei, dan berkata dengan lembut: "Fei Fei, jangan terlalu keras kepala. Aku akan memelukmu dan keluar dengan cepat, oke?"
Alis halus Shi Fei terkulai dengan sedih, dan seluruh tubuhnya tampak lesu. Dia setengah mendorong dan setengah menolak, berkata: "Aku tidak mau, aku ..."
Sebelum dia selesai berbicara, Shi Fei tiba-tiba merasakan ketidaknyamanan di tubuhnya. Sebuah kekuatan mengikisnya sedikit demi sedikit, seolah ingin mengambil alih tubuhnya. Setiap inci kulitnya terbakar dan nyeri.
"Yah..." Penglihatan Shi Fei menjadi gelap, dan dia terjatuh dan pingsan.
Yun Yao yang selama ini selalu diam dan tenang dalam berbagai situasi tiba-tiba panik dan terus meneriakkan namanya. Meski Yun Yao kelelahan, ia tetap terus memasukkan energi internal ke dalam tubuh Shi Fei.
Sayangnya semua ini seperti sapi lumpur yang tenggelam di laut, dan tidak ada gunanya sama sekali.
Yun Yao memikirkan manik yang baru saja memasuki tubuh Shi Fei dan menyatu dengannya. Masalahnya pasti datang dari sana. Prioritas utama adalah kembali ke Qingqiu sesegera mungkin dan meminta pemimpin klan Rubah untuk melihat bagaimana harta karun yang terkontaminasi energi iblis ini dapat diambil.
Memikirkan hal ini, Yun Yao dengan lembut meletakkan satu tangan di bahu Shi Fei, mengangkat kakinya dengan tangan lainnya, dan dengan sedikit kekuatan, mengangkat kekasihnya yang pingsan dan langsung menuju pintu keluar dunia iblis.
"Yun Yao!"
Tiba-tiba, terdengar suara yang familiar dari kejauhan. Itu adalah Shi Xuan dan Ying Jiao yang sudah lama menghilang.
Setelah mereka keluar dari mimpi, mereka mendarat secara acak di mana saja di dunia iblis.
Secara kebetulan, Shi Xuan dan Ying Jiao berakhir di tempat yang sama.
Dan mereka cukup beruntung, bertemu dengan kabut yang menyesatkan.
Jadi Shi Xuan dan Ying Jiao berkeliaran di hutan dan kabut sampai kepala mereka berputar, dan mereka baru saja keluar.
Shi Xuan mendekat dan melihat dengan jelas Shi Fei yang tak sadarkan diri di pelukan Yun Yao. Dia langsung menjadi marah dan wajah tampannya langsung muram.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasiChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...