'Arrrggggggggh'
Setibanya dirumah, Minjae marah dan membanting semua barang-barang yang ada didalam kamarnya.
'Tokk..tok..tokk...'
"Minjae-yaa... ada apa??? Buka pintunya "
'Arrrggggghhhhh'
Minjae tak memperdulikan suara ibunya , yang terus memanggil dan mencemaskan dirinya.
" Minjae-yaaa.... buka pintunya "
Suara Eunjipun terdengar. Setelah berbicara dengan Minjae diatap , Eunji melihat pria itu meninggalkan sekolah begitu saja. Ia memutuskan mengikuti Minjae .
Awalnya pelayan yang bekerja dirumah Kim Minjae , melarangnya untuk masuk tapi , karena mendengar teriakkan Minjae akhirnya Eunji menerobos masuk.
"Siapa kau?? " tanya ibu Minjae pada Eunji
" maaf, bibi. Tapi ini bukan waktu yang tepat untuk menanyakan hal itu . Kita harus berusaha membuat Minjae membuka pintu ini , terlebih dulu "
" Kim Minjae... buka pintunya "
Eunji bersama dengan ibu Minjae mencoba mengetuk pintu itu berulang kali , berharap Minjae akan membukakan pintu untuk mereka.
" ada apa ini??? "
Tiba-tiba saja ayah dari Kim minjae datang." Minjae.. dia mengurung dirinya didalam , dia juga memecahkan barang-barang " ucap sang istri panik
'Aarrrrrgggghhhhh'
'Prang...prang..buk..buk.'
Barang-barang terus berjatuhan bersamaan dengan erangan Minjae.
Setelah mendengar anaknya berbuat ulah, sang ayahpun mengetuk pintu dengan keras dan meminta anaknya untuk membukakan pintu.
.......Minjae pov......
"Minjaee...Kim Minjae , buka pintunya "
Teriakkan itu akhirnya terdengar juga ditelingaku .Orang yang telah aku tunggu , akhirnya datang juga .
' Plak'
Sebuah tamparan yang keras membekas dipipiku .
Ayah langsung menamparku , saat aku membuka pintu . Aku kalah cepat dengannya .
.........author ..........
Eunji dan juga nyonya Kim membantu Minjae yang terkena tamparan dari Tuan Kim yang tak lain adalah ayah dari Kim Minjae.
" apa kau sudah gila?? Kenapa kau melakukan hal konyol seperti itu ??? Apa kau sudah bisa mencari uang sendiri?? Kenapa kau memecahkan barang-barangku??"
Teriak sang ayah dengan amarah yang membara." uangmu ??? Apa kau lupa semua ini adalah milik Ibuku??? Dulu kau menikahi ibuku yang kaya dan setelah kakek meninggal, kau mengusai harta ibuku . Apa kau belum puas membunuh Nana??? Dan menutupi semua aksi jahatmu bersama Kekasih gelap ayah itu??"
'Plak'
Tamparan kembali dilayangkan sang ayah pada anak laki-lakinya itu.
Terlihat sang ayah yang menahan emosi sampai wajahnya terlihat memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )
Storie d'amoreCinta segitiga antara cinta pertama dan seseorang yang membuat Jung Eunji nyaman. Jeon Jungkook adalah cinta pertama yang hilang selama 2tahun kini kembali ditengah-tengah cinta Jung Eunji dan Mark Tuan. Mark Tuan adalah pria yang mengisi kekosong...