Cicilia berjalan pelan dilorong sekolah yang nampak sepi dan cukup gelap. Jam pulang sekolah telah lewat 30 menit yang lalu, hingga tak nampak seorangpun diperjalanan Cicilia menuju kelasnya.
Setelah setengah perjalanan menuju Mansion, Cicilia baru ingat bukunya tertinggal. Ia harus segera membawa bukunya karena esok ada tugas yang harus dikumpulkan. Pak Asep sendiri tengah minum di warkop depan, menunggunya.
"Ihh serem banget, Cicil takut" Cicil menatap kanan kiri, menyesal tak mengiyakan ajakan Pak Asep untuk mengantarnya.
Bruk!
Suara gaduh disusul gelak tawa terdengar dari dalam kelas Cicilia yang tinggal beberapa langkah didepan. Merasa ada orang lain, Cicilia berlari kecil menuju kelasnya.
"Loh kalian kok masih disini?" Cicilia menatap bingung tiga temannya yang tengah merokok diatas meja.
"Eh bayi, ngapain balik lagi?" Raden mematikan rokoknya dan mendekat kearah Cicilia.
"Buku Cicil ketinggalan Raden" Cicil berjalan menuju bangkunya, diikuti oleh Raden.
"Kalian emang boleh ya ngerokok disini? nanti dimarahin loh sama bu guru! Ihh takut" Cicilia pura-pura menakuti 3 pria itu, namun nyatanya mereka malah gemas pada Cicilia.
"Hahahah, ya boleh lah Cil" Bayu tersenyum lebar.
"Kok boleh?" Cicilia memiringkan kepalanya bingung.
"Boleh asa ga ketahuan hahaha" Bayu tertawa lebar, membuat Cicilia menyerengit bingung.
"Kelas itu bukan cuma tempat untuk belajar bayi, bisa untuk main, ngerokok bahkan... "
"Bahkan?" Cicilia menatap Mauren intens.
"Ngewe" Ucapan Mauren membuat Bayu dan Raden menyeringai. Kapan lagi bisa ngentot dengan pujaan hati mereka?
Ya, bisa dikatakan hampir semua orang baik perempuan ataupun laki-laki menyukai Cicilia, termasuk mereka. Mereka tentu tidak akan melepaskan kesempatan ini.
"Ngewe dikelas?"
"Iya, kamu udah pernah belum? enak loh. Bayangin memek kamu disodok sampe ngucur dikursi yang biasa kamu pake untuk belajar"
Cicilia tiba-tiba membayangkan memek tembemnya dihajar habis-habisa oleh kontol besar di tempat yang biasa ia dudukki untuk menuntut ilmu. Memek Cicilia berkedut kencang sekarang.
Ketiga siswa itu memberi kode satu sama lain saat melihat Cicilia yang melamun. Mereka mendekat kearah Cicilia.
Sreeekk
"AHHH AHH KALIAN NGAPAIN OHH SUSUNYA ENAK AH AH MEMEKNYA AMPUN OH OHHH"
"Kita lagi enakkin kamu sayang, pasti memeknya udah kedutan kan. Sini aku enakin ya aku colmekin. Oh sialan memeknya cantik banget, mana tembem anjir itil gede"
"Susunya juga enak banget bro syruppp ummn pentil gede enak diisep"
"Ahh sialan rasain nih susunya diremes remes, enak kan lonte? ohh sange anjing"
Mereka tiba-tiba menyergap Cicilia, menaikkan seragam dan rok Cicilia hingga terisisa dalaman yang mereka sampingkan. Raden mengocok cepat memek Cicilia dengan dua jarinya, Mauren tengah asik mengenyot kencang pentil Cicilia yang menegang, sedangkan Bayu meremas susu itu penuh nafsu, ia garuk pentilnya hingga Cicilia kelojotan.
"AHH AHH ENAK OHH ENAK SUSU AH AH MEMEKNYA MAKIN KEDUTAN MAU DIKONTOLIN AH AHH"
"Ohh binal anjing"
"Ahh lonte haus kontol"
"Fuck yeahh baby"
clok clok clok
"AHH AHH MAU MUNCRAT AH AH AMPUN MUNCRATTT"
Syuuuurrr
"Ohh sialan memeknya mancur bro"
"Anjing memek lonte bangsat bikin makin sange ahh" Raden membuka mulutnya menerima air memek Cicilia sembari meremas kontolnya yang telah mengeluarkan precum.
"Fuck anjing kontol gue gatahan bangsat"
Jleb
"AHHH PENUH OHH"
"AHH NGEMPOT SIALAN MEMEK"
"Anjing lu, gua juga mau ngontolin bangsat"
"Sialan, threesome ajalah, gatahan kontol gue kedutan"
"AHH SIALAN LO AH ANJING MEMEKNYA SEMPIT BANGET BANGSAT KAYA PERAWAN"
Bayu menidurkan dirinya dilantai yang dingin tanpa melepas penyatuan mereka hingga tubuhnya bergetar karena kontolnya semakin masuk kedalam.
"AHH ANJING MAKIN DALEM OHH NGENTOT ENAK"
"AHH ENAK AHH DIGARUK KONTOL GEDE UHH CICIL SUKAAH"
"ANJING GATAH BANGSAT"
Jleb
"AHHHHH PENUH"
"AHHH SIALAN KONTOL GUE LANGSUNG KEDUTAN BANGSAT"
"AHH PELAN-PELAN ANJING KONTOL LO GESEK KONTOL GUE"
"AHH LUBANG PANTAT RASA MEMEK ANJING SEMPIT BANGET"
Raden ikut memasukkan kontol besar beruratnya kedalam memek Cicilia hingga tubuh Bayu dan Cicilia mengejan karena gesekan urat Raden. Sedangkan Mauren sudah merem melek merasakan empotan lubang pantat Cicilia yang lebih enak dari memek jalang diluar sana.
plok plok plok
"AHH PELAN OHH ENAK AH AH AMPIN PELAN MEMEK PENUH AH AH KEDUTAN AH AHH"
"AH ANJING NGENTOT BANGSAT AH AHH SIALAN LONTE MEMEK NGEMPOT ENAK BANGEY ANJING NGENTOT"
"OHH NGONTOLIN MEMEK ENAK AH AH FUCK YEAH SIALAN FUCK FUCK"
"AH AHH ENAK NGENTOT UHH SIALAN SANGE ANJING AH AH"
Semakin lama genjotan ketiganya semakin kuat hingga tubuh Cicilia terdorong-dorong kedepan. Tiba-tiba memek Cicilia berkedut sangat kencang dan pantatnya mengempot keras membuat ketiga pria itu mengerang hingga kontolnya gatal ingin memuntahkan muatannya.
"AHH AHH MAU MUNCRAT MEMEK MUNCRAT AMPUN AH AH ENAK OJ YEAH MUNCRATT"
"AH SIALAN MEMEK LONTE MUNCRAT ANJING AH AH NGECROT KONTOL MAU CROTT AH AHH"
"FUCK YEAHH CROT ANJING OHH NGEMPOT SIALAN"
"AHHH PEJU NYEMPROT AH AH AHH"
syuuuur
crot crot crotTubuh keempat remaja itu kelojotan hebat dengan pinggul tersentak-sentak. Air memek menyembur hebat hingga membuat kontol itu terpental. Kontol Raden dan Bayu menyemprot kencang membasahi perut dan punggung Cicilia. Sedangkan Mauren sudah kejang kecil karena berhasil keluar didalam lubang pantat Cicilia yang masih mengempot kontolnya.
🍅🍅🍅🍅🍅
Jangan lupa vote dan comment❤❤kalian juga bisa request ya guys disini👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hot Girl
Random🔞vulgar, dewasa, 21+🔞 JANGAN PLAGIAT YA, IDE MAHAL. KALAU GASUKA SKIP AJA Daisy, Gadis polos yang terjaga dari kelamnya dunia kini harus bertransmigrasi ketubuh antagonis binal yang dibenci semua orang.