Haii, it's vayyaa3. Book 1 ini aku Ré upload dari fizzo dgn beberapa bab akan aku pdf kan, sama seperti di fizzo. Terimakasii, selamat membaca <3
————
"Huaaa oyiikk.."Rony berguling- guling di karpet bulu tebal yang ada di ruang tamu rumah orang tuanya di priuk. Itu sudah terjadi hampir sejam setelah rony menerima kabar dari bi ima kalo ikan cupangnya mati.
"Caca huaaa oyiikk.."
Rony terus saja merengek, berguling- guling, bergerak tak beraturan kesana kemarin. Bayi kicik kesayangan semua orang itu terus merengek pada salma. Sementara salma duduk di sofa dengan tenang. Hujan- hujan begini memang paling enak nyantai. Nonton berita di tv seraya memangku setoples basreng pedas daun jeruk kesukaannya.
"Cacaa..." rony menarik- narik celana salma dari tempatnya berguling- guling.
"Eh, eh. Jangan, lepas ntar celana gue."
"Huaaa oyiikk! Oyiikk ninggalin gue..."
"Hais, mau gimana. Udah takdir. Lo kan tau umur gak ada yang tau."
Salma kembali mengunyah basrengnya. Sabar- sabar menghadapi rony yang tengah tantrum begini.
"Huaaa engga! Ini bukan takdiir. Oyiikk mati karena kedinginan."
"Ya ngapain di tinggal di taman belakang." Jawab salma santai.
"Salah lo huaa. Lo panggil- panggil gue, oyiik kelupaan. Terus hujan badaii, oyiikk pergi sakaratul maut."
Astaghfirullah, salma menggeleng pelan. Benar- benar bocah priuk ini. Bentar lagi palingan akan menangis suaminya itu.
"Lah, lo yang pelupa kenapa gue yang salah."
"Lo panggil- panggil huaaa hikss."
Kan, benar saja dugaan salma. Menangis kan dia. Salma melirik ponselnya, jam setengah satu. Waktunya tidur siang, sepertinya rony ngantuk. Makannya rewel begini.
"Cacaa huaa salah lo hikss."
Salma menggeleng lagi. Ujung- ujungnya merengek dan menyalahkan salma bocah itu.
"Jadi salah gue?"
"Iyaa! Hikss oyiikk huaa..." isakan tangis rony mengeras. Salma yakin pasti akan membuat mamak yang ada di kamar sebentar lagi keluar dan menghampiri mereka.
"Ah, salah lo kali. Tuh cupang jelek meninggoy karena lo tinggalin di taman belakang."
Alis rony menukik tajam, marah pada salma yang mengatai cupang sexy nya jelek. "Hikss Oyiikk! Namanya oyiikk!"
Ngomong- ngomong biar salma cerita dulu, kenapa bisa si oyiikk passed away. Jadi begini ceritanya, tadi pagi mamak yati telepon mengajak makan siang bareng karena tengah memasak banyak naniura. Berhubung hari ini sabtu, salma setuju dan segera mengajak rony ke priuk.
Nah, saat dipanggil tadi rony tengah asik bermain dengan oyiikk, cupang biru miliknya di taman belakang. Rony yang dipanggil salma langsung masuk ke kamar melupakan oyiikk. Nah saat sampai di priuk, sudah selesai makan siang bi ima mengabarkan oyiikk tewas karena kehujanan di taman belakang.
Nah itu, karena kena hujan badai, oyiikk meninggoy. Rony yang dapat kabar begitu, histeris dan berduka seketika. Begitulah alasan bayik kiciknya salma berguling- guling tantrum di atas karpet bulu.
Mamak yati menghampiri salma dan rony. "Ini kenapa? Ya Allah, anak ini."
"Huaa oyiikk.."
"Hah? Apa bang?"
"Oyiikk hikss"
"Yoyik? Mau yoyik?" Tanya mamak yati setelah duduk di single sofa.
Salma sendiri sudah terkikik geli mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman tapi Menikah 2 : SalRon
ChickLitRéupload dari fizzo. [ 📌 BOOK 1 - MARRIAGE LIFE : Teman tapi Menikah |bab 1-60] Istri galak dan suami manja, nice combo. Kalo nikah sama temen ya gini, apa- apa bisa jadi ribut. Mari menyaksikan daily life suami istri agak laen satu ini dengan konf...