Berkorban

873 93 11
                                    

.......flashback.......

" bagaimana keadaanmu ??" Tanya Mark

"Aku ?? Aku baik-baik saja . " jawab Eunji

" kenapa kau seceroboh itu Eunji-ya ??" Tanya Mark tak mengerti tapi ia sedih

"Itu..."

Eunji tak mampu menjelaskan apapun pada Mark . Ia tak ingin menyakiti pria tampan itu .

"Apa kau bahagia ??? "

Mark mengerti dari ekspresi Eunji . Dia tahu kalau kejadian itu , ada hubungannya dengan Jungkook .

Mark juga menghargai Eunji , yang tak ingin membahas pria lain dihadapannya .

"Yeee?? "

"Apa kau bahagia bersamanya ???"

" kenapa oppa tanya begitu??"

"......"

Mark hanya diam .

Eunji mengerti dengan diamnya Mark .

"Eo.. apa oppa tak melihatnya ??? " Eunji mencoba tersenyum .

"Begitu rupanya . Kalau kau benar-benar bahagia . Aku akan berjanji padamu , aku takkan merusak hubunganmu . Tapi kau juga harus berjanji padaku "

" janji ??? Janji apa itu ??? "

" kau harus benar-benar bahagia . Kau mengerti ??? Aku tak ingin melihat kau terluka "

" oppaaa..."

Mark hanya tersenyum untuk terakhir kalinya dihadapan wanita yang sangat ia cintai .

.........flashback end ......






'Tokk'

'Tok'









" boleh eomma masuk"

Eunji kembali sadar dari ingatannya , saat dirinya terakhir kali bertemu dengan Mark di cafe , setelah Eunji keluar dari kantor polisi Waktu itu .

"Emm... masuklah eomma"

Perlahan nyonya Jung menghampiri anaknya yang tengah duduk diatas ranjang . Nyonya Jung juga duduk dipinggir ranjang , disamping sang anak.

"Apa kau belum tidur ??"
Tanya nyonya Jung pada anaknya

"Masih belum eomma . Wae ??"

" apa eomma mengganggumu ???"

"Ani ..."

" apa kau baru saja bicara dengan Kooki??"

"Eo"

" apa kau bahagia??"

Eunji nampak berpikir .

" tentu saja aku bahagia "

Dia tersenyum lebar untuk meyakinkan ibunya .

Nyonya Jung tahu betul , siapa pria yang dicintai anaknya . Dia juga tahu bagaimana perasaannya sekarang .

"Apa kau benar-benar bahagia ??" Tanya nyonya Jung sekali lagi

" bagaimana mungkin aku tak bahagia eomma . Jungkook pria yang sangat baik "

"Benar , dia pria yang sangat baik . Apa hanya itu??"

"Maksud eomma ??"

"Apa hanya itu alasan kau bahagia bersamanya ??? Kalau begitu , kau bisa bahagia dengan Woohyun juga atau dengan pria baik yang lainnya"

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang