Bab 26

440 50 5
                                    

  Serangan Shi Yue sebelumnya ternyata terlalu kuat. Meski Yun Yao sudah menjalani perawatan dan pemulihan meridian, luka itu terlihat sudah sembuh di permukaan, dan beberapa hari telah berlalu, sehingga Shi Fei dan Yun Yao mengira kondisinya membaik.

  Pasti ada beberapa hewan liar di gunung. Seekor ular baru saja merangkak ke dalam garasi. Pola itu mengingatkan Yun Yao pada A Li, dan dia secara tidak sadar menggunakan kekuatan spiritualnya untuk mengusir ular itu dan membuangnya jauh-jauh jauh.

  Namun, begitu dia mengeluarkan kekuatannya, rasa sakit seperti terbakar yang dialaminya beberapa hari lalu kembali muncul, dan darah pun mengalir keluar dari mulutnya.

  Shi Fei sangat cemas sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apa yang harus aku lakukan?" Dia ingat bahwa dia telah meminta Yun Yao untuk mengajarinya keterampilan sihir beberapa hari yang lalu, tetapi dia hidup terlalu nyaman akhir-akhir ini, dan rubah kecil hanya memikirkan makan dan minum, lalu lupa lagi.

  Dia sangat kesal pada saat kritis, dan memutuskan untuk menunggu Yun Yao pulih dan mulai mempelajari keterampilan sihir dengan sungguh-sungguh.

  Shi Fei buru-buru pergi mengambil kotak obat, tapi dihentikan oleh Yun Yao. Obat-obatan manusia itu tidak berpengaruh padanya.

  Sinyal bantuan sudah dikirim seminggu lalu, tetapi belum ada respons dari Ying Jiao. Bahkan jika biasanya ia tidak bisa diandalkan, seharusnya dengan berjalan kaki pun dia sudah sampai sekarang. Yun Yao mulai curiga ada sesuatu yang tidak beres.

  Yun Yao bergumam: "Sepertinya aku benar-benar harus berkompromi... dan pulang."

  Shi Fei mengangkat wajah kecilnya dan menatapnya: "Di mana rumahmu? Samudra Arktik? Apakah jauh?"

  Dia masih mengira Yun Yao adalah dewa ikan cod. Perkataan Shi Fei membuat Yun Yao tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

  Rubah kecil itu menundukkan kepalanya dan berpikir sejenak, lalu berkata: "Mengapa kamu tidak pergi ke rumahku? Ibuku sangat pandai menyembuhkan, dan makanan yang dia masak sangat lezat! Kamu pasti akan segera sembuh."

  Saat Shi Fei berbicara, dia semakin merasa bahwa hal ini mungkin dilakukan. Dia menghitung dengan jarinya dan berkata, "Kamu tahu, rumahmu sangat jauh dan tidak nyaman untuk sampai ke sana, tetapi Qingqiu sangat dekat dari sini dan kita dapat sampai ke sana dengan cepat. Rumahku sangat besar, kamu bisa tinggal dan menjaga dirimu baik-baik. Selain itu..." rubah kecil cemberut, "Aku sudah keluar selama hampir dua bulan, dan aku sangat merindukan rumah. .."

  Karena itu, mata hitam besar rubah kecil itu berkedip, dan air mata sudah mengalir di dalamnya. Shi Fei tidak pernah meninggalkan Qingqiu sejak dia masih kecil. Bahkan jika dia marah sebelumnya, dia hanya akan lari ke pegunungan untuk bersembunyi dan tidur, dan kemudian kakak laki-lakinya akan mencengkeram tengkuknya dan membawanya kembali.

  Ketika Shi Fei berkata dengan berlinang air mata, hati Yun Yao langsung meleleh, dia memeluknya dan berkata, "Oke... ayo pergi ke rumahmu."

  Di zaman kuno, Klan Rubah, seperti Klan Naga, diklasifikasikan sebagai klan dewa. Biasanya ketika Kaisar Surga mengadakan konferensi, Klan Rubah memiliki status yang sangat tinggi dan akan duduk di barisan depan!

  Namun, sejak dia diturunkan dari imamat, pemimpin Klan Rubah, Shi Qingyan, berada di bawah tekanan yang semakin besar. Dia harus mengkhawatirkan perkembangan Klan Rubah di masa depan setiap hari dan bekerja di kantor hingga larut malam.

  Sebagai pemimpin klan, Shi Qingyan memiliki prestise, tetapi ketika dia kembali ke rumah, dia berada di posisi terbawah dalam rantai makanan.

  Rubah kecilnya hilang sepanjang malam, dan Shi Qingyan dimarahi oleh istrinya sepanjang malam.

[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang