QnA?

845 39 8
                                    

Hai

.
.
.
.
.
.
.

Ada yang kangen Juju sama Lalun ga? Wkwkwk

Pasti banyak nih,.

Btw, aku mau tanya. Kritik dan saran kalian dong tentang apa aja yang kalian suka dan gimana agar cerita ini lebih berkesan pas dibaca. Soalnya pas kubaca ulang, konfliknya receh banget gak si :( . Terus penyelesaiannya juga gajembreng banget ya lord gak plong gitu aku bacanya ganjel hwhw.


Komen dong disini kritik sarannya plis ya nanti kudoain jadi family goalz bangetzzzz nyerempet Juju-lalun mwah.


Jadi ceritanya, aku mau revisi cerita ini dan mungkin ada part tambahan. Mungkin lho ya, jangan ngarep banyak udah diingetin.


Siapa tau ada yang mau nerbitin ya kan, atau difilmin biar kek wattpad hits yang udah tayang sana-sini hehehe.


Iya-iya tau kok pasaran dan ceneh banget :( . Diaminkan saja dulu boleh dong ya wkwkwk. Tapi kalo hobi gimana dong bawaannya pingin bikin cerita hhhh.


Buat yang udah baca scriptsweet, humornya dapet ga? Aku seperti kehilangan humor gitu lho #merasatua. Terus plotnya juga lamaa banget, mau bikin tapi ngandet ide sama waktu yaampun maafkan.

.
.
.
.
.
.

Dan—tadaa! Open QnA buat pemain Relationshit siapapun, apapun dan bakal dibales di part selanjutnya wkwkwk. Kecuali buat trio wekwek sama incess nanul ya, masi kecil gabisa ditanya aneh2 tante, om.

Salam hangat, sayang, cantik 33x.

—Senna

RelationshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang