Bab 9

682 65 8
                                    

  Situasinya menjadi sangat canggung. Di satu sisi, Yun Yao merasa kalau membantu Shí Fēi mengenakan pakaian mungkin terkesan mencurigakan, tapi membiarkan dia tetap tanpa baju juga tampak salah. Akhirnya, keduanya hanya terdiam, terjebak dalam kebingungan.

  Dengan wajah memerah, Shi buru-buru menarik pakaian itu dan memakaikannya pada dirinya, meluruskan rambutnya yang berantakan seperti sarang burung, dan berteriak: "Ada yang harus kulakukan lagi dan aku harus pergi dulu!" dan kabur dari kamar dengan cepat.

  Dia segera melompat keluar dari pintu kamar, membanting pintu, menepuk dadanya dan tersentak: "Ini sangat memalukan, sangat memalukan ..."

  Dalam benak Shi Fei, akan sangat buruk jika dia dan Yun Yao melepas pakaian mereka dan berbaring di tempat tidur dan ditangkap oleh orang lain.

  Lagipula, itu tidak benar!

  Tapi kenapa memerah? Jantungnya masih berdebar sangat kencang, seperti sedang menggendong kelinci kecil.

  Apakah karena dia terlalu malu untuk dilihat, atau karena orang itu adalah Yun Yao?

  Shi Fei berpikir sejenak dan tidak dapat memahaminya.

  Dia mulai menyesal tidak belajar dengan baik saat dulu ada kesempatan. Dengan kekuatan spiritualnya yang lemah, ayahnya sering memintanya untuk lebih banyak membaca, tetapi dia hanya memikirkan makan, minum, dan bermain. Sekarang, dia merasa kekurangan pengetahuan-bahkan untuk memahami kenapa wajahnya memerah.

  Dia melirik ke arah pintu kamar yang tertutup rapat. Yun Yao tidak mengejarnya, dan setelah melihat sekeliling hotel yang mewah, dia memutuskan untuk kembali ke ruang perjamuan dulu.

  Rubah kecil, yang selalu khawatir, lupa untuk kembali ke bentuk aslinya, jadi dia berjalan ke aula dengan mempertahankan bentuk manusianya, wajah kecilnya yang halus dan cantik merosot, dan dia tampak sedih.

  Rubah kecil itu berjalan ke dalam kerumunan tanpa sadar. Dia bahkan tidak menyadari bahwa semakin banyak orang yang mengelilinginya, termasuk orang-orang yang membawa kamera.

  Saat dia menyadarinya, dia dikelilingi oleh sekelompok orang, dan bisikan gosip mencapai telinganya.

  "Tidak mungkin, ini baru sepuluh menit dan selesai? Begitu cepat?"

  "Sepuluh menit. Butuh sepuluh menit untuk mandi dan melepas pakaian. Dia bahkan belum mulai, kan?"

  "Ada apa? Di mana Tuan Yun? Kenapa dia turun sendiri?"

  Shi Fei dengan tajam menangkap kata "buka pakaian" dan wajahnya langsung memerah. Dia menatap orang-orang di sekitarnya dengan malu dan berkata dengan wajah tersipu: "Apa yang kalian lakukan?"

  "Adikku yang cantik dan tampan, ada beberapa pertanyaan yang ingin kami tanyakan padamu. Bisakah kamu membantu kami menjawabnya? Apakah kamu kekasih Tuan Yun?"

  Kekasih? Seorang kekasih yang tidur di ranjang yang sama seperti orang tuanya?

  Shí Fēi teringat situasi memalukan tadi dan dengan terbata-bata menjawab, "Bagaimana...bagaimana mungkin!"

  Pemuda yang murni dan polos itu dengan gugup memutar ujung kemejanya, terlihat semakin menggemaskan dan seolah-olah membuat semua orang ingin menggodanya lebih jauh.

  Alhasil, para penonton gosip dan reporter dari media yang telah mendengar berita tersebut semakin berbondong-bondong datang, dan mulai banyak bertanya.

  Yun Yao memperhatikan pemuda cantik itu berlari keluar, tiba-tiba merasa kesal karena seseorang telah mengganggu sesuatu yang buruk, dan ekspresinya perlahan menjadi tidak sabar.

[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang