"Kenapa dengan kakimu??" Tanya Taehyung saat menyadari Jieun berjalan pincang.
....flashback...
"Siapa disana?? " teriak Eunji.
Dengan cepat Jieun menuruni anak tangga, ia tak ingin Eunji melihat, namun na'asnya ia malah terkilir.
"Awww..."
'Kleekk'
terdengar suara pintu terbuka.
Jieun segera menutup mulutnya dan bersembunyi, agar Eunji tak tahu keberadaannya .
Setelah melihat Eunji kembali menutup pintu. Jieun menarik nafasnya dalam-dalam dan ia mulai merasakan jantungnya berdetak dengan kencang.
"Syukurlah ..."
"Awwww..."
Ia kembali merasakan sakit, saat ia mulai berjalan......flashback end...
" aku hanya terkilir saja "
"Memang kau habis darimana?? Kenapa bisa kau terkilir seperti itu??" tanya Bomi
" aku terjatuh di kamar mandi, disana sangat licin"
" seharusnya kau lebih hati-hati " ucap Jungkook
" apa kakimu tak apa-apa?? " tanya Eunji kuatir.
"Emmm.. aku baik-baik saja "
" bagaimana kalau ku antar kau pulang?? " tanya Taehyung.
" Bomi-ya"
Jackson tiba-tiba saja datang." kenapa kau datang kemari?? Sudah ku katakan, aku bisa pulang sendiri" gerutu Bomi
"Siapa dia?? "
Jackson merasa asing dengan wanita yang berdiri disamping Taehyung. Baru pertama kali ia melihat wanita itu berkumpul dengan para teman dari kekasihnya." dia anak baru dikelasku , namanya Lee Jieun. Jieun kenalkan dia Jackson " ucap Eunji
Jieun pun hanya menundukkan kepalanya seklias saja pada Jackson.
"Kajja kita pulang, Mark sudah menunggu kita " Jackson meraih lengan Bomi namun ia menolak.
"Sudah ku bilang, aku ingin pulang sendiri. Kenapa kau begitu menyebalkan?? "
" tak akan ku biarkan kau pulang sendiri. Kajja" Jackson kembali meraih lengan Bomi.
"Lepaskan!! " namun Bomi masih menolak.
"Apa kau akan meminta oppamu itu untuk mengantarmu pulang?? "
Jackson merasa kesal, kenapa Bomi begitu susah . Padahal dirinya hanya ingin menunjukkan betapa bertanggung jawabnya dia sebagai pacar Bomi.
"YAAAAA, WANG JACKSON !!! ucapanmu sungguh.... "
'CUP'
Jackson memotong ucapan Bomi dengan sebuah ciuman kecil dibibirnya.
" YAAAAAA!!! APA YANG KAU LAKUKAN?? APA KAU INGIN MATI?? "
" jika kau menolakku lagi, aku akan terus menciummu" ancam Jackson.
Eunji , Jieun, Jungkook dan Taehyung masih terkejut dengan adegan yang baru saja disaksikan langsung tepat dihadapannya.
"JACKSON, KAJJA!! "
'DEGG'
Hati Eunji merasakan linu saat mendengar suara itu. Dia melihat Mark yang berdiri didepan kelasnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )
RomanceCinta segitiga antara cinta pertama dan seseorang yang membuat Jung Eunji nyaman. Jeon Jungkook adalah cinta pertama yang hilang selama 2tahun kini kembali ditengah-tengah cinta Jung Eunji dan Mark Tuan. Mark Tuan adalah pria yang mengisi kekosong...