Shi Fei di Qingqiu tidak pernah ada kelas pagi. Biasanya dia selalu tidur sampai matahari sudah tinggi baru bangun. Namun, pagi ini, dia dibangunkan oleh seseorang saat sedang tidur nyenyak.
Menyebalkan!
Shi Fei melambaikan cakarnya dengan kesal, membalikkan badan dengan mata tertutup, dari perut ke langit hingga meringkuk menjadi bola bulu, dan terus tidur dengan nyenyak.
Tangan besar itu mendorongnya lagi, dan Shi Fei tidak tahan lagi. Dia membuka kelopak matanya dan tiba-tiba melompat, berteriak dengan marah pada Yun Yao yang mengganggu tidurnya.
Yun Yao tentu tidak mengerti, tetapi bisa menebak, meski tidak dengan kata-kata manis. Namun, melihat si rubah kecil yang begitu lucu, ia memilih untuk tidak mempermasalahkannya.
Yun Yao memanfaatkan fakta bahwa Shi Fei baru saja bangun dan pikirannya tidak jelas, jadi dia mengambil kesempatan untuk menggosok ekor besar berbulu halusnya beberapa kali lagi: "Bangunlah, anak kecil, jangan lupa bahwa kamu sudah menandatangani kontrak dengan Cloud Entertainment, dan aku bos mu sekarang."
"Aowu!" Lalu kenapa? Mengganggu tidurku tetap tidak boleh! Hmph!
"Kalau tidak bekerja keras, bonus bulan ini akan hilang."
Kontrak yang ditandatangani antara Shi Fei dan Cloud Entertainment tidak mengikat secara hukum, tetapi Shi Fei yang bodoh tidak mengerti. Dia hanya tahu bahwa sekarang dia telah menandatangani "akta jual beli" dengan bosnya. Bos besar di depannya bukan hanya sekop kotorannya, tapi juga bosnya.
Petugas sekop kotoran bertanggung jawab memberi makan perut kecilnya, dan sekarang Shi Fei harus bekerja untuk bosnya.
Shi Fei merasa sedikit kecewa ketika dia memikirkan tentang bagaimana dia telah jatuh dari tuan muda klan rubah menjadi rubah pekerja biasa di dunia.
Melihat bola bulu itu menunduk, seolah-olah sedang memikirkan sesuatu, Yun Yao bertanya, "Apakah kamu ingin makan kue krim malam ini?"
Um, kue?
Telinga rubah kecil itu segera berdiri, dan dia mengerucutkan bibirnya, bergerak maju dan mendekat ke sisi Yun Yao: "Ying." Mau, mau!
"Kalau begitu kamu harus bekerja keras hari ini, tahu?"
"Ying!" Rubah kecil itu mengangguk penuh semangat dan menatap bosnya dengan tegas: Aku akan, aku akan melakukannya!
Setelah sarapan, Shi Fei mengikuti mobil Yun Yao ke gedung Grup Yun, secara resmi memulai hari bekerja sebagai rubah pekerja.
Shi Fei adalah bintang muda yang baru saja menandatangani kontrak, tetapi dukungan pertama yang dia dapatkan adalah sumber daya yang besar. Jadwalnya sudah penuh. Prioritasnya saat ini adalah syuting iklan dan pemotretan untuk toko kue "Fairytale".
Dengan kekuatan Grup Yun yang kuat, nantinya iklan Shi Fei akan tersebar luas, dengan poster-poster dirinya menghiasi seluruh kota. Semua orang akan tahu bahwa rubah kecil yang lucu itu adalah duta besar toko "Fairytale". Dia akan mendapatkan banyak penggemar, serta menerima banyak bunga dan pujian.
Setelah mendengar perkataan Yun Yao, pikiran Shi Fei pun kabur. Dia berjongkok di pangkuan Yun Yao, separuh tubuhnya disandarkan di atas meja, memegangi kepalanya dengan cakar kecilnya, membayangkan adegan menjadi bintang besar.
Dia telah melihat bintang-bintang besar yang glamor di TV. Semua orang mengenal mereka dan mereka terlihat sangat keren.
Shi Fei sangat populer di Qingqiu, setiap rubah mengenalinya, mungkin seperti itulah menjadi seorang bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasíaChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...