Shi Fei lemah karena penggunaan kekuatan spiritual yang berlebihan, jadi dia kehilangan kekuatan dan pingsan. Yun Yao meneruskan kekuatan spiritualnya untuk beberapa saat dan melihat kondisi rubah kecil itu berangsur-angsur membaik, maka dia mengangkatnya dan mengirimnya kembali ke kamar. Dia juga dengan serius menutupi perutnya dengan selimut untuk mencegah rubah kecil itu masuk angin.
Ada tonjolan bulat di selimut. Shi Fei terlalu lelah sehingga dia tidur nyenyak.
Dalam tidurnya, jiojio rubah kecil itu terangkat, memperlihatkan bantalan dagingnya yang berwarna merah muda, dan tubuh kecilnya yang berbulu halus bergerak-gerak dari waktu ke waktu.
Ketika Shi Fei masih kecil, kekuatan spiritualnya sangat lemah. Meskipun usianya sudah seratus tahun, ia masih berbentuk bola bulu merah kecil. Kakaknya, Shi Xuan, lebih tua darinya, dan sedang dalam usia yang nakal, tentu saja tidak akan mengalah pada Shi Fei.
Meskipun orang tuanya menyayanginya dan mencintainya, mereka tidak bisa menahan kejahilan Shi Xuan, dan Shi Fei kecil sering digoda oleh Shi Xuan.
Misalnya, hal favorit Shi Xuan adalah mengelabui Shi Fei agar pergi ke danau, lalu menipunya di belakang punggungnya dan menendangnya ke dalam air. Shi Feimei sangat ketakutan sehingga keempat cakarnya berkibar dengan liar, memutar tubuh kecilnya yang gemuk dan buru-buru naik ke darat. Awalnya, rubah tidak menyukai air, tetapi setelah beberapa lelucon, Shi Fei menjadi jijik dan takut pada air.
Rubah kecil itu merasa sangat tertekan, tetapi tidak berani mengadu kepada orang lain. Ia akan merangkak ke tepi danau dalam keadaan basah kuyup, menundukkan kepalanya sambil menangis dengan sedih, sementara Shi Xuan dan teman-temannya menertawakannya.
Orang pertama yang mengetahui kejadian ini adalah paman kecilnya Shi Yue. Saat itu, dia melihat rubah kecil itu menangis tersedu-sedu hingga bulu di tubuhnya berlinang air mata dan pilek. Shi Yue terkejut, dan dia menggunakan kekuatan spiritualnya untuk melakukan pemeriksaan seluruh tubuh pada rubah kecil itu. Dia memastikan bahwa si kecil aman dan sehat, dan kemudian dia merasa lega.
Segera penindasan Shi Xuan terhadap adik laki-lakinya terungkap, dan dia dihukum berat oleh kepala keluarga dan istrinya. Bocah nakal Shi Xuan pada saat itu sangat tidak yakin dan bahkan mengancam akan memukul balik Shi Fei. Untungnya, paman nya selalu melindungi Shi Fei dan mencegah Shi Xuan berhasil.
Saat anak nakal itu tumbuh besar, Shi Xuan menjadi dewasa dan menyadari betapa dia telah bertindak terlalu jauh.
Setelah itu, Shi Xuan berubah menjadi rubah yang sangat baik, memperlakukan Shi Fei dengan sangat baik. Apa pun yang Shi Fei katakan atau lakukan selalu didukungnya. Ia bahkan menjadi kakak yang terlalu melindungi adiknya, hampir tanpa batas. Pada saat itu juga, paman mereka menghilang. Menurut kabar, paman Shi Yue meninggalkan suku mereka karena dianggap sebagai pengkhianat.
Dalam mimpinya, Shi Fei merasa seperti sedang menonton film, mengingat kembali kejadian masa lalu. Tubuh si kecil terkadang meringkuk dan terkadang berbaring. Ekspresi rubah kecil itu tetap sama, terkadang dia menyeringai dan meneteskan air liur, terkadang dia memegangi kepalanya dengan cakarnya, dan air mata mengalir perlahan dari sudut matanya.
Yun Yao berdiri dan melihat setetes air mata jernih jatuh, dan tiba-tiba merasakan sakit hati tanpa alasan.
Dia mendekati rubah kecil itu, meletakkan jari-jarinya yang panjang dan bersendi rapi di dahi si kecil, dan dengan lembut mengusapnya: "Berhentilah menangis Feifei, apa pun yang terjadi, aku akan selalu ada di sana."
Tubuh rubah kecil yang tegang dalam tidurnya berangsur-angsur rileks setelah mendengar kata-kata itu, tetapi dalam beberapa detik, tiba-tiba ia menegang seperti busur dan anak panah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasiChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...