Haii, it's vayyaa3. Book 2 ini aku Ré upload dari fizzo dgn beberapa bab akan aku pdf kan, sama seperti di fizzo. Terimakasii, selamat membaca <3
————
Salma membawa arin masuk ke dalam kamarnya. Salma panik melihat arin yang masih menangis sesenggukan. Sampai di kamar, salma mendudukan arin di ranjang. Dia meraih kotak obat, mencari kompres gel dan membalurkan pada dahi arin yang memerah."Ayinn, udah sayang. Jangan nangis yaa..."
Salma meraih arin, menggendong batita cantik itu. Salma menimang- nimang arin dalam gendongannya dengan sesekali menenangkan dengan lembut.
"Sutt sutt udah yaa, udah onty ca obatin dahi arin. Itu gak papa sayang, gak benjol. Syukur cuma merah aja..."
Salma mengusap punggung kecil arin, mengelusnya seraya berjalan ke kanan dan ke kiri.
"Maafin onty ca yaa sayang, onty ga bisa jagain arin. Dahi arin merah, sakit yaa sayang. Sutt udah yaa, arin jangan nangis lagi yaa..."
Tangisan arin sudah tak terdengar lagi, perlahan batita kecil itu mulai tenang. Arin bersandar pada bahu salma seraya memeluk leher salma erat.
"Ty ca..." gumam arin.
"Iyaa sayang, onty ca disini. Ayin bobo yaa, ayin pasti capek abis nangis. Bobo sama ty ca yaa..."
Salma berbaring dengan arin yang berada dalam pelukannya dengan perlahan. Tangannya terus mengusap punggung kecil arin.
"Ty ca..." gumam arin lirih.
"Iyaa sayang?" Salma mengusap rambut arin.
Arin mengangkat kepalanya yang semua bersandar pada dada salma. Arin mendongak lalu menatap ke sekelilingnya.
"Om ny..." lirih arin.
Salma menggeleng. "Om rony gak ada. Ayin jangan deket- deket om rony. Ayin sama ty ca aja yaa."
Arin menatap salma bingung, tangan kecil arin terulur ke arah pipi salma. Arin mengusap pelan pipi onty nya itu.
"Om ny..." gumam arin lagi.
Salma mengusap kepala arin. "Om rony gak ada sayang. Sama ty ca aja yaa, jangan nyari om ny."
Mengingat rony entah kenapa salma rasanya ingin menangis. Dia tiba- tiba mengingat semua yang dia katakan pada rony. Salma yakin, rony pasti sedih dengan apa yang salma katakan. Tapi saat tadi, dia marah, dia terkejut mendengar arin menangis dengan dahi yang memerah. Dia marah, kenapa arin bisa begitu. Dia refleks berkata seperti itu, terlebih sebelumnya mereka sempat berdebat karena rony yang cemburu dengan adanya arin.
Tangan arin kembali menyentuh pipi salma. "Tu ca, om ny ana?"
Salma menghela nafas pelan. "Sayang, om rony gak ada. Ayin cantik jangan nanyain om rony yaa. Sama ty ca aja disini."
Arin mencebik, gadis kecil itu menggeleng pelan.
"Kenapa sayang? Bobo yuk, ayin bobo sama ty ca, yuk?"
Arin kembali menggeleng. "Bobo ma om ny."
Salma heran, kenapa arin terus menanyakan rony. Bukannya tadi dia menangis karena rony. Kenapa malah mencari rony terus.
"Bobo sama ty ca aja ayin, om ny gak ada."
Arin tampak mencebik dan kembali bersandar di dada salma, tak lagi mendongak. Salma biarkan saja. Dia usap dengan lembut kepala arin.
"Ayin ga mau bobo sayang?"
Arin menggeleng pelan dalam dekapan salma.
"Ya udah kalau gak mau bobo, ayin cerita sama onty ca. Dahi ayin kenapa? Om ny jahatin ayin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman tapi Menikah 2 : SalRon
ChickLitRéupload dari fizzo. [ 📌 BOOK 1 - MARRIAGE LIFE : Teman tapi Menikah |bab 1-60] Istri galak dan suami manja, nice combo. Kalo nikah sama temen ya gini, apa- apa bisa jadi ribut. Mari menyaksikan daily life suami istri agak laen satu ini dengan konf...