a/n: chapter ini khusus tentang isi diarynya Devano yaa! jangan dihayatin banget nanti nangis :p selamat membaca!<3
**********
2 agustus 2011
Hari ini itu hari pertama gue masuk SMP. Dan gue seneng banget bisa satu sekolah sama Brienna. Yaa walaupun gak sekelas sih. Btw tadi Brienna tuh cantik banget. Gue suka banget ngeliat dia lagi cemberut karena bete sama MOSnya, lagi ngoceh sama barang bawaan yang harus kita bawa besok, gue suka banget pas ngeliat dia senyum, ketawa. Gue ngerasa beruntung banget bisa deket sama dia, jadi orang yang paling dia butuh, gue seneng banget. Tapi gue benci banget kalo dia udah nangis karena Azhar. Mmm hush apasi gue. Brienna itu udah milik Azhar dan sampe kapanpun bakal milik Azhar, bukan gue.
15 oktober 2011
Kenapa ya perasaan gue makin sakit kalo denger curhatan Brienna tentang Azhar? padahal mereka berdua itu sahabat gue, dan gue tau banget gimana perasaan Brienna ke Azhar dan Azhar ke Brienna. Walaupun gue benci Azhar karena udah ninggalin Brienna dan buat dia kayak gini, Azhar tetep sahabat gue. Dan gue gaboleh ngianatin dia. Apapun yang terjadi.
26 oktober 2011
Katanya kakak adek,
tapi kok pas adeknya sayang sama yang lain,
Hati gue sakit ya?23 november 2011
Gue gabisa lebih lama lagi ngeliat Brienna kayak gini. Gue gabisa liat Brienna terus terusan nangisin Azhar yang jelas jelas udah nyakitin dia. Gue harus bahagiain Brienna. Maaf Zhar, gue harus ngelakuin ini. Gue udah janji sama diri gue sendiri buat jagain Brienna terus.
28 Januari 2012
00.00
Hari ini gue harus nyatain perasaan gue ke Brienna. Gue udah nyiapin smuanya. Dan gue berharap, gue bisa gantiin posisi Azhar dihati Brienna. Viel erfolg, Devano.20.45
Gue seneng banget hari ini bisa ngungkapin semua perasaan gue ke lo, Brie. Gue yakin lo nerima gue karna lo juga mau lupain Azhar. Gapapa Brie. Kita jalanin dulu semuanya bareng bareng dan gue janji bakal buat lo lupain Azhar. Gue janji bakal bahagiain lo.
Gue janji.13 Juni 2012
Gue seneng banget karna perlahan lo udah bisa lupain Azhar, Brie. Gue seneng banget karna perlahan lo udah bisa nyoba buat sayang sama gue. Gue tau kalo gue gaakan pernah bisa nempatin posisi Azhar di hati lo, tapi gue yakin gue bisa nutup pintu tempat Azhar pernah nempatin itu. Gue yakin bisa nyembuhin luka lo. Gue berharap Tuhan bisa ngasih semua waktu buat gue biar bisa lebih ngebahagiain lo Brie.
Wo ai ni, Brienna.28 Januari 2013
Gak kerasa udah 1 tahun gue nyoba jalanin semua ini sama lo, Brie. Sumpah gue ganyangka bisa bertahan selama ini sama lo. Gue berdoa semoga lo bisa bertahan terus sama gue, bisa terus nyoba sayang sama gue sampe lo beneran sayang sama gue, bisa jadiin gue sebagai penyembuh dari segala luka yang lo rasain. Gue janji gue bakal terus jagain lo, Brie. Gue bakal sayang sama lo. Ada atau ngga nya gue di dunia ini.2014
Udah lama ya gue ga nulis di buku ini. Yaah mungkin karna semuanya makin sulit dan gue gasempet nyurahin semua perasaan gue lagi kesini.
Sekitar beberapa bulan yang lalu, semuanya masih sama kayak biasanya. Gue, Brienna, Kita. Sampe akhirnya tibatiba ada seorang cowok yang nyamperin gue.
BOOOMMMMM
Azhar.
Setelah bertahun tahun ngilang, sekarang dia ada disini. Dihadapan gue. Entah gue harus seneng atau sedih bisa ngeliat dia lagi disini. Yang pasti, gue belom siap kehilangan Brienna.
Gue tau gue salah karna udah ngambil Brienna dari Azhar. Gue tau gue salah karna harusnya gue ngejagain Brienna buat Azhar, bukan malah nikung Azhar kayak gini. Gue tau gue salah karna harusnya gue sayang Brienna cuma sebagai adek, gak lebih. Tapi apa boleb buat? Semuanya udah terlanjur. Gue terlanjur sayang sama Brienna.
Tapi Azhar sahabat gue. Gue harus nepatin janji gue ke dia. Dan gue harus ngerelain Brienna bahagia.
Perlahan gue harus mundur dan ngebiarin Azhar yang menangin semuanya kayak dulu. Sampe akhirnya Brienna sakit dan gue harus ngasih seluruh hidup gue buat dia. Sesuai janji gue, gue harus ngejagain dia, ada atau ngganya gue didunia ini.
Gue harus donorin sebelah ginjal gue buat Brienna. Gue harus buat dia hidup dan bahagia kayak semula. Gue gabisa bayangin kalo senyuman dibibirnya yang mungil itu hilang karna penyakit itu. Meskipun nantinya gue yang gabisa liat senyuman itu lagi.
Setelah nyoba hidup dengan satu ginjal selama 2 bulan terakhir ini, gue yakin kalo gue gakuat nerusin hidup lebih lama lagi. Ekspektasi gue jauh banget sama kenyataan yang gue dapetin sekarang. Tapi gue gapernah nyesel ngelakuin itu demi Brienna.
Entah berapa lama lagi waktu yang gue punya buat liat tingkah aneh dan keceriaan Brienna di dunia ini. Tapi gue mau pesen sama siapapun yang baca ini nanti, tolong jaga senyum di wajah Brienna. Jangan biarin senyum itu luntur apalagi hilang. Tolong buat dia selalu bahagia, gimanapun caranya. Tolong dengerin semua ceritanya, keluh kesahnya, hargain semua usahanya buat bikin kita semua ketawa, dan sayangin dia sebagaimana dia harus disayangi. Siapapun yang baca ini, tolong jaga dia buat gue. dan sampein kalo gue ngelakuin ini semua buat dia karna gue sayang sama dia.Devano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashlight
Teen FictionDisaat keterpurukan menimpanya, Shabrienna Variezsa hampir kehilangan jati dirinya. Ia terus menyalahkan dirinya atas semua yang terjadi. Hingga ia bertemu dengan Samudera, cowok paling dingin yang menjadi salah satu "most wanted guy" disekolahnya...