Cicilia menguap kecil sembari menggosok matanya yang terasa gatal, mengejap sebentar menyesuaikan cahaya yang memasuki netranya. Berdehem sebentar karena merasakan keringnya tenggorokan, diliriknya jam dinding, pukul 1 dini hari. Ia menimbang-nimbang haruskah ia keluar untuk mengambil minum sendiri, memanggil pelayan, atau melanjutkan tidur?
Setelah melamun sesaat Cicilia memutuskan untuk turun mengambil minum sendiri. Selama menuju lantai bawah hanya ada kesepian, tak ada seorangpun yang ia temui, hanya ada cahaya remang-remang.
'Uhh genjot yang kenceng Dave ah ah memeknya enak'
'ob bangsat! Memek loer!'
Plok plok plok
Samar-samar Cicilia mendengar suara aneh dari arah ruang keluarga. Mengendap-endap Cicilia mengintip ruangan itu dari balik tembok. Dahinya menyerengit saat melihat Mommynya tengah telanjang sembali menungging, dengan seorang pria yang tak ia kenali dibelakang menggenjot kencang dari belakang. Cicilia menggaruk pipinya yang tak gatal.
"itu siapa? Kok genjot-genjot mommy Cicil?"
Tanpa disangka, pria itu menengok kearah Cicilia yang menatapnya bingung. Pria itu menyeringai tampan sembari menggenjot kasar memek Mawar. Cicilia yang tak mau ambil pusing memilih melanjutkan perjalanannya ke dapur.
"Oh oh Dave pelan uh sialan ah, kalau Abraham bangun gimana ah ah sial memeknya gatal"
"fuck uh kempotin lagi memeknya Mawar! Sialan uh kalau tau ya bagus, biar dia tau istrinya ini suka selingkuh dan suka ngentot sembarangan"
"Ah ah ahh jangan uhh ah ah mau keluar Dave memek mau keluar oh genjot yang kenceng ah ah fuck fuck yes"
"Lonte jangan keluar dulu! Anjing longgar banget bangsat, empot lagi sayang uh uh"
"GATAHAN AH AH AH"
Crot crot crot
Plak plak plak
"Dibilang jangan keluar dulu bangsat! Ah sialan" Dave memukul kasar pantat Mawar yang tersentak-sentak.
"Terlentang! Aku mau genjot kamu lagi"
"Ohh engga mau ah, kamu ngocok sendiri aja ya Dave, aku cape" Mawar tiba-tiba memunguti pakaiannya yang berserakan dilantai.
"Bangsat kamu Mawar! Selalu gitu setiap ngewe" Dave menatap marah Mawar yang nampak tidak merasa bersalah.
"Maaf sayang, kamu tau kan stamina aku gimana? Besok juga ada rapat sama klien, aku gamau kecapean"
"hah alasan itu lagi" Dave mengambil celana pendeknya dan berlalu dari ruang keluarga.
"Mau kemana Dave? Nanti Abraham tau!"
"Minum"
Lain dengan Dave dan Mawar yang tampak bersitegang, Cicil merasakan aneh diarea memeknya setelah melihat kegiatan mommynya dan pria tadi. Merasa tak tahan dengan rasa gatalnya, Cicil mencoba mengusap-usap memeknya diluar baju tidur yang ia gunakan.
"Uhh ahh kok memeknya makin gatel sih" Cicil mendesah frustasi.
Cicilia semakin kencang menggosok memek tembamnya.Tangannya ia masukan kedalam celana dalamnya, berusaha memberi kepuasan pada memeknya yang terus berkedut.
"Ahh ahh memeknya makin gatal uhh gatal ah ah ga berhenti kedutan ah ah harus gimana ah ah"
Tanpa Cicilia sadari, Dave tengah bersandar ditembok sembari mengusap kontolnya yang belum terpuaskan, menatap Cicilia lapar. Ia tahu bahwa Mawar memiliki putri, namun ia tak tahu putri Mawar ternyata sangat cantik dan seksi.
"dasar binal, habis ngintip orang ngewe sekarang colmek" ucap Dave sembari mengusap kasar kontolnya.
🍅🍅🍅🍅🍅
Yang ingin baca cerita lengkapnya silahkan mampir ke karyakarsa whatsapp aku yaa, selain dapet full stories, kalian juga akan dapat soft file yang bisa di keep SELAMANYA, dan gif hot yang bikin bagian bawah makin becek🥵🥵
Whatsapp: +62 882-0006-10560
Karyakarsa: https://karyakarsa.com/Mitimiti01
ditunggu cintaa ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hot Girl
Random🔞vulgar, dewasa, 21+🔞 JANGAN PLAGIAT YA, IDE MAHAL. KALAU GASUKA SKIP AJA Daisy, Gadis polos yang terjaga dari kelamnya dunia kini harus bertransmigrasi ketubuh antagonis binal yang dibenci semua orang.