Awal Yang Baru

1.5K 129 6
                                    


" apa kau yakin kau baik-baik saja?"

" emmm... aku baik-baik saja. Appa tak usah kuatir , aku tak akan menjadi gila hanya karena kejadian kemarin. Ini bukan pertama kalinya seseorang mencoba membunuhku. Aku sudah terbiasa akan hal itu"

" JUNG EUNJI JAGA UCAPANMU !!!" emosi tuan Jung kembali terbakar karena ucapan anaknya.

" apa Appa sudah tak mengingatnya?? Appa membiarkan aku diculik dan Appa juga yang memasukanku kedalam neraka ini??"
Eunji berusaha meluapkan semuanya pada sang ayah, karena ia merasa sudah tak bisa lagi menyimpan semua rasa kesalnya selama ini.

" betul !! Ini semua salah Appa, Appa minta maaf untuk hal itu"
kepala tegak tuan Jung pun tertunduk seketika

" apa Appa baru saja menyesalinya?? Apa dengan penyesalan Appa sekarang, keadaan akan kembali seperti semula?? semuanya takkan berubah!!"

"Apa kau akan tetap keras kepala seperti ini???"

"Emmm..benar !! Aku memang keras kepala, sama seperti kalian"

'BRAKKK'

Tuan Jung menggebrak mejanya begitu keras. Entah sampai berapa lama lagi ia bisa menahan emosinya.

" pergilah!!! " ucap tuan Jung dengan emosi yang ia tahan.

Dengan segera Eunji keluar dari ruang kerja sang ayah.

" apa kalian bertengkar lagi??"

'Astaga'

Eunji baru saja menutup pintu saat sebuah suara yang sangat familiar mengagetkannya.

" YAAAAA JEON JUNGKOOK, APA KAU INGIN MATI!!! "

"Hahaahahaa... sepertinya kau baik-baik saja "

"Apa yang kau lakukan dirumahku, pagi buta begini??"

" sadarlah Jung Eunji. Ini sudah setengah 7 , apa menurutmu ini masih pagi buta?? "

"Benarkah??? Mian , aku tak tau kalau ini sudah siang"

" aiisssstttt kau ini!!! " Jungkook mengacak rambut Eunji karena tingkah wanita itu sangat lucu menurutnya.

" tapi kenapa kau ada disini?? Kau tak sekolah??"

"Tidak, tentu saja aku harus sekolah, aku tak ingin otakku menjadi sama sepertimu "

" apa maksudmu?? "

"Hahahahhaa...sudahlah!! Apa kau akan sekolah hari ini?? "

"Entahlah.."

"Hmmm.. baiklah kalau begitu aku pergi sekarang"

"Tunggu dulu "
Dengan cepat Eunji meraih lengan Jungkook sebelum ia pergi.

"Wae?? "

"Hanya itu?? "

" keurom??? "

"Aiissstttt , baiklah!! Aku akan kesekolah bersama. Jadi tunggu aku "

"Baiklah "
Tampang Jungkook masih tak berubah ia terlihat cuek . Itu yang membuat Eunji sedikit kesal .

Bagaimana mungkin pria itu datang kerumahnya sepagi ini hanya untuk datang lalu pergi lagi dengan mudahnya . Dia sungguh sangat keterlaluan .

"Hahahaahahahaa.... dasar bodoh "

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang