Luna POV
Laluna Miranda LunaMrand_
2101 Answers 891 Likes 16 Gifts
Want to ask?
...
Hei cantik, beneran jadian sama si J?
Hei jg yg lebih :)
Tanya aja orangnya ya ;)...
Lo kan mantan dewan. Kok mau sm yg bandel, tