3 - Secret Admirer

15.9K 960 16
                                    

Luna POV

[November 15th, Laluna's 3rd Year]

.

.

.

Hari ini gue nggak berangkat bareng Julian, soalnya males kalau dia lagi baper. Dan seperti biasa setiap 2 minggu sekali, bakalan ada DU di mading yang mana demen banget nutupin jalan.

DU itu semacam dari-untuk, singkatnya bisa dibilang kode atau surat yang nantinya ditempel di mading. Gue jadi penasaran, Julian ngasih buat gue gak ya?

"Nyari dari Juju Na?" Seseorang menepuk bahu gue dari belakang, suaranya familiar banget. Guess who?

Renata Karenian Ferdinand. Yang katanya hitz abis, ew.

"He-em, kenapa lo seneng banget mukanya? Tumben?"

"Liat dong yang tengah paling gede!"

Pandangan gue tertuju ke tempelan balon udara berbentuk hati, setengah dari Zio setengah lagi dari Nata.

...

Dari : Z!o
Untuk : R3Na

Hei kamu!
Iya kamu!
Happy 22 month anniversary bei! {}

...

Dari : R3Na
Untuk : Z!o

Aku?
Selamat tanggal 15 yang ke 22 juga ya kamu! :*

...

"Hei kamu!" Gue nengok ke arah 2 cowok gay yang lagi baca DUnya Zio-Nata, dan sok-sok-an jadi pasangan sejoli yang paling bahagia.

"Aku?"

"Iya kamu! Happy 22 month anniversary bei!"

"Selamat tanggal 15 yang ke 22 juga ya kamu! Mumumu!" Gue ngakak, kedua cowok ini merupakan temen seperjuangan dari kelas 10. Kenalin, mereka Zaudan si ketua kelas dan Bastian si bule Jowo.

"Ihh kalo lu yang meragain jadi gak romantis ah!" Alis Renata mengernyit tajam, dan pura-pura fokus ke mading.

"Eh Na! Na! Ada yang buat lo nih!"

...

Dari : Fans
Untuk : Luna Miranda 12 Ipa 4

Hai, bentar lagi mau tanding kan? Semangat ya!

...

"Hai, bentar lagi mau—"

"Lo jangan baca." Ucap gue sambil nginjek kaki Zaudan, ini bukan gayanya Julian.

Teet Teet

"Kelas yuk Na?"

Sebelum sampai di kelas gue ketemu Julian di koridor, "Na gue mau ngomong." dan trio wakwaw ini langsung heboh dan meninggalkan kita berdua sambil cekikikan. "Aw urusan rumah tangga!"

RelationshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang