Daisy, gadis polos nan seksi yang selalu dilindungi dari kelamnya dunia. Wajah cantik nan lucu sangat berbeda dengan tubuhnya yang penuh lekukan hingga membuat banyak orang baik pria maupun wanita menggilainya.
Gadis cantik itu kini tengah duduk dipinggir pagar balkon kamarnya dilantai 4. Demi sebuah foto yang cantik, Daisy rela mengulurkan tangan dan berpindah-pindah posisi mencari angle yang sesuai. Tanpa disadari beberapa tukang kebun tengah berkumpul dibawahnya.
"Gila cok tembem banget"
"Padahal masih pake cangcut, tapi uda neplak gitu"
"Anjing bikin sange aja"
"Eh ada apa Pak?"
Mendengar gumaman, Daisy menengok kebawah, membuat ia kehilangan keseimbangan. Matanya terpejam saat merasakan benturan keras yang ia rasakan.
"Daisy? sayang!"
Samar-samar ia mendengar teriakan sang Ayah dan tangisan Ibunya. Ingin rasanya ia menenangkan mereka, namun tubuhnya begitu kaku dan dingin hingga ia menggigil.
Tak lama rasa sakit berangsur-angsur menghilang, digantikan dengan kepingan memori yang tak ia kenali, seseorang yang nampak sangat menyedihkan.
Cicilia Mentari Argantara, gadis yang selalu kesepian karena ulahnya sendiri. Banyak perkataan kasar yang tak Daisy mengerti ditujukan padanya hingga kekerasan yang tak pernah Daisy lihat pun ada dalam ingatan Cicilia.
Memori itu berhenti berputar, kegelapan perlahan menyurut digantikan cahaya hangat yang menyilaukan. Daisy berusaha mengejapkan matanya, menyesuaikan cahaya yang ia terima.
Meski polos Daisy termasuk anak yang cerdas, ia memandangi jemarinya yang berhiaskan kuku panjang mencolok. Satu yang ia tahu, kini ia bukan lagi Daisy melainkan Cicilia sang antagonis jahat yang berakhir tragis.
"Bye world" Gumam Daisy lirih
ceklek
🍅🍅🍅🍅🍅
Jangan lupa vote dan comment ya guys😍😍😍😍😍🍅
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hot Girl
عشوائي🔞vulgar, dewasa, 21+🔞 JANGAN PLAGIAT YA, IDE MAHAL. KALAU GASUKA SKIP AJA Daisy, Gadis polos yang terjaga dari kelamnya dunia kini harus bertransmigrasi ketubuh antagonis binal yang dibenci semua orang.