Yun Yao berjalan di dunia iblis sambil memegang boneka pangsitnya.
Di dunia para dewa, kabut suci menyelimuti, bangunan megah dan berwibawa, namun agak monoton. Sebaliknya, dunia iblis lebih berwarna dan memikat. Si rubah kecil mencengkeram ujung pakaian Yun Yao dengan cakarnya, kepalanya bergerak ke kiri dan kanan, tak bisa berhenti memandang.
Tidak peduli apa pun, ini adalah tempat yang indah.
Hmm, cocok untuk berjalan bersama saat sedang berkencan.
Yun Yao tanpa sadar melambat dan melewati semak-semak. Daun-daun panjang menggantung rendah dan ditutupi buah-buahan berwarna-warni.
Rubah kecil itu mengulurkan cakarnya tanpa suara, mengambil satu dengan sangat cepat, meletakkannya di pelukannya, melapisinya, dan hendak memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Ah wu -" Dia membuka mulutnya dan menghirup udara pada detik berikutnya.
Shi Fei :?
Tidak ada apa pun di cakarnya, buahnya telah diambil oleh Yun Yao.
"Jangan memakannya sembarangan, hati-hati jangan sampai beracun." Yun Yao melemparkan buah itu begitu saja dan melemparkannya kembali ke semak-semak.
Tak disangka, jeritan kesakitan tiba-tiba keluar dari semak-semak: "Aduh..."
Shi Fei tertegun sejenak dan bertanya, "Apakah aku salah dengar? Sepertinya ada yang dipukul?"
Yun Yao menyingkirkan semak-semak dan menemukan bahwa tanaman besar berwarna cerah ini memiliki lubang hitam besar di akarnya, menyerupai wajah manusia.
Setiap daunnya dapat dikontrol dan digerakkan, dan kini seekor kucing siam diikat erat dan si kecil dimasukkan ke dalam mulutnya.
Buah-buahan bulat dan lucu berwarna-warni di sekelilingnya sibuk berkumpul, dan jus berbagai warna dituangkan ke atas kucing itu. Kucing siam tampaknya semakin lemah, dan hampir mustahil untuk bersaing dengan roh semak.
Cakar gemuk Shi Fei sangat ketakutan sehingga dia memeluk Yun Yao dengan erat. Dia belum pernah melihat pertempuran seperti itu sebelumnya, dan dia hampir memakan buah yang menakutkan itu tadi. Dia mendorong dada Yun Yao dan berkata, "Ge, cepat selamatkan dia."
Yun Yao dengan gerakan cepat menciptakan pedang perak panjang dari udara. Itu adalah senjatanya, pedang bernama Binghong. Pedang itu langsung mengarah ke daun-daun tanaman, dan dengan satu tebasan, ikatan yang membelenggu si kucing Siam terputus, membuat kucing itu jatuh lemas ke tanah.
Roh semak menjadi marah ketika melihat ini, dan mendatangi Yun Yao dan Shi Fei dengan taring dan cakarnya yang terbuka, dia bahkan tidak lupa memisahkan satu atau dua daun di antara banyak daun sebelum menangkap anak kucing itu.
Rubah kecil itu membuka mulutnya karena terkejut dan merengek ketakutan. Dia hanya menutup matanya dan membenamkan kepalanya ke pelukan Yun Yao hingga menjadi seekor burung puyuh kecil, hanya menyisakan pantatnya yang gemuk dan ekornya yang besar dan berbulu gemetar di luar.
Terjadi keheningan.
Shi Fei menajamkan salah satu telinganya yang besar lagi. Hei, kenapa tidak ada suara perkelahian?
Yun Yao terkekeh dan mengguncang Shi Fei: "Oke, tidak apa-apa, buka matamu."
Benar saja, roh semak telah melarikan diri, dan bahkan tanaman lain di sekitarnya telah melarikan diri. Semak asli telah berubah menjadi ruang terbuka yang luas, dengan hanya tersisa beberapa daun di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...