17. Berenang Bareng Pak Asep 🏊

9.4K 30 3
                                    

Hari ini kediaman Argantara nampak cukup sepi karena kesibukan masing-masing anggota keluarga dan para pekerja yang tak bisa dihindari. Cicilia menatap kosong dinding berwarna pink di kamarnya. Kerutab muncul didahi sempitnya, nampak otaknya berusaha berpikir keras.

"Ahaa! gimana kalau Cicil renang aja?" Tiba-tiba Cicilia terduduk dengan senyum lebar diwajah lucunya.

"Hihihi, Cicil mau renang aja ah, bosen ga ada temen main"

Cicilia pergi ke wardrobe besar miliknya, tangan mungilnya berusaha menggali tumpukan baju-baju mahalnya. Cicilia menggaruk rambutnya pelan, ia bingung dimana letak baju renangnya, tidak mungkin kan Cicilia asli tidak punya baju renang?

"Eh ini baju renang bukan yaa? bahannya sih mirip kaya baju yang dulu Cicil pake renang, tapi kok ini bentuknya gini?" Cicilia mengangkat pakaian itu sembari menatap bingung.

"Cobain dulu deh"

"Kayanya iya deh ini baju renang, Cicil pernah liat kok bule bule pake ini" Cicilia memutar tubuhnya didepan pantulan cermin besar.

"Uhh Cicil seksi banget hihihi, memek Cicil juga jadi kedutan gatel kalau pake ini" Cicilia bergerak gelisah merasa panas hanya dengan menatap tubuh seksinya sendiri.

"Uhh gatall ahhh"

Cicilia menatap pantulan dirinya dicermin itu, sangat seksi dan menggairahkan dengan bikini yang hanya mampu menutupu belahan memek dan pentil besarnya saja. Tanpa sadar, tangan mungil itu perlahan mengusap celana dalamnya pelan. Wajah Cicilia memerah dengan mulut yang sedikit terbuka, pinggulnya bergerak pelan ikut merasakan kenikmatan usapannya.

"Ahh ahh enak ah digosok gini enak memeknya ah ah memek Cicil keenakan digosok sendiri uhh ah ah memek ahh"

🍅🍅🍅🍅🍅

Cicilia berjalan menuju kolam berenang hanya menggunakan bathrobe. Ditengah perjalanan ia berpapasan dengan pak Asep yang bersiul menatapnya nakal.

"Non mau kemana? kok seksi banget gitu" Pak Asep menatap nakal susu Cicilia yang mengintip dari bathrobe-nya.

"Cicil mau berenang pak, soalnya bosen gaada temen main" Cicilia mengembungkan pipinya lucu.

"Hahaha, mau bapak temenin ga non renangnya? kebetulan bapak gaada tugas lagi nih" Tawar Pak Asep

"Wahh beneran Pak? mau mau! Yeey Cicil punya temen berenang hihihi" Cicilia bertepuk tangan lucu, tanpa tau isi otak mesum pak Asep.

Pak Asep, telah bekerja menjadi supir keluarga Argantara untuk waktu yang lama. Tak pernah ia tertarik secara seksual pada nona maupun nyonya rumah ini sebelumnya, hingga nona Cicilia, nona iblisnya berubah tiba-tiba. Hanya menatap mata bulat dan polosnya itu saja sudah membuat kontol besarnya berkedut hebat.

Telah banyak rencana yang ia miliki demi merasakan lubang berkedut nonanya itu, dan sekarang waktu yang paling tepat karena tidak ada siapapun dan ia bisa puas menggenjot nonanya.

Pak Asep berjalan dibelakang Cicilia. Ia tatap bokong besar yang bergerak-gerak ketika Cicilia berjalan. Asep usap gundukan besar dibalik celananya yang sudah berkedut kencang.

"Ahh pantat montok! pasti enak digenjot tuh uhh anjing" Ucap Asep lirih.

"Bapak ga bawa baju renang?" Setelah sampai, Cicil menatap Asep yang masih menggunakan pakaian kerjanya.

"Ohh engga non, saya renangnya pake daleman aja"

"Ohh gitu ya" Cicilia mengangguk lucu.

Perlahan ia buka bathrobenya, penampakan bikini dengan bagian celana dalam yang basa menyambut indra penglihatan pak Asep, hingga tanpa sadar ia meneguk ludah kasar. Susu besarnya yang tak tertampung bikini dan hanya menutupi pentilnya yang tetap tercetak jelas. Celana dalam basah yang mencetak belahan memek tembam hingga itil besar Cicilia. Ingin rasanya Asep menjilati memek itu hingga muncrat deras kedalam mulutnya.

"Non kok ini cangcutnya basah sih?"

Plak plak

"Ahh pak geli memek Cicil uhh"

Dengan kurang ajar, Pak Asep menepuk memek Cicilia dan mengusapnya pelan.

"Jawab non, kenapa memeknya basah gini? non abis colmek ya? nih itilnya bengkak, pentilnya juga berdiri tuh"

"Ahh iyah pah uhh memeknya Cicil kocok tadi soalnya gatel ahh pak jangan diusap ah gatal"

"Dasar meki kegatelan, sukanya dikocokin"

🍅🍅🍅🍅🍅

Yang ingin baca cerita lengkapnya silahkan mampir ke karyakarsa whatsapp aku yaa, selain dapet full stories, kalian juga akan dapat soft file yang bisa di keep SELAMANYA, dan gif hot yang bikin bagian bawah makin becek🥵🥵

Whatsapp: +62 882-0006-10560

Karyakarsa: https://karyakarsa.com/Mitimiti01

ditunggu cintaa ❤❤

Transmigrasi Hot GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang