ketemu !!!

1.2K 120 2
                                    

"Jangan...jangan..."

Eunji merasakan beberapa tangan menempel pada bahunya.

Ia mengesampingkan rasa sakit dikepalanya , yang terus bertambah parah.
Ia jauh lebih takut sekarang.

Para hantu terus berdatangan satu persatu.




' klik'





Minjae berhasil membuka pintu dengan mudah. Dia merasa sesuatu yang aneh sedang terjadi.

" jangann... aku mohon jangan mendekat"


Teringakan Eunji sampai ditelinga Minjae, dia segera berlari untuk menemukan Eunji disetiap ruangan yang ia lewati. Namun pencariannya terhenti ketika melihat sebuah cahaya merah ada dibalik pintu ruangan terpojok gedung itu.





' klik'





Sekali lagi pintu itu terbuka dengan mudah .


Minjae melihat Eunji yang terikat dan ketakutan.

"Jangan... aku mohon jangan"

Teriakan dibarengi suara tangis Eunji membuat Minjae berlari menghampiri Eunji.

"Eunji"

Sebuah tangan mendarat dikedua tangan Eunji.

Dia mendengar suara yang ia kenal. Dengan cepat ia mengangkat kepalanya.

"Minjae"
Ucap Eunji

Namun ia kembali ketakutan , saat melihat beberapa makhluk menakutan berdiri di belakang temannya itu.

Dengan cepat Minjae membuka semua ikatan Eunji.




'Grepp'








Tiba-tiba saja Eunji melompat dan memeluk Kim Minjae.







'Deg..deg...deg..deg..'





Jantung Minjae seakan berlari dengan cepat .



"Terima kasih Minjae " ucap Eunji dengan nada ketakutan.

Tanpa ia sadari , ia membalas pelukan Eunji.

" terima kasih kau sudah menyelamatkanku"
Ada rasa senang dan takut didalam hati Eunji.






"Awww..."

Rasa sakit yang sempat ia lupakan datang lagi . Ia menggenggam kepalanya dengan kuat.

"Kau tak apa-apa Eunji-ya??"
Minjaepun di hinggapi rasa kuatir akan keadaan gadis yang baru saja ia temukan.

Wajah gadis itu terlihat sangat pucat, ia juga terlihat sangat ketakutan.

" kajja, kita pergi dari tempat ini "
Minjae memapah bahu Eunji.



Langkah Eunji terus saja berhenti saat melihat sosok makhluk yang menyeramkan mendatanginya.

"Jangan mendekat , aku mohon pergilah , jangan ganggu aku " rengek Eunji

Dia kembali ketakutan dan memejamkan mata .

Minjae kebingungan .

"Aku mohon pada kalian jangan ganggu aku... aaaaaaaa"
Setelah berbicara sendiri, Eunji kemudian merintih kesakitan.

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang