Hari ini para pria Argantara berkumpul dikediaman Abraham. Ketegangan terasa memancar membuat para pekerja memilih pergi dan menjauh dari ruang pertemuan. Abraham menyeringai sinis menatap Satria yang dengan santai meneguk winenya, Apollo menghela nafas sembari memijat kepalanya yang nampak sakit, James memainkan pisau kecilnya dengan ringan, Brian menutup matanya dan Brandon yang mengepalkan tangannya kuat hingga nampak urat-urat disela jarinya.
"Aku akan menikahi baby setelah lulus sekolah"
Prang!
Satria mengulang kembali ucapannya membuat Brandon tanpa kata melempar gelas winenya ketembok. Mereka semua menatap nyalang Satria, anak bungsu Apollo yang bahkan enggan bersosialisasi kini dengan seenaknya mengklaim gadis mereka.
"Jangan bicara sembarangan Satria" Apollo memberi peringatan ringan.
"Papah tau aku tidak pernah serakah akan apapun, sekarang aku hanya menginginkan gadisku, apa salah? itu bukan suatu hal yang besar, kalian juga masih bisa bertemu dengan baby"
"Salah? Om ngomongin soal salah bener sekarang?! jangan bercanda Om! inget Om punya istri dirumah!" Brandon berteriak lantang sembari menunjuk-nunjuk Satria.
"Istri yang suka sesama jenis maksud kamu? lagian Om udah sepakat akan bercerai sama Sintia untuk bercerai"
"Aku ga rela baby dapet cowo bekasan kaya om" Brian ikut membuka suara
"Betul tuh" Brandon menyeringai penuh kemenangan.
"Bekas atau engga, pada dasarnya kalian gaakan pernah setuju kalau ada pria yang ingin menikahi baby kan?" Brandon langsung membuang mukanya.
"Ekhem, baby masih kecil Satria. Meski sudah cukup umurnya nanti, pikirannya masih terlalu polos. Bukan hanya kamu disini yang menginginkan baby, kita semuapun sama" Apollo berusaha menjelaskan agar Satria mengerti
"Biarkan baby memilih"
Semua menengok kearah Abraham. Abraham menyeringai dalam diam, ia tahu apa yang ada dipikiran gadis kecilnya itu. James hanya mendengus dan meminta maid memanggil Cicilia untuk datang ke ruang rapat.
tok tok tok
ceklek
"Daddy?"
Semua pria Argantara mengalihkan atensinya pada gadis manis yang tampak bingung didepan pintu. Kepalanya sedikit miring dengan mata membulat lucu. Berbeda dengan wajah lugunya, pakaian yang Cicilia kenakan malah membuat para pria panas dingin.
"Baby, kenapa pake baju ini sayang?" Abraham menghampiri sang putri dan merengkuh pinggang mungilnya romantis, membuat para pria menatap dengan cemburu.
"Emang kenapa daddy? jelek ya?" Bibir mungil Cicilia melengkung kebawah.
"Mana ada jelek, daddy nih memang aneh. Padahal kamu cantik dan seksi banget sayang" Brandon menarik tangan Cicilia hingga ia duduk dipamgkuannya
"Hihihi beneran Cicil cantik sama seksi?" pipi memerah itu membuat semua pria terkekeh gemas.
"Tentu sayang, kamu seksi banget sampe bikin kontol gede om ngaceng" Ucapan Satria mendapat pelototan dari para pria.
"Kontol besarnya ngaceng?" Cicilia menatap gundukan besar yang terbentuk dicelana bahan Satria.
"Iya udah ngaceng mau dimemekin sama baby"
"SATRIA!" Apollo berbicara lantang, hingga membuat Cicilia bergetar ketakutam dipelukan Brandon.
"Jangan munafik Pak tua, lihat juga tonjolan dibalik celanamu"
"Cicil mau kontol" Cicilia mencicit kecil
"Kenapa baby hmm?"
"Cicil mau kontol, mau digenjot banyak kontol gede sampe memeknya empot empot" Cicil menutup wajahnya yang memerah, salahkan saja memeknya yang berkedut kencang saat melihat tonjolan milik Satria.
"Dasar binal" James menyeringai mesum.
"Gang bang? menarik"
"Gasabar diempot memek becek"
"Ahhh memek tembem suka dikontolin"
"Anak haus kontol"
"Kamu mau dientot rame-rame hmm sama kontol gede kita? digenjot sampe pingsan, sampe. memeknya loer, sampe ngucur banyak?"
puk puk puk
Tangan Brandon tak tinggal diam, ia menepuk memek Cicilia yang dibalut celana dalam putih yang sudah basah ditengahnya.
"Ahh mauhh ah ah memek mau disodok kontol, gatel mau ngentot"
"Anjing, coba tunjukin seberapa gatel memek kamu sana"
🍅🍅🍅🍅🍅Yang ingin baca cerita lengkapnya silahkan mampir ke karyakarsa whatsapp aku yaa, selain dapet full stories, kalian juga akan dapat soft file yang bisa di keep SELAMANYA, dan gif hot yang bikin bagian bawah makin becek🥵🥵
Whatsapp: +62 882-0006-10560
Karyakarsa: https://karyakarsa.com/Mitimiti01
ditunggu cintaa ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hot Girl
Rastgele🔞vulgar, dewasa, 21+🔞 JANGAN PLAGIAT YA, IDE MAHAL. KALAU GASUKA SKIP AJA Daisy, Gadis polos yang terjaga dari kelamnya dunia kini harus bertransmigrasi ketubuh antagonis binal yang dibenci semua orang.