Cicilia tampak menggeliatkan tubuhnya ketika merasakan kecupan-kecupan basah dipipi chubbynya. Perlahan netranya terbuka, mengejap perlahan untuk membiasakan cahaya yang menyeruak masuk kedalam. Ditatapnya lamat wajah Jake yang tersenyum gemas melihat tingkah Cicilia yang seperti bayi.
"udah tidurnya cinta?" Jake mengusap sayang rambut Cicilia.
Setelah melakukan persetubuhan selama 4 jam diseluruh ruang UKS, Cicilia langsung tertidur lelap. Dengan senang hati Jake membantu membersihkan tubuhnya dan memakaikan kembali seragam Cicilia. Setelah selesai, ia hanya berbaring dan menatap wajah lucu tuangannya itu. Jake merasa ia sangat jatuh hati kini pada tunangannya.
"Jakee~" Cicilia menduselkan wajahnya pada dada bidang Jake.
"Kenapa cinta?"
"Sekolah Cicil gimana?"
"sebentar lagi pulang sayang, aku anterin ya nanti?"
"Mommy bilang mau jemput Cicil" Cicilia mengerucutkan mulutnya lucu
"Tante Mawar bilang tadi ada urusan mendesak, abang kamu juga ada latihan basket, jadi biar aku yang anter kamu pulang cinta"
Brian dan Brandon tak henti-henti menelponnya, hingga ia harus beralasan sedang membicarakan kelanjutan pertunangan mereka. Meski tak percaya, namun Brian dan Brandon setuju membiarkan Jake dan Cicilia berbicara empat mata, tanpa tahu bahwa adiknya malah bersenggama dengan lelaki itu. Ia juga memberi tahu Mawar dan Abraham untuk mengantar Cicilia pulang, karena ia harus berbicara Panjang dengan tunangannya itu.
"bisa jalan cinta?" Jake turun dari brangkar.
"bisa tapi lemes Jake~" Cicilia menggenggam tangan Jake.
"Hahahaha, lucu banget sih cinta aku" Jake memeluk gemas Cicilia.
"Mau aku gendong?"
"no~no~ tuntun aja" Cicilia menggandeng lengah Jake erat, membuat Jake salah tingkah.
Mereka berjalan perlahan, dengan Jake yang menggendong tas pink Cicilia, dan Cicilia yang menggenggam lengan Jake. Selama perjalanan banyak pertanyaan dari para siswa yang tak bisa disampaikan. Mereka keheranan kenapa iblis itu berubah seperti orang lain, dan Jake bisa sangat menempel seperti itu padahal ia terkenal sangat membenci tunangannya.
Setelah sampai di depan mobil, Jake langsung membukakan pintu dan menaruh tangannya diatas kepala Cicilia, setelah memastikan Cicilia duduk dengan nyaman, ia memasangkan sabuk pengaman dan mencium singkat dahi gadisnya. Jake memutari mobil dan memasuki mobilnya.
Selama perjalanan hanya ada keheningan, sesekali Cicilia menguap karena masih mengantuk. Jake mengelus paha Cicilia pelan dan meremasnya. Semakin lama elusannya semakin naik hingga pangkal paha Cicilia.
"uhh Jake jangan~"
"Kenapa hmm? memeknya jadi kedutan?"
"Capee Jake~ memek Cicil udah disodok-sodok dari tadi" Cicil mengembungkan pipinya, membuat Jake terkekeh.
"Kan aku yang ngenjot, kamu kan cuma ngangkang sambil desah ah Jake memeknya enak" Cicil memukul lengan Jake malu, membuat tawa Jake semakin kencang.
"Kita ngentot bentar ya hmm? kontol aku kedutan lagi cinta, emang kamu ga kasian sama kontol aku yang udah gatel minta diemut memek kamu?"
Cicila berfikir sebentar, kalau memeknya gatal didiemin aja juga gaenak pingin digaruk, pasti kontol besar Jake juga ngerasa gaenak. Semntara Jake hanya tersenyum mesum melihat keterdiaman Cicilia, ah gadisnya itu memang luar biasa polos. Perlahan lengan Jake mengusap memek Cicilia dari luar celana dalamnya membuat Cicilia terkejut.
