Cicilia nampak mengangguk lucu didepan sang Daddy yang memberikan banyak petuah untuknya, karena hari ini ia akan pergi study tour untuk pertama kalinya. Dikehidupan dulu Cicilia tak pernah pergi study tour menggunakan bus seperti sekarang ini, kedua orang tuanya selalu mengantarnya menggunakan mobil hingga lokasi demi keamanan buah hati mereka.
"Jangan dekat sama laki-laki lain, makan jangan telat baby, Daddy gamau kamu sakit begitu pulang okay?!" Abraham memeluk erat Cicilia.
"Umm siap Daddy! Cicil bakal nurut sama Daddy!" Cicil mendusalkan wajah lucunya didada bidang Abraham membuat sesuatu dibalik celananya berdiri.
"Ohh jangan gitu sayanghh ahh kontol daddyh bangun ini"
"Kontol bangun? Cicil mau kontol!" tanpa tahu malu tangan Cicilia bergerak dan meremas kontol Abraham sehingga membuat Abraham berjengkit sesaat.
"OUHH BINAL ANJING AHH! uhh jangan sayangh kamu kan mau berangkat sekarang, kita ngewenya pulang kamu study tour aja ya? daddy ewe sampe memek tembemnya loer okay?" Abraham menyingkirkan tangan Cicilia perlahan.
"Yahhh tapi okay, Cicil ngga sabar diewe pas pulang study tour hihihi"
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang mendengar dan melihat kelakuan bejat mereka. Seringai mesum terpampang diwajah tampannya.
Pengumuman terdengar menggelegar, meminta para siswa memasuki bis yang telah ditentukan dihari sebelumnya. Cicilia nampak berlari kecil menghampiri Andin dan Rara.
"Cil, gapapa kan aku duduk sama Andin?" Rara menatap Cicilia bersalah
"Ihh ga apa kok Raraaa! Cicil bisa duduk sama yang lain nanti hehehe"
"Yaudah yuk masuk" Andin membantu Cicilia menaiki tangga bis.
Cicilia nampak menoleh ke kanan dan kiri mencari tempat duduk terbaik. Akhirnya Cicilia memutuskan untuk duduk di bangku belakang. Cicilia membuka ponselnya manatap pesan petuah yang dikirim para Abang, Mommy, Daddy, bahkan mertunya itu.
"Boleh saya duduk disini?" Suara berat menggoda mengalihkan pandangan Cicilia.
Pak Danu tersenyum menatap gemas Cicilia yang memiringkan kepalanya lucu.
"Umm kata Daddy, Cicil ga boleh deket-deket sama laki-laki" Cicil menukik alisnya.
"Hahahah saya guru Cicilia, kalau kamu dekat sama siswa laki-laki itu tidak boleh! tapi saya guru yang tugasnya menjaga murid nakal seperti kamu" Pak Danu duduk dibangku kosong sembari menyeringai mesum.
"Murid nakal? no no no Cicil murid baik!"
Bis mulai berjalan, siswa dan siswi di bus itu mulai melakukan kegiatan lain, seperti bernyanyi, mengobrol, makan camilan, hingga tidur. Danu mendekatkan dirinya kearah Cicilia.
"Baik? murid baik mana yant minta di ewe ke Bapak kandung sendiri?" Danu menatap penuh nafsu kearah Cicilia.
"Ihhh Bapak denger?"
"Ya Bapak denger, katanya kamu minta kontol bapak kamu" Tangan Danu tiba-tiba hinggap dipaha Cicilia dan mengelusnya lembut.
"Bapak tangannya awas! gelii uhh"
"Bapak kamu kan gabisa ngasih kontolnya tadi, gimana kalau sama bapak aja digantiin? bapak kasih kontol bapak ke kamu"
Tangan Danu tiba-tiba meremas memek Cicilia, hingga Cicilia melengkuh keras. Untungnya tak ada yang mendengar karena suasana bis yang berisik
"AHH BAPAK"
"Bapak kontolin disini mau? didepan semua temen-temen kamu, biar semua tau meki nakal suka ngempot kamu seenak apa ya? supaya semua bisa liat meki tembem haus kontol kamu" Danu menggesek memek Cicilia dari balik celananya kencang hingga membuat Cicilia kelojotan.
🍅🍅🍅🍅🍅
ceklekSeoranf pria tampan nan gagah dengan setelan kaos serta celana bahan masuk kedalam kamar yang ditempati Cicilia. Melirik ke dalam sesaat, ia melambaikan tangannya hingga beberaoa pria lain masuk kesana.
"Ya ampun lagi tidur aja lucu banget hahaha" Seorang pria menatap Cicilia gemas.
"Dan seksi, lihat saja susu besarnya yang terhimpit itu. Ingin gua sedot sampe mancur susu"
"Anjing ngebayanginnya aja udah sange"
"Hahaha Danu-Danu, bisa banget lo cari cewe sesemok ini" Pria dengan mata biru duduk disamping Cicilia sembari memperhatikannya dari atas hingga kebawah.
"Unggg" Cicilia nampak mengucak matanya perlahan
"Yahh bonekanya bangunn"
"Cantik"
"Memang, lucu, cantik, polos, dan binal"
"Siapaa?" Cicilia menatap bingung pada kedua orang yang tak ia kenali.
"Hahahah, kenalin nama om Fando"
Cup
Fando mencium gemas pipi Cicilia yang bergerak saat bangun dari tempat tidur.
"Hallo cantik, kenalin nama om Azmi. kamu cantik banget sayang" Azmi menatap penuh puja pada Cicilia, membuat Danu dan Fando menjadi cemburu tanpa alasan.
"Hallo Om Om, kenapa ada dikamar Cicil? Pak Danu juga kok ada disini?" Cicilia memiringkan kepalanya.
"Kamu lupa ya sama perkataan Bapak di bis?"
"Huh?"
"Tuh ka lupa, Bapak mau ngasih kamu pengalaman ngentot yang lebih enak" Danu memberikan kode kepada kedua temannya itu.
"AHHHH"
Fando tiba-tiba berada dibelakang Cicilia dan menarik kaosnya hingga ke belakang. Tampak dua bukit kembar bergoyang membuat ketiga pria itu neneguk ludah kasar.
"Anjing ini beneran bocil SMA? teteknya gede banget" Azmi menatap intens kedua susu itu.
"Ouh fuck bikin makin sange ngentot"
"Udah diliat berkali-kali pun tetep aja ini tetek terbaik yang gua liat" Danu menyeringai.
"AH AHH OM JANGAN DIREMES GITUUH OHH MEMEKNYA JADI KEDUTAN AH AH AH AMPUN OUHH"
🍅🍅🍅🍅🍅
Yang ingin baca cerita lengkapnya silahkan mampir ke karyakarsa whatsapp aku yaa, selain dapet full stories, kalian juga akan dapat soft file yang bisa di keep SELAMANYA, dan gif hot yang bikin bagian bawah makin becek🥵🥵Whatsapp: +62 882-0006-10560
Karyakarsa: https://karyakarsa.com/Mitimiti01
ditunggu cintaa ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hot Girl
Random🔞vulgar, dewasa, 21+🔞 JANGAN PLAGIAT YA, IDE MAHAL. KALAU GASUKA SKIP AJA Daisy, Gadis polos yang terjaga dari kelamnya dunia kini harus bertransmigrasi ketubuh antagonis binal yang dibenci semua orang.