Haii, Author notesnya diawal ya. First of all gua seneng banget baca komen2 kalian yg pada baper. Serius gua mulai hobi bikin org baper soalnya gua cape dibaperin mulu wkwkwk #no.
Dan maaf gua telat update, soalnya gua lagi ngetik cerita baru. Belum tau sih di publish nya kapan, but i'm really excited about this story aw!
Sedikit bocoran jadi cerita ini tuh agak campuran fantasy-historycal-hurt gitu, dan berhubungan ttg reinkarnasi. Terfokus sampe nyari2 ke mbah gugel hahaha! Jadi, ada yg mau dukung uwe nulis cerita baru g?
Last, siapin mental. Kalo2 bapernya makin makin mwah!
—Senna
__________________________________
Author POV
...
Laluna Miranda is listening to Broken Vow by Lara Fabian
Comments
Renata Karenian : Duh, segala di share {}
Bastian Setya : Asik, pegat. Sm abang aja yuk neng cantik?
Zaudan Arifin : Dedek jgn mau sama om pedofil 👆
Bastian Setya : Iih atut ada tante girang :0
Intan : DEMI APA LO PEGAT? Bukan gara2 holiday kita kaan ):
Gita Pertiwi : BUKAN GARA2 SNAPCHAT GUE KAN NAA :"
Arfian Putra : Ke prom sama gue ya Na? Mksh buat snapchatnya Gita HAHA!
Adit Gutama : Luna sama gw jir. :*
El Zio : Ribut aja nih gay dua.
Luna Miranda : Gay suka lupa ngatain org lain gay dh ya kamu, berkamuflase dibalik punggung Renata.
El Zio : Saoloh tante ini majas apa aku ngga ngerti :(
...
Diam-diam Luna tersenyum dibalik layar ponselnya, mereka memang moodbooster yang selalu berhasil menciptakan senyum merekah di bibir setelah hari yang panjang.
Ting
Alisnya mengerut, sebuah notification path berhasil menghancurkan moodnya berkali-kali lipat dalam waktu yang singkat.
.
.
.
JULIAN MEMBERI ICON SMILE DI MOMMENTNYA! Nggak tau apa tingkat kebaperan Luna beratus-ratus kali lebih berat daripada akhir bulan PMS?
Diantara semua rata-rata memilih icon love atau frowned atau gasped. Ngajak ribut dasar sedeng. Kenapa sih Juju suka banget nyari sensasi? Artis juga bukan!
—Batin Luna menjerit tak terima.
Satu persatu kawannya mulai menanyakan kabar dirinya; Luna baik? ; Kalau stres jangan makan terus ya! ; Lalun inget, mau masuk PTN masih banyak cowok di luar sana. Aduhduh memangnya Luna sedepresi itu? Lagi-lagi alisnya mengerut dalam. Bisa-bisa Luna menua sebelum umur!
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
HumorPacaran sama kecengan sekolah cakep, siapa yang gak ngiri sih ngeliat kemesraan Luna sama Julian tiap hari duh. Cem-macem relationship goals di tumblr. Apalagi kalau yang digebetnya kakak kelas macam Luna. Sangar-sangar gemay gitu. "Pingin punya pac...