Usapan Jake kini berubah menjadi remasan, membuat Cicilia mendesah lirih menatap Jake sayu. Tangannya tanpa sadar menggenggam lengan Jake, meminta supaya mempercepat kocokannya.
"Dasar binal, tadi aja gamau, cape, sekarang minta dicolmekin hmm?"
🍅🍅🍅🍅🍅
Para penjaga langsung membuka gerbangnya saat melihat mobil Jake yang memang sudah sering dating kesana. Mobil melaju hingga depan kediaman Argantara. Abraham terlihat berdiri gagah dengan setelan kantornya didepan pintu besar mansion itu. Melihat mobil milik Jake, ia langsung menghampiri.
Setelah menstabilkan nafasnya, Jake mulai merapihkan dirinya. Meski kontolnya masih berdenyut keras. Ia diam-diam mengambil celana dalam basah Cicilia, hingga kini Cicilia tak menggunakan apapun dibalik rok pendeknya. Jake turun dari mobil dan membukakan pintu untuk gadisnya membuat Abraham menatapnya tak suka.
"Daddy~" Cicilia memeluk Abraham
"putri daddy, gimana tadi sekolahnya cantik?" daddy mengelus punggung Cicilia lembut.
"Cicil ga sekolah tadi" Cicilia menggenggam lengan daddnya, menuntunnya memasuki mansion, Jake mengikuti dari belakang.
"Ga sekolah?"
"humm! Cicil tadi di UKS sama Jake" Abraham berbalik menatap tajam Jake, rahangnya mengeras.
"Iyaa daddy, tadi tadi memek Cicil dikocok-kocok, terus disodok sama kontol gede Jake, enak bange! Tadi dimobil juga Cicil emut-emut kontol Jake sampe muncrat" Cicil bercerita dengan semangat, tanpa tahu daddynya sudah ingin membunuh Jake saat ini.
"Jangan marah seperti itu pak tua, bukankah anda juga suka menggenjot memek putri kandung anda sendiri?"
"Sialan! Jangan lancang kamu Jake!" Abraham berteriak marah, membuat Cicilia menjauh ketakutan
"Apa salahnya tuan Abraham? Selama memek Cicilia suka, saya rasa anda tak punya hak" Jake tiba-tiba mengangkat rok Cicilia, membuat mata Abraham menggelap.
Tampak memek putrinya yang tak menggunakan apapun, basah dan berkedut, membuat kontolnya meronta ingin dipuaskan. Abraham langsung menarik Cicilia kedalam pelukannya dan meremas pantat bulat Cicilia.
"kemana cangcut kamu baby?"
"eh iya, cangcut Cicil kemana ya Jake?" Cicil menatap Jake yang menyeringai kearahnya.
"ada di mobilku cinta"
"ohh, dimobil Jake daddy" Cicil menatap sang daddy yang sudah sange itu lucu.
"baby suka main sama Jake di mobil hmm? sampe cangcutnya ditinggal"
Plak plak
"uhhh daddy jangan pukul-pukul pantat Cicil!"
"Jawab cinta, kamu suka kan aku colmekin tadi?" Jake bertanya sambil meremas sebelah susu besar Cicil.
"Oh hiya sukahh, enak memek Cicil kedut-kedut"
"Oh anak binal!!"
🍅🍅🍅🍅🍅
Yang ingin baca cerita lengkapnya silahkan mampir ke karyakarsa whatsapp aku yaa, selain dapet full stories, kalian juga akan dapat soft file yang bisa di keep SELAMANYA, dan gif hot yang bikin bagian bawah makin becek🥵🥵Whatsapp: +62 882-0006-10560
Karyakarsa: https://karyakarsa.com/Mitimiti01
ditunggu cintaa ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hot Girl
Acak🔞vulgar, dewasa, 21+🔞 JANGAN PLAGIAT YA, IDE MAHAL. KALAU GASUKA SKIP AJA Daisy, Gadis polos yang terjaga dari kelamnya dunia kini harus bertransmigrasi ketubuh antagonis binal yang dibenci semua orang.