Luna POV
Promnite.
Syarat lo untuk ikut prom dresscode gak boleh monochrome alias hitam-putih. Dan lo boleh ajak siapapun untuk jadi couple lo, tapi gak boleh adek kelas dan gak boleh orang luar.
The truth is gue gak berminat untuk ikut berpartisipasi. Kenapa?
Pertama, gue gak punya orang untuk jadi pasangan gue.
Kedua, gue gak punya gown untuk acara semacam ini selain hitam atau putih. Masa iya gue cuma pakai dress biasa?
Gak deng, punya kok.
Intinya cuma satu alasan gue. Bukannya gak ada yang ngajak gue, seriously whatever tapi gue lagi gak mau melakukan apa-apa.
Incoming call from Renata Karenian
"Hm?"
"Lo pasti lagi dikasur males-malesan, ya kan? Am I?" Sahabat memang selalu tau ya.
"Nah itu tau, dan jangan bilang lo nge-hubungin gue mau nanya tentang prom? Duh plis ya Nat, lo tanya pacar kesayangan lo deh mendingan. Soalnya gue gak bisa kasih solusi apa-apa, maaf banget ini gue seriusan."
"Duhh, mau sampe kapan sih lo galau gak jelas kayak gitu? Gara-gara statusnya Julian? Hm?"
Nah, kebongkar deh. Gue lagi unmood gara-gara statusnya Julian.
'6' Julian jadian sama Ara. Brngsek.
"Jam 3 gue ke rumah lo, fix." Dan sambungan putus seketika.
...
AditG : Na, bsk lo sama siapa?
Luna Miranda : Kayaknya gue gk ikut deh. Sorry ya :(
AditG : Knp? Lo gk ada pasangan? Sama gue kan bisa :D
...
Arfian : Lunaa, lo jd sm adit?
Luna Miranda : Nope
Arfian : Lo pasti nungguin gw ya?
Luna Miranda : I have no where to go :P
Arfian : Na, anjir lo knp?
...
"Naa! Lunaa! Hunny!" Tanpa noleh-pun gue tau siapa yang manggil.
Siapa lagi kalau bukan Renata.
"Eh buset, lo kenapa kayak boneka sawah gini sih? Wake up, time to shopping! Gue yang nyetir. Sekarang lo ganti baju buruan! Gue udah bilang ke nyokap lo, come on. Apa lo mau Julian tertawa diatas sana ngeliat lo yang sedih kayak gini?" Dan selalu ada cara untuk Renata yang berhasil membuat gue bangkit dari koordinat gue.
***
Kita mampir ke salah satu butik kenalan ibunya Nata. Satu jam gue lewatin cuma duduk mandangin sohib gue yang sibuk milah-milih baju untuk kita berdua.
"Jadi lo gak milih Adit atau Fian?" Gue cuma ngangguk sebagai jawaban.
"Sama Bastian aja?" Akhirnya pandangan Renata berfokus di gue, dan berhenti milih-milih baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
HumorPacaran sama kecengan sekolah cakep, siapa yang gak ngiri sih ngeliat kemesraan Luna sama Julian tiap hari duh. Cem-macem relationship goals di tumblr. Apalagi kalau yang digebetnya kakak kelas macam Luna. Sangar-sangar gemay gitu. "Pingin punya pac...