"Hadepin gue dulu!!" Karel berdiri dibelakang Ashley lalu mengarahkan pistol ke kepala Ashley.
Ashley membeku tak bisa bergerak. "Lo!! Sialan!!" Ashley segera menepis pistol Karel hingga terjatuh dan menendang Karel.
"Bego" Maki Ashley ke Karel, ia langsung berlari ke arah Kenzie dan menyerangnya menggunakan pisau milik bodyguardnya.
Clink
Clink
Suara katana milik Kenzie dan pisau milik Ashley berdenyit mengisi ruangan itu. "Lo bakalan mati di tangan gue!!" Teriak Ashley.
"Ga akan!! Kaulah yang akan mati!!" Ujar Kenzie sambil menatap tajam ke lawannya. Mereka bertarung seperti orang kesetanan.
Hingga akhirnya Ashley lengah dan menjatuhkan pisau miliknya. "Sialan!!" Makinya kepada Kenzie dan sang empu hanya tersenyum sirmk.
Kenzie mengarahkan katananya ke Ashley seraya berkata "Pilih mati sekarang atau membusuk di penjara?"
"Ga dua-duanya!!" Ujar Ashley memperhatikan ke sekitar sambil mengambil pisau yang ada di tanah dan melemparnya ke arah seseorang.
Jlekk
Kenzie melihat ke arah orang yang tertusuk.
"BUNDAAA!!" Teriak Olivia histeris.
Ya, yang tertusuk itu adalah Carolline, sebenarnya pisau itu diarahkan ke Olivia, tetapi Carolline dengan sigap menghalanginya dengan tubuhnya.
"HAHAHA AKHIRNYA GUE BISA NGEBUNUH SALAH SATU DARI KELUARGA ADHIMARTHA!! AYAH!! LIHAT!! ANAKMU BERHASIL MEMBALASKAN DENDAMMU!!" Teriak Ashley dengan penuh bangga.
"C-carolline" Panggil Eric lirih.
"B-bang" Panggil Carolline ke kakaknya. "T-tolong jagain K-ken" Ujarnya sembari menahan rasa sakitnya.
"Lo harus bertahan dek!! Gue bakal bawa lo ke rumah sakit!!"
Eric segera menggendong adiknya dan membawanya pergi ke rumah sakit terdekat, di ikuti oleh Aurora dan Ayu.
"Berani-beraninya lo ngelakuin hal itu!!" Kenzie yang menatap ke arah Ashley dengan tatapan dingin.
"K-ken?" Olivia menatap heran ke arah Kenzie, namun ia buang perasaan bingungnya karena ia tau jika Kenzie mempunyai alter ego. Yaps, itu adalah Kenzo.
"Wah wah wah, anak bunda bisa ngomong lo gue ternyata? Gue pikir cuma aku kamu doang" Ashley mengejek Kenzo dan menertawakannya.
Bughhh
Pukulan itu terkena tepat di perut Ashley, "A-aghh apa-apaan lo anjing!!" Ashley menatap Kenzo dengan tatapan heran.
"Lo pikir gue si Kenzie yang kalo mau ngelakuin hal itu mikir dulu? Apalagi ke elo? Ga!! Gue bakal bunuh siapapun yang ngebuat orang terdekat gue luka, termasuk wanita kayak lo!!" Ujar Kenzo yang sudah memegang katananya dan mengarahkannya ke wajah Ashley.
"Lo udah berani-beraninya ngehancurin kepercayaan kita semua ke lo!! Mereka udah percaya kalo lo bisa dijadiin temen!! Tapi apa? Kenyataannya lo udah ngehancurin itu semua!!" Salsa yang sudah berada di belakang Ashley mulai membuka suara.
"Bacot lo semua-aghh"
"Lo berani-beraninya buat bunda terluka parah, jadi ga ada salahnya gue buat lo terluka juga kan?" Olivia datang ke arah Ashley dengan penuh amarah dan menjambak rambut Ashley hingga banyak yang rontok.
"L-lepasih gu-aghhhh"
"Diem atau lo bakalan kita bunuh!!" Mendengar perkataan Kenzo, Ashley terdiam, dan berkata "Bunuh aja gue kalo lo semua bisa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bunda
Teen FictionKenzie adalah seorang remaja yang bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal, ia sangat mencintai bundanya dan juga sahabatnya. Namun, untuk mencapai kesuksesannya, banyak sekali rintangan yang harus ia hadapi, apakah ia akan berhasil menghadapi m...