Shi Fei menguap, menutup buku karena bosan, dan menggeliat.
Hei, setelah belajar lama, dia tidak pernah belajar sekeras ini. Rubah kecil berbalik untuk melihat ke luar jendela. Dia ingin keluar dan bermain.
Tempat ini terlalu kecil. Bahkan jika dia berubah menjadi bentuk aslinya, bola bulu kecil itu bisa berlari mengelilingi ruangan hanya dengan beberapa kali pantulan, sehingga mustahil untuk dimainkan.
Shi Fei menyelinap ke pintu dengan tenang, berharap bisa menyelinap keluar sebentar ketika pamannya dan A Li tidak memperhatikan.
Dia memutar matanya dan dengan hati-hati mengamati lingkungan sekitarnya. Jari-jari ramping pemuda itu perlahan menyentuh pegangan pintu dan membuka sedikit kunci pintu kuno.
Kemudian lampu merah menyala, dan seekor rubah kecil berbulu halus muncul di tanah, menggerakkan telinganya dan melompat dengan gembira--
Kepulan asap hitam beterbangan seperti anak panah, dan pintunya tampak hidup. Pintu itu terbanting hingga tertutup dan hampir menyentuh hidung rubah kecil!
"Ou!" Aku punya hidung kecil yang lucu! Jika batang hidungku patah, bisakah kamu membayarnya?!
Si kecil mengangkat tubuh bulatnya dengan kedua kaki belakangnya dan mendengus dengan tangan di pinggul.
Ali keluar dari kamar tidur, tanpa berkata apa-apa, ia mengangkat tengkuk si rubah kecil. Tubuh gemuk si kecil tergantung di udara, kakinya bergerak-gerak. Ali melemparkannya dengan kasar ke tempat tidur di kamar Shi Yue.
"Kalau kamu bosan, ngobrol saja dengan pamanmu. Jangan lari-lari."
Tuanzi merasa sedih dan marah, tapi dia tidak berani menantang A Li. Dia hanya mendengus "ou ou ou" dan meringkuk dalam diam di selimut lembut.
Hum, mereka yang mengetahui keadaan terkini adalah pahlawan!
Lagipula, dia tidak bisa mengalahkan A Li, dan selain itu, paman kecil itu harus bergantung pada A Li untuk penyembuhan.
Tapi aku sangat marah, Yun Yao tidak pernah memperlakukannya seperti ini!
Jadi, si rubah kecil meraih lengan pamannya dengan kaki depannya, merasa lebih berani, dan mulai berteriak "Awooo awooo," melampiaskan rasa kesalnya pada Ali.
Ali melangkah maju dengan cepat menuju Shi Fei, dan si kecil berteriak lebih keras: Dengan paman di sini, berani sekali kau menyentuhku!
Ah Li tidak menggerakkan rubah kecil itu, tapi membungkuk dan dengan lembut mengangkat Shi Yue, bersiap membawanya ke pemandian obat.
Tanpa disadari, Shi Fei tidak memegang erat lengan pamannya, dan tubuh lembutnya jatuh ke tempat tidur dengan suara "duang," membuatnya terjatuh.
"Awww..." Tangisan itu berhenti tiba-tiba.
Rubah kecil itu tercengang.
Dimana paman kecilnya?
Bagaimana bisa pamannya yang sebesar itu tiba-tiba dibawa pergi?
Kenapa tadi aku tidak memegangnya erat?
Pangsit merah halus itu kembali ke tampilan pengecutnya. Dia menahan kesombongannya dan mengerutkan alisnya menjadi bola: "Eng-Eeng-eng..."
Shi Yue, yang sangat sakit hingga wajahnya menjadi pucat, tidak bisa menahan tawa saat ini. Dia menutup mulutnya dan bersandar ke pelukan A Li dan tersenyum dengan sangat lembut.
A Li dan Shi Yue pergi mandi. Shi Fei ingin masuk dan berlari bersama mereka, tetapi Ali mengangkatnya dan melemparkannya keluar.
Yah, ini bukan pertama kalinya aku dibuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...