Shi Fei patah hati dan tiba-tiba menoleh untuk melihat A Li, hanya untuk melihat kelembutan di matanya yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
A Li memandangi batu nisan besar itu dengan nostalgia, seolah dia telah kehilangan jiwanya, dia perlahan berjalan ke depan dan menyentuh kata "Shi Yue" dengan ujung jarinya. Dia menelusuri guratan tulisan itu berulang kali, dan ada beberapa tanda terang di batu nisan, yang tampak lebih gelap dibandingkan tulisan lainnya.
Suasana hati sedih menyelimuti A Li, dan dia bergumam pada dirinya sendiri dengan suara rendah.
"Ah Yue, kenapa kamu tidak memaafkanku?"
"Kita pernah bersumpah bahwa kita tidak akan pernah berpisah, dan aku berkata bahwa aku akan mengajakmu melihat setiap pemandangan di dunia manusia. Bukankah kamu paling suka jalan-jalan?"
"Aku memang menyamar sebagai orang lain, tapi orang yang bersamamu adalah aku, yang bersumpah setia padamu juga aku. Kamu jelas-jelas mencintaiku."
"Aku menyegel ingatanku di sini. Aku tidak ingin melihatmu kecewa, tapi..."
"Ayue...Aku tidak ingat seperti apa rupamu..."
A Li menutupi wajahnya dengan tangannya, air mata merembes dari sela-sela jarinya, dan bekas air mengular di kulit pucatnya.
Shi Fei terdiam dan berdiri di samping, selalu waspada. Meskipun A Li terlihat rapuh saat ini, dia takut orang gila ini akan menjadi gila pada detik berikutnya.
Benar saja, A Li menutupi wajahnya dan menangis dalam waktu yang lama. Punggungnya terlihat sangat tidak berdaya dan menyedihkan, namun tak lama kemudian, dia mulai tertawa dengan nada aneh.
"Ah Yue, jika kamu tidak mau memaafkanku, maka aku akan membunuh keponakanmu yang baik terlebih dahulu dan menguburkannya bersamamu."
A Li tiba-tiba berbalik dan memandang rubah kecil di sisinya dengan tatapan penuh kebencian, seperti rasa dingin dari lidah ular. Kemudian, A Li dengan cepat menyerang, mengirimkan kekuatan spiritual yang kuat dan mematikan.
Shi Fei telah lama bersiap untuk dia tiba-tiba bangun dan menyerang nanti, jadi dia dengan cepat menghindar untuk menghindarinya. Dia belum pernah melihat A Li mengambil tindakan sebelumnya. Meskipun kekuatan spiritual A Li sangat kuat sebelumnya, itu tidak terlalu menakutkan, tapi kali ini meningkat tanpa bisa dijelaskan. Angin bertiup beberapa kali, dan angin membuat wajah nya terbakar dan sakit.
Shi Fei mengambil waktu sejenak untuk menilai: dia tidak bisa mengalahkannya.
Meskipun dia telah menyerap sebagian kekuatan Yun Yao dan bisa menggunakan beberapa sihir pertahanan, kemungkinan besar dia tidak akan bisa bertahan lebih dari beberapa jurus di bawah serangan A Li, dan hanya akan dihancurkan.
Jadi dia membuat keputusan cepat, berbalik dan lari.
Setelah meninggalkan kuburan, jalan masih lebar, dengan kabut tebal di segala arah. Shi Fei tidak bisa menentukan arah, jadi dia harus bergegas bolak-balik. Dia tidak tahu mekanisme apa yang dipasang di suatu tempat dalam kegelapan, dia hanya berharap dia bisa menabraknya secara tidak sengaja dan membiarkan dia segera bergabung dengan Yun Yao, kakak tertuanya dan yang lainnya.
Shi Fei terengah-engah karena berlari dan wajahnya memerah, tetapi dia tidak berani bersantai sama sekali, karena takut A Li akan menyusulnya dan nyawanya akan hilang!
Tapi tidak ada suara di belakang nya, dan tidak ada jejak pengejaran sama sekali. Shi Fei tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke belakang, tetapi tidak ada apa-apa di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasiaChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...