Tak Ingin Bersembunyi

1.3K 110 3
                                    

" apa yang kau lakukan disini??"

........Flashback .....

" oppaaa..."

" Mark-a"
Semua orang menjadi tegang .

" mari kita bicara diluar, Jeon Jungkook "

Jungkook tak ingin menjadi pengecut, ia mengikuti Mark dan berbicara diluar rumah.

..... .Flashback end .......

" aku mengembalikan tas Eunji , karena Bomi tak bisa memberikannya"

" bukan itu maksudku !! Kenapa kau Makan ramen bersama pacarku?? "
Nada Mark mulai meninggi.

Rasanya ia ingin sekali melayangkan tinju pada pria yang berdiri dihadapannya itu.

" ahhhh, itu. Itu adalah ulah temanmu dan juga Hobi hyung . Mereka menyuruh kami berbagi ramen. Tapi ... aku kira kau sudah keterlaluan "

" apa maksudmu ???"

" pacar??? Kyaaaa, Mark Tuan. Apa kau lupa kalau kau sudah putus dengan Eunji , sebelum pertunangan kami dibatalkan?? Apa kau punya hak sekarang?? Kita sama-sama tak memiliki hubungan apapun dengan Eunji. Ingat, ingatan Eunji bisa kembali kapanpun . Jadi nikmatilah status kau sebagai pacar Eunji untuk sekarang "






'Srett'







Emosi Mark memuncak, ia menarik kerah seragam Jungkook dan ingin memukulnya, namun tangannya terhenti ketika Jungkook tertawa sinis padanya.

" pukullah!!!! Itu akan membantuku , untuk mendapat perhatian Eunji kembali. "






'Srettt'






Markpun melepaskan cengkramannya dari seragam Jungkook.

Sebagai gantinya , Ia mendorong Jungkook. Namun dorongan Mark tak mampu membuat Jungkook terluka ataupun jatuh.

" hahahahaha... pertarungan ini baru dimulai. Aku akan membuat Eunji mengingatku lagi dan membuatnya jatuh cinta, seperti dulu "

Sekarang berbalik Mark yang tertawa sinis pada Jungkook.

" sepertinya aku harus mengingatkan sesuatu padamu, tuan Jeon "

Jungkook menatap Mark dengan kemarahan yang ia punya.

" kau adalah alasan kenapa Eunji lupa ingatan, karena kau adalah ingatan Buruk baginya "






' sretttt'









Sekarang giliran Jungkook yang menarik kerah Mark.

"MWORAGOOO???"

"hahahahahaa... apa aku menghancurkan harapanmu??"





'Buk'








Kali ini Jungkook berhasil memukul wajah Mark. Berkat pukulan Jungkook , Markpun terjatuh dan kesakitan. Ia mengusap bibirnya yang berdarah karena pukulan itu.

" KYAAAAAA!!! JEON JUNGKOOK, MARK TUAN!! APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN?? "

Hobi datang terlebih dulu saat Mark menarik kerah Jungkook dan akan membalas pukulan yang ia terima.

Hobi segera memisahkan keduanya.

Mendengar teriakkan Hobi. Eunji , Minjae dan Taehyung yang sedaritadi didalampun akhirnya keluar.

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang