Chapter 18

7K 514 11
                                    


"Ali?!" Prilly dan Gita serentak kaget saat melihat Ali di belakang mereka.

"Eh? Hai Prill, hai Git" sapa Ali sedikit ramah dan kikuk.

"Kok lo bisa kenal sama cewek songong ini sih Li?" Prilly bertanya dengan sarkatik dengan menunjuk ke arah wajah wanita yang disebut Ali dengan 'Kak Lia'

"Eh dijaga bisa gak tuh mulut? Lo tuh yang songong! Sembarang ngomong aja lo!"

"Eh lo emang songong ya! Udah numpahin minuman ke rok gue yang super duper mahal"

"Alah lagu lo aja tuh!"

"Lo tu yang belagu!"

"Lo!"

"Lo!"

"Lo!"

"Lo!"

"STOP!" Pekik Gita kesal mendengar perdebatan antara dua wanita dihadapannya ini.

"Kalian berdua kenapa sih? Ini tempat umum tau! Gak malu apa diliatin sama orang banyak? Kalian tu dari tadi jadi tontonan orang!" Gita mengomel kesal pada dua orang dihadapannya ini.

"Gak peduli!!!" Desis dua wanita tersebut serentak.

Gita mendengus kesal dan berjalan mundur mendekati Ali.

"Li, lo urus aja nih ya dua cewek. Gue males ngedengerin ocehan dua-duanya. Bye!"

"Prill, kalo lo masih mau ngomel-ngomel. Gue tinggal pulang lo! Bodo amat lo ntar mau pulang sama siapa!" Gita langsung melangkah keluar setelah meninggalkan dua lembar uang 100 ribu.

"Eh git tungguin gue. Awas aja lo!" Prilly masih sempat mendesis kesal pada wanita dihadapannya. Ia menyambar sling bagnya dan mengejar Gita yang sudah cukup jauh dari resto tempat mereka berada.

*****
"Whats?!!! Jadi dua bocah belagu tadi temen sekelas lo? Gak salah denger ni kuping gue? Lo mau bekawan sama mereka? Mulutnya nyerocos melulu kayak ember bocor" Ali menutup telinganya rapat-rapat saat mendengar suara kakaknya yang menggelegar ditelinga. Bisa pecah gendang telinganya.

"Biasa aja sih kak! Lebay lo!" Ali menggerutu kesal mendengar suara 10 oktaf milik kak Lia.

"Ya gimana gue bisa biasa aja hah? Tuh cewek mulut merenyeng gak karuan banget. Mau ningkatin pamor banget tuh. Udahlah! lo keluar aja deh dari tuh sekolah. Kayaknya cewek-cewek di sekolah lo yang baru itu kagak ada yg bener. Entar gue yang bilang sama Mama" seketika mata Ali membulat kaget.

"Eh? Enak aja! Gue udah kelas 12! Emang lo pikir pindah sekolah kayak kucing beranak hah? Segampang itu. Gue udah kelas 12 kak. Lagian lo lebay banget sih cuma adu mulut begitu doang udah kayak gitu"

"Ya abis gue sebel sama tu cewek. Nyolot banget! Belagu banget!"

"Lo sih kak belom kenal dia. Dia sebenernya baik kok ya walaupun agak merenyeng mulutnya"

"Baik? Eits! Tunggu dulu! Tumben-tumben lo muji cewek? Kakak lo yang kece badai ini aja kagak pernah lo puji. Oh atau jangan-jangan lo naksir ya sama tu cewek??!"

Ali membulatkan matanya lebar. Naksir? Mencintai gadis bernama Prilly? Oh Ya Tuhan! Kenapa kakaknya sejauh itu berfikir?! Bahkan ia belum sampai memikirkan hal sejauh itu. Hufht! Dasar kakak tukang kepo!

FANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang