dia hadir lagi

1.9K 153 0
                                    

"MWOOOO???"
Seorang pria paruh baya berpakaian rapih, dikagetkan dengan perkataan seketaris yang baru membisiknya.

" apa kau yakin?? Kau sudah memeriksanya?? "

" betul tuan. Saya sudah memeriksa semuanya dan betul anak anda masih hidup"

Tertulis sebuah nama pada benda bening persegi panjang yang berada diatas meja pria baya yang baru saja berbicara dengan kaki tangannya.

C.E.O JEON CROP
JEON DEOK HWAN


................

"Aku tahu !!!!!" Teriak seorang perawat

Kedua pasang matapun menatapnya , mereka menghentikan kegiatan mereka diatas meja resepsionis .

" lihat ini.. lihat ini... " perawat itu memberikan handphonenya pada kepala perawat cho

PENCULIKAN YANG BERAKHIR TRAGIS

Penculikan terjadi pada kedua anak pengusaha besar Jung company dan Jeon corp.

Penculikan terjadi seminggu sebelum peresmian pertunangan diantara kedua anak pemilik perusahaan besar.
Jeon Jungkook anak kedua dari Jeon corp menjadi korban meninggal. Sedangkan sang wanita Jung eunji putri satu-satunya dari keluarga Jung mengalami koma.

"Ahhh, benar itu dia. Dia yang ada dalam poto itu"
ucap wanita yang berprofesi sebagai resepsionis.

"Darimana kau dapatkan ini??"

"Aku hanya iseng mengetik nama 'eunji', dan ternyata artikel itu yang keluar"

"Malang sekali nasib dia, dia bahkan dikira meninggal oleh keluarga nya. Apa keluarga Jeon corp itu sangat kaya, kepala cho?? "

Perawat cho pun memberi tatapan tak suka pada resepsionis yang mulai menunjukan gaya centilnya.

" permisi. Apakah benar rumah sakit ini yang merawat orang dalam foto ini?? "
Polisi datang dan menunjukkan satu foto pria terseyum manis.

"Betul, dia salah satu pasien kami"

Seorang pria berpakaian rapih dan mengenakan jas hitam pun melangkah maju menghadap kepala perawat cho.

"Kenalkan aku seketaris pribadi tuan jeon " dia memberikan selembar kartu namanya pada sang perawat .

"Ahhh, de"

"Apakah kami bisa bertemu dengan dokter yang menangani tuan muda??? "


"Tuan muda... waahhhh,dia pasti sangat kaya "
Perawat hang pun tajup.
Dia mengira jeon jungkook sangat kaya, bahkan dia dijemput oleh polisi serta beberapa pengawal berbadan besar.

"Baiklah, aku akan mengantar kalian ."

" kalian tetaplah berjaga disini "

"Baiklah tuan" para pengawalpun serempak menjawabnya.

"Kyyaaa...kyaa... dia pasti sangat kaya" bisik perawat hang pada sang resepsionis partner setia bergosipnya

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang