Yun Yao awalnya ingin mengejar pria berbaju hitam itu, tapi dia masih memegangi rubah kecil di pelukannya, yang memaksanya untuk melepaskan ide aslinya.
Dia menundukkan kepalanya dan melihat pipi rubah kecil itu bersinar dengan warna merah jambu yang samar, dan mata gelapnya menatapnya dengan mata lebar. Bibir si kecil merah dan dia terlihat sangat menarik.
Ya, itu terlihat sangat menarik untuk dicium.
Yun Yao sebelumnya khawatir apakah bentuk manusia dari rubah kecil itu akan terlihat terlalu jelek. Lagi pula, banyak makhluk yang terlihat imut saat masih kecil, tapi setelah dewasa berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Namun, untungnya, sekarang Yun Yao bisa yakin bahwa rubah kecil ini akan tumbuh menjadi sosok yang sangat menawan.
Mata Yun Yao bergerak ke bawah, tertuju pada bibir merahnya, dan butuh waktu lama baginya untuk menggerakkan wajahnya dan memalingkan muka.
Shi Fei mendorong Yun Yao, dan keduanya berpisah. Shi Fei menggosok pergelangan tangannya dan melihat ke sudut koridor di belakangnya. Pria berbaju hitam itu telah menghilang begitu saja, dan itu sangat menyakitinya bahwa dia memang orang jahat.
"Uh, terima kasih telah menyelamatkanku, aku..." Shi Fei menggigit bibirnya, mencoba mencari alasan. Bagaimanapun, ini adalah pertemuan pertamanya dengan Yun Yao dalam wujud manusia. Dia menggaruk kepalanya, tiba-tiba mendapat ide, lalu dengan sopan berterima kasih, "Oh, iya, saya pegawai di perusahaan ini. Nama saya Shi Fei, hari ini saya datang untuk menghadiri pesta ini. Terima kasih, Tuan Yun."
Yun Yao tertegun, menyipitkan matanya sedikit, dan langsung tersenyum: "Oh, benar. Tapi sebagai karyawan perusahaan, kenapa saya belum pernah melihatmu sebelumnya?"
"Karena saya jarang keluar... Oh tidak, karena Tuan Yun sedang sibuk, bagaimana bisa mengingat banyak orang..."
Semakin banyak rubah kecil berbicara, semakin dia meragukan dirinya sendiri. Dia hanya mengangkat kepalanya sedikit dan menatap langsung ke arah Yun Yao, melebarkan matanya dengan cara yang lucu: Kamu akan percaya padaku, kamu akan percaya padaku...
Pemuda di depannya tampak seperti siswa SMA yang naif. Yun Yao menahan senyumannya: "Ya, kamu benar." Dia berhenti dan kemudian memperingatkan rubah kecil itu dengan tegas, "Orang itu barusan bukanlah orang baik. Mulai sekarang. Jika kamu bertemu dengannya lagi, menjauhlah dan jangan dekat-dekat dengannya."
Shi Fei mengangguk penuh semangat. Dia hanya bingung sesaat ketika mendengar berita tentang pamannya. Kemudian dia mengetahui bahwa dia adalah orang jahat dan pergelangan tangannya langsung dijepit hingga masih sakit.
Shi Fei menggaruk rambutnya dan berusaha keras memikirkan bagaimana cara melarikan diri. Rubah kecil meninggalkan ruang perjamuan di depan umum. Jika Yun Yao mengira anak rubah itu hilang dan berusaha sekuat tenaga untuk mencarinya, alangkah buruknya jika keadaan menjadi serius.
Pemuda yang menyegarkan itu mengibaskan bulu matanya yang panjang seperti bulu burung gagak dan dengan hati-hati menguji: "Tuan Yun, saya akan kembali."
"Tidak perlu. Kamu dari departemen mana? Saya butuh asisten pribadi. Kamu akan dipindahkan ke posisi itu."
"Ah?!" Pemuda itu membuka matanya lebar-lebar karena terkejut, dan sedikit membuka bibir merahnya, "Saya, sa...saya, uh...dari departemen pemasaran, tapi..."
Tapi Yun Yao masih penyapu kotorannya, apa yang harus dia lakukan? Awalnya ia mengandalkan tubuhnya yang lemah dan disukai oleh orang tuanya untuk selalu malas saat berlatih. Ia tidak mengetahui teknik klon hantu. Bagaimana ia bisa menjadi rubah kecil sekaligus asisten kehidupan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...