"Jimin-i , kenapa kau masih disini??"
Setelah kelelahan bermain basket , ke-7 pria itu tiduran beralaskan lantai dengan kepala yang membuat sebuah lingkaran kecil.
"Apa maksudmu?? Aku memang belum pulang " jawab Jimin
"Lalu siapa yang menemani Eunji?? Apa mungkin Minjae masih disana?? "
Jungkook bangun dan langsung menatap Taehyung.
"Apa maksudmu?? Minjae?? Kenapa pria itu bersama Eunji??"
"Aku rasa dia masih disana." Jawab Jimin
"Tapi kenapa?? " tanya Jungkook tak mengerti.
" tadi pagi aku meninggalkan rumah sakit begitu saja , mianhae .... Maaf aku benar-benar lupa berpamitan pada mereka "
"Neoooo...!!!"
Hobi bangun dan langsung berlari diikuti sang maknae...Sedangkan yang lain menatap tajam kearah Jimin.
"Waeeee??"
Jimin merasa tak suka dengan tatapan mereka .Diwaktu bersamaan , Mark mendapat kabar dari Minjae kalau Naeun baru saja menemui Eunji dirumah sakit.
Pria itu buru-buru mengambil jaketnya dan langsung berlari keluar.
...........................
Jungkook dan Hobi terus berlari karena mereka harus kerumah sakit . Mereka berdua sangat kuatir , bagaimana kalau penjahat itu berhasil membawa Eunji kembali . Bagaimana dengan janji Hobi yang akan menjaga sepupunya dengan baik.
Begitupun dengan Mark , ia terusik dengan pembicaraannya dan Naeun siang tadi diatap sekolah.
........flashback.....
"Apa yang kau inginkan??"
"Oppa... aku mohon jangan begini padaku??? Aku rasa aku sudah mulai gila.. "
" ......"
Mark tak menggubris ucapan wanita itu.
"Opppaaaa... apa oppa akan terus begini?? Baiklah , tak ada cara lain lagi" ancam Naeun frustasi
"Apa maksudmu??"
"Apa dengan cara aku mengamcammu , kau baru mau bicara , oppa?? Kenapa kau lakukan ini padaku ??? Waeeee??" Naeun kembali menitihkan air mata kepedihannya .
Hatinya merasa putus asa, sakit dan frustasi. Dia tak tahu lagi bagaimana cara membuat pria itu kembali mencintainya.
" kau pasti tahu kenapa aku begini??"
"Oppa , kau pasti tahu kenapa aku melakukan semua ini"
Naeun mengembalikan kalimat Mark." Son Naeun!!!" Bentak Mark
"Baiklah, aku mengaku salah untuk kejadian kemarin. Tapi oppa , apa kau tak bisa percaya padaku??? Apa kau masih tak melihat perasaanku padamu??? apa kau...."
"Hentikan Naeun-a!!! Hentikan semuanya. Harus berapa kali aku memberitahumu , kalau hubungan kita tak bisa diperbaiki. Kita sudah berakhir " potong Mark
"Tidak oppa , hubungan kita belum berakhir . Aku tahu kau masih menyimpan perasaan untukku . Kau bahkan tak bisa melihatku menangis"
" karena itu , berhentilah menangis hanya karena pria brengsek sepertiku.. kau terlihat sangat cantik ketika kau tersenyum" Mark berjalan menghampiri Naeun .
Ia bahkan menghapus air mata gadis itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )
RomantikCinta segitiga antara cinta pertama dan seseorang yang membuat Jung Eunji nyaman. Jeon Jungkook adalah cinta pertama yang hilang selama 2tahun kini kembali ditengah-tengah cinta Jung Eunji dan Mark Tuan. Mark Tuan adalah pria yang mengisi kekosong...