3

380 15 0
                                    

Sesampainya di rumah gue memutuskan untuk langsung masuk kamar dan tidur.

Tok....tok....tok

Tiba-tiba suara ketukan pintu membuat gue terbangun dari tidur nyenyak gue.

"Siapa siii? " tanya gue

"Ini mamah nakk" kata ibu gue

Gue pun membuka pintu kamar dengan terpaksa dan masih dengan perasaan ngantuk.

"Ada apa sihh maahh? Aku ngantuk, capek, mau tidur" marah gue

"Itu di depan ada Nita" kata mamah gue.

"Apa? Mahh aku mau istirahat, bilang aja aku lagi tidur, capek, oke?" Kata gue.

Gue langsung menutup pintu kamar dan langsung tidur kembali, kali ini gue nutupin seluruh tubuh gue pake selimut biar lebih nyenyak tidurnya.

"Tian nya lagi tidur nita " kata mama gue.

"Ohh gitu yaa tann, "

"Oh yaa tann, aku boleh masuk ke kamarnya gk tann? Soalnya aku mau ngasih tau pengunguman bsk. Dia gk tau karena dia udh plng duluan tadi" kata Nita.

"Ohh, iyaa boleh nitt"

"Silahkan kamarnya Tian ada diatas" kata mama gue.

Tok...tok...tok

Lagi-lagi suara ketukan pintu membangunkan gue. Tapi gue memutuskan untuk tidak membuka pintu dan tidur lagi. Tiba-tiba ada suara pintu terbuka. Gue berpikir bahwa itu mama guee, makanya gue tidur lagi.

"Ternyata kamar kamu rapih juga yaa yann" kata Nita

Gue terkejut dan langsung membuka selimut dan bersandar di pinggir kasur.

"Nita? Ngapain kamu disini?" Tanya gue.

"Aku cuma mau bilang, bsk plng sekolah temuin aku di sevel yaa, aku mau ngomong sesuatu sama kamu " katanya.

"Tapii...."kata gue

"Gk ada tapi-tapian sayangg..ini penting, jadi kamu harus dtng bsk yaa, aku menunggumu" kata Nita.

Kemudian dia mengecup keningku dan pergi meninggalkan kamar gue. Gue yang masih ngantuk langsung masuk kedalam selimut dan tidur lagi.

***

Gue terbangun saat adik gue plng sekitar pukul 4 sore. Gue terkejut karena gue tidur 6 jam. Gue langsung menuju kamar mandi dan mandi. Karena makan siang udh lewat, jadi gue mengambil roti untuk mengganjel perut gue yg lapar.

"Hei kak" sapa adik gue

"Ehh, baru plng? Kok baru plng bukannya kamu upacara doang yaa?" Tanya gue.

"Yaa abis upacara ikut lomba dulu lahh, emang kakak abis upacara langsung plng trus tidur sampe 6 jam" ledek adik gue.

"Dari mana kamu tahu?" Tanya gue heran

"Dari mama" jawab adik gue

"Ohh" jawab gue.

"Ohh yaa kak, kakak bisa bantuin aku ngerjain tugas gk kak? Tugas nya susah banget kakk" kata adik gue.

"Hmmm.... gk tau dehh, kakak lagi banyak tugas liat nanti aja yaahhh" kata gue.

"Oke kak"

Gue menuju kamar. Bukan untuk tidur lagi tapi untuk mengerjakan tugas yang hampir gue lupakan. Gk terasa gue ngerjain tugas sanoe maghrib. Gue memutuskan untuk sholat terlebih dahulu. Setelah sholat, gue ngelanjutin tugas yang sedikit lagi selesai. 1 jam kemudian mama gue manggil gue.

The Triangle LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang