32. Hukuman Dari Libra 😨

7.8K 51 2
                                    

Mobil mewah Libra berhenti di depan gedung sekolah Cicilia. Hari ini jadwal ia mengantar Cicilia, jadwal itupun ia dapatkan setelah berdebat dengan seluruh anggota keluarga ditambah Jake. Libra menoleh menatap Cicilia yang menunduk, berusaha melepaskan seatbelt-nya. Tangan Libra terulur untuk mengelur surai berkilau yang dihiasi jepitan lucu itu, bagaimana ia bisa sejatuh cinta ini pada sepupunya yang paling ia benci? apa ini karma tuhan untuknya, membuat dadanya selalu sakit setiap melihat Cicilia?

"Hati-hati ya sayang, kalau ada apa-apa telp abang okay?" suara berat Libra membuat Cicilia mendongkak.

"Ummm, siap boss" balas Cicilia ceria membuat Libra terkekeh gemas.

tok tok tok

kaca mobil diketok keras, menampakkan wajah malas Jake, Brian, Brandon, Andreas, dan beberapa teman mereka yang lain yang Cicilia tak kenali. Libra berdecak marah, waktunya dengan Cicilia diganggu. Namun amarahnya hilang seketika saat benda lembut itu menyentuh pipinya. 

cup

"Cicil sekulah dulu ya Abang, papay~" ujar Cicilia seraya membuka pintu mobil.

"Baby kok lama banget, ga di apa-apain kan sama si sikopet itu?" Brandon membalik tubuh Cicilia dan menatapnya, takut adiknya diterkam.

"Umm Cicil okay abang"

"Akhhh" Brandon hampir jatuh saat tubuhnya didorong lumayan kuat oleh Jake.

"Ayo Cinta, aku anter ke kelas hmm" Jake merangkul bahu Cicilia, membuat orang-orang yang melihatnya merasa panas.

"Umm goww ke kelas"

Selama perjalanan, banyak siswa dan siswi yang menyapa Cicilia, bahkan bisa dibilang Cicilia telah menjadi primadona di sekolah ini sekarang. Lucu, cantik, baik, seksi, dan rendah hati membuat Cicilia banyak disukai oleh semua kalangan.

Meski begitu pasti ada saja yang tak suka padanya, seperti salah satu siswi yang berada diruang kepala sekolah saat ini. Tangannya bertautan menatap kepala sekolah yang menonton sebuah video yang ia berikan. Video yang ia edit sedimikian rupa, agar nama si Jalang menjadi buruk.

Ayu, siswi beasiswa yang merasa dunia berputar disekitarnya. Merasa bahwa ia adalah pusat dunia, layaknya tokoh novel yang selalu menjadi penentu alur cerita. Ia selalu dibully karena tingkahnya sendiri, namun ia merasa bahwa orang membullynya karena iri. Ia yakin salah satu prince sekolah ini juga akan menolongnya layaknya tokoh utama pria di novel remaja.

Namun semuanya hancur, imajinasinya dipatahkan oleh si jalang Cicilia yang tiba-tiba berubah dan mengambil semua perhatian. Semua orang menyukainya hingga Ayu ingin muntah. Iri dengki merasuki jiwa Ayu yang memang sudah jahat, hingga demi menjelekkan nama Cicilia, Ayu sengaja menyewa editor video lumayan mahal dengan uang yang ia curi dari hasil dagangan ibunya. Demi satu video yang memperlihatkan Cicilia sedang berhubungan badan dengan salah satu siswa, Ibunya harus meminjam uang pada rentenir demi modal dagangannya.

Kepala sekolah, Mr Christoper, membenarkan kacamatanya sembari berdeham. Keringat membasahi dahinya yang sempit. Di letakkan handphonenya diatas meja, kepalanya mendongkak menatap Ayu yang tersenyum sombong. 

"Terimakasih atas informasinya nona Ayu, saya akan menindak lanjuti perilaku tidak terpuji ini. Anda bisa kembali ke kelas karena sebentar lagi pembelajaran akan segera dimulai" Christoper menatap Ayu dingin sembari menyeringai sinis.

"Baik Pak, saya percaya pada Bapak hehe" Ayu keluar dengan ceria, tak sabar mendengar gosip tersebar mengenai betapa jalangnya Cicilia.

Setelah kepergian Ayu, Christoper tertawa keras, tawa berat yang begitu mengerikan menggelegar. Betapa bodohnya gadis sialan itu jika ia pikir video murahan ini bisa mengecohnya. Ia tahu bahwa video ini editan, karena tubuh Cicilia tidak setepos dan sekendor ini.

Ya! diam-diam kepala sekolah ini selalu memperhatikan salah satu muridnya dengan spesial. Ia jatuh hati pada Cicilia saat Cicilia tanpa sengaja memungut sapu tangannya. Cicilia yang cantik, baik, dan seksi. Meski tau editan, Chris akan memanfaatkan video ini demi kepentingannya sendiri.

"Hallo, tolong panggil Cicilia ke ruangan saya" Ujar Chris pada ajudannya dibalik telepon.

tok tok tok

"Masuk"

"Bapak manggil Cicil ya?" Kepala Cicil mengintip dari celah pintu, membuat Chris menjadi gemas sendiri.

"Iya, silahkan masuk Cicilia" Chris berdiri dari duduknya, menyambut kedatangan Cicilia.

"Ada yang ingin saya bicarakan Nak" Chris berdiri didepan Cicilia.

"Apa apa ya Pak? Cicil kan ganakal hari ini" Cicil memajukan bibirnya beberapa senti.

Tanpa banyak kata Chris memberikan handphonenya, membiarkan Cicilia menonton video tak senonoh itu. Cicilia menatap bingung Chris sebelum akhirnya mengambil handphone itu. Matanya membulat sempurna saat melihat dirinya tengah ngentot entah dengan siapa, Cicilpun tak kenal. Tubuhnya pun sangat kurus kering dan rata, tidak seperti dirinya.

"Ini Cicil? kok badannya gini sih? bohong ini Pak" Cicil menyerengit marah.

"Bukan saya ga percaya ucapan nak Cicilia, tapi segala sesuatu harus dibuktikan, benar kan?" Chris menyeringai

"Umm bener sih" Cicilia menggaruk dahinya.

"Terus gimana cara Cicil ngebuktiin kalau Cicil bukan orang kerempeng ini pak?"

"Saya yang akan mengetes sendiri, apakah orang itu kamu atau bukan" Chris tiba-tiba berdiri dibelakang Cicilia.

"Giman- AHHHH PAK OHHH"

Chris tanpa kata meremas susu Cicilia keras, ia uleni daging montok itu hingga Cicilia bergetar keenakan. Tangan Cicilia terulur berusaha melepas remasan Chris, namun percuma karena perbedaan tenaga mereka.

"Udah kamu diem aja, biar saya buktiin susu gede ini sama ga kaya susu yang ada di video"
🍅🍅🍅🍅🍅

Tubuh Cicilia kelojotan hebat, air memancur deras dari memeknya membuat Libra kesenangan. Tanpa memberi jeda, Libra buru-buru membuka celananya hingga menampakkan kontol besar beruratnya. Ia angkat kedua kaki Cicilia dan ia masukan kontolnya dalam sekali hentakan, hingga tubuh keduanya kelojotan hebat.

Jleb

"AHHHH ABANG AHHH"

"OHH FUCK NGENTOT ENAK ANJING AHH FUCK NGEMPOT"

Plok plok plok

"AH AHH ABANG ENAK AH AH GENJOT CICIL AH AH AH GEDE AH KONTOLNYA AH AH MEMEK CICIL PENUH ABANG"

"YEAHH BITCH AH AH MEMEKNYA NGEMPOT SAYANG AH KONTOL ABANG DIPERET RASANYA AH AH FUCK YEAH OHH ANJING NGENTOT"

🍅🍅🍅🍅🍅

Yang ingin baca cerita lengkapnya silahkan mampir ke karyakarsa whatsapp aku yaa, selain dapet full stories, kalian juga akan dapat soft file yang bisa di keep SELAMANYA, dan gif hot yang bikin bagian bawah makin becek🥵🥵

Whatsapp: +62 882-0006-10560

Karyakarsa: https://karyakarsa.com/Mitimiti01

ditunggu cintaa ❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi Hot GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang