Sudah 4 jam lamanya Abraham menggenjot memek putri kandungnya. Rasanya ia tak pernah puas dengan memek Cicilia yang terus memijat dan menelan kontol besarnya. Kini mereka berdiri dihadapan kaca besar di wardrobe room milik Mawar.
Tangan Abraham tak henti meremas kedua bukit itu dari belakang dengan pinggulnya yang terus dihentak kencang, mencari kenikmatan. Dilihatnya wajah Cicilia yang memerah, matanya sayu dengan mulut yang terus terbuka, mendesahkan betapa nikmat genjotannya membuat Abraham semakin bernafsu.
"Shit dasar lonte! Ohh grmm rasain nih kontol! rasain!" pinggulnya semakin cepat merojok lubang sempit itu.
"AHH DADDY UDAH HIKS EUHHH AH AH GATAL HIKS GAKUAT!"
"ga kuat kenapa hmm? Ohh anjing saying, memeknya ngempot terus ohh yes yes"
🍅🍅🍅🍅🍅
"Dad udah selesai?" James berdiri didepan pintu Wardrobe dengan tonjolan keras dibalik celananya.Dibelakangnya ada Brian dan Brandon yang telah telanjang sambal mengocok kontol keras mereka. Saat sang Ayah membawa Cicilia ke dalam ruang Wardrobe, James, Brian dan Brandon telah masuk karena tak tahan menahan imajinasi mereka. Dan sesuai harapan mereka, Cicilia sangat menggairahkan saat disetubuhi.
"Biarkan adik kalian istirahat dulu boys, kasian dia keluar terus memeknya" Daddy mencabut kontolnya dan menggendong Cicilia yang telah lemas ketempat tidur.
Para pria Argantara langsung mengerubuni sekitar Kasur, menatap penuh nafsu Cicilia yang masih tersentak-sentak kecil diatas tempat tidur. Bahkan Daddy Kembali bernafsu menatap putrinya, mengapa Cicilia bisa begitu menggairahkan?
"Ouhh sial! Ga tahan gue, memeknya kedutan minta cepet-cepet digenjot" Brandon berbisik lirik sembari mengocok cepat kontolnya.
"Dad, Mom tadi memberikan ini" Brian menyerahkan kotak yang tadi ia bawa kepada Abraham.
Mengangkat alisnya sekilas, Daddy tanpa banyak bertanya membuka kotak itu. Seringai semakin tampak diwajah keempat pria itu Ketika melihat 'hadiah' yang Mommy mereka berikan.
"Mom sangat tau cara bersenang-senang" Brandon menatap penuh minat vibrator itu.
"Tentu saja Mommy-mu tahu, jika tidak bagaimana dia memuaskan selingkuhannya?" Daddy terkekeh lalu menatap Cicilia yang menatap mereka sayu.
"Dad ituu apa?" Cicilia bertanya lirih.
"Ini mainan saying"
"Mainan?"
"Iya baby, mainan yang pasti kamu suka. Mau coba?" James mengambil satu vibrator hitam dan mendekati Cicilia yang tampak penasaran.
"Umm mau coba" Cicilia menjawab lucu.
"Dasar anak binal" daddy terkekeh mesum.
🍅🍅🍅🍅🍅
Yang ingin baca cerita lengkapnya silahkan mampir ke karyakarsa whatsapp aku yaa, selain dapet full stories, kalian juga akan dapat soft file yang bisa di keep SELAMANYA, dan gif hot yang bikin bagian bawah makin becek🥵🥵Whatsapp: +62 882-0006-10560
Karyakarsa: https://karyakarsa.com/Mitimiti01
ditunggu cintaa ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hot Girl
Random🔞vulgar, dewasa, 21+🔞 JANGAN PLAGIAT YA, IDE MAHAL. KALAU GASUKA SKIP AJA Daisy, Gadis polos yang terjaga dari kelamnya dunia kini harus bertransmigrasi ketubuh antagonis binal yang dibenci semua orang.