BF - 49 : Kembali

343 68 23
                                    


VOTE DAN KOMEN


....

Sudah lima bulan berlalu, Jendral membuktikan perjuangan nya, bersusah payah membuat Seanne dan River luluh padanya selama lima bulan penuh ini, rela bulak balik demi bersama kedua orang tersayang nya itu.

Jendral bahagia, perjuangan nya tidak sia sia sebab Seanne perlahan lahan menerima dirinya. Satu bulan kemarin Seanne selalu mengizinkan River untuk bersama nya, bahkan dirinya kerap kali berbincang dengan Seanne walau pembahasan mereka soal River dan bisnis.

Sementara Seanne, hanya selalu pasrah mengikuti takdir dan alur, jelas dirinya luluh kembali, bagaimanapun Jendral masih bertahta di hatinya, terserah kalian anggap dirinya bodoh atau lemah, nyatanya memang seperti itu.

Lagi pula Seanne tidak mau egois pada River, sebab Seanne sadar bahwa River, memang betul membutuhkan sosok seorang ayah untuk melindungi nya.

"BUNAA RIVER BISAA SEPEDA!! WUSH WUSHH BRRUMM~ "

Seanne tertawa ketika melihat River mengayuh sepeda nya dengan cepat, mengelilingi taman yang menjadi tempat piknik mereka. Piknik? Ah~ hubungan yang sudah membaik, membuat Jendral lebih berani mengajak Seanne berpergian layak nya keluarga kecil.

Dan bahagia nya, Seanne tidak menolak membuat Jendral semakin percaya diri bahwa dirinya sudah betul di terima kembali oleh Seanne.

"Kamu yang mengajarkan River bersepeda?" Tanya Seanne pada Jendral.

"Aku memergoki nya melihat anak anak yang bermain sepeda, dan dari situ aku tau bahwa River ingin belajar sepeda, dan setiap sekolah aku mengajari nya dengan menyewa sepeda, akhir nya dia bisa dan aku belikan."

"Terima kasih Jendral, River terlihat sangat bahagia sekali, aku ikut bahagia melihat nya senang seperti itu."

Jendral menggelengkan kepala nya. "Kenapa berterima kasih? Aku ayah nya, sudah seharusnya aku seperti itu Sea."

Seanne tersenyum tipis. "Sepertinya kamu benar benar sudah merangkap menjadi ayah River betulan ya? Memang kamu yakin aku benar benar sudah mengizinkan mu untuk menjadi ayah River?"

"Di izinkan atau tidak aku memang ayah River jika kamu lupa, tidak lihat wajah nya duplikat ku? Terlebih, memang kamu sudah mengizinkan bukan? Kamu menerima ajakan ku untuk menjadi piknik."

Seanne mendengus mendengar ucapan Jendral. "Aku menerima ajakan mu bukan berati aku mau menerima mu kembali!"

Jendral menatap Seanne lekat, mendekatkan dirinya pada Seanne. "Benarkah? Tapi keliatan nya kamu memang sudah menerima ku kembali bukan?" Jendral menggoda Seanne dengan menaikan sebelah alis nya.

"Menjauh! Kita di tempat umum Jendral, kamu mau di sangka mesum gara gara deket deket kayak gini sama aku?!" Tanya Seanne sembari berusaha mendorong Jendral menjauh.

"Tak apa bukan? Aku kan ayah River, kau ibu nya, jadi ya tak apa jika aku berbuat me--"

"Kalian sedang apa?"

Seanne langsung saja mendorong Jendral dengan sangat keras sampai Jendral terjungkal ke belakang. "Aduh! Bisa pelan pelan Seanne?"

Seanne mendelik melihat Jendral, lalu langsung tersenyum pada River "Sayang, anak Buna cape ya? Sini sayang minum dulu."

River mendekati Seanne, duduk di pangkuan Seanne dan memeluk Seanne dengan erat, lalu menatap Jendral dengan tatapan menyelidik. "Ayah apakan Buna sampai Buna mendorong ayah?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang