Shi Fei sedang berjalan di sepanjang jalan utama kota, mengagumi gedung-gedung tinggi yang belum pernah dilihat didunianya sebelumnya.
Jika adegan ini dilihat oleh anggota klan, dia pasti diminta untuk menahan diri. Bagaimanapun, mereka juga merupakan garis keturunan paling mulia di Qingqiu. Mengapa mereka bertingkah seperti rubah liar kecil dari pegunungan tandus?
Shi Fei selalu terpesona dengan Yun Yao. Grup Yun terletak di CBD, dan gedungnya sangat tinggi. Kantor Presiden Yun berada di lantai paling atas, dan gedung-gedung yang dilihatnya setiap hari menghadap ke sana. Dia benar-benar belum pernah melihat seluruh kota seperti ini.
Rubah kecil itu berjalan perlahan ke depan dengan bungkusan kecil di punggungnya. Dari waktu ke waktu, orang-orang lewat di pinggir jalan dan kembali menatapnya dengan tatapan aneh.
Seorang siswa sekolah dasar berjalan sambil membawa tas sekolah: "Wah, itu rubah kecil? Kenapa dia masih membawa tas? Apa dia berangkat sekolah?"
"Mungkin itu monster. Kata ibuku itu menakutkan. Jangan tertipu dengan penampilannya. Ayo pergi."
Shi Fei mengusap perutnya yang lembut. Dia sedikit lapar. Dia duduk di tepi jalan dan dengan senang hati membongkar barang bawaannya untuk menyiapkan makanan besar.
Dia merobek kantong kemasan berisi sepotong kecil roti dengan giginya, melemparkannya ke dalam mulutnya, dan dengan senang hati mulai mengunyah dan mengunyah, menelannya dalam dua "teguk", dan mengulurkan cakarnya untuk mengambil biskuit lagi.
Ketika Shi Fei sudah kenyang, dia melihat ke bawah dan melihat ada tas kemasan kosong berserakan di lantai, dan tidak banyak roti dan biskuit yang tersisa.
"Ah?" Cakar gemuk itu menarik bagasi, hanya menyisakan batangan emas yang dingin.
Ketika dia di rumah, ada makanan dan minuman sepuasnya, dan Yun Yao selalu memberinya kue yang baru dipanggang.
Tapi sekarang, rubah kecil itu melihat ke bungkusan kecil itu, bungkusan itu ada di dalam bungkusan plastik dengan tambahan bahan pengawet. Hanya ada sedikit yang tersisa setelah satu kali makan, dan makanan berikutnya bahkan mungkin tidak membuat perutnya kenyang.
Shi Fei menundukkan kepalanya dengan sedih, apa yang harus dia lakukan?
Dia lupa membawa makanan kering saat keluar dari Qingqiu terakhir kali. Berkat Yun Yao yang menjemputnya dan membawanya pulang, dia bisa menyelesaikan masalah makanan dan minuman untuk sementara menjadi rubah pengembara.
Wajah Shi Fei berkerut karena khawatir, dan dia menghitung sisa makanan kering lagi, tetapi tiba-tiba dia menemukan sudut hitam terlihat di bawah batangan emas, yang merupakan kartu VIP seumur hidup dari toko makanan penutup. Mata rubah kecil itu langsung berbinar dan dia segera memutuskan untuk pergi ke toko makanan penutup untuk mengisi kembali makanan kering.
Ada juga poster besar Shi Fei yang tergantung di depan toko makanan penutup dongeng. Ada juga berbagai boneka Shi Fei di toko, termasuk yang tertawa bahagia, yang sedih, yang mengedipkan mata nakal... ada bermacam-macam, pastry chef sangat ahli dan membuat semua jenis kue kecil hampir persis seperti Shi Fei.
Toko makanan penutup rantai nasional berskala besar telah dibangun dengan investasi besar, dan juga merupakan grup yang dimiliki oleh bos tampan terkenal Yun Yao, ditambah juru bicara rubah kecil yang lucu yang telah memikat penonton nasional, dan pemasok coklat super populer...
Dengan bertambahnya jumlah buff, popularitas Fairy Tale Dessert Shop telah meledak di seluruh negeri. Jika berbicara tentang tempat hiburan seperti kafe setelah makan malam, Fairy Tale Dessert Shop harus menduduki peringkat pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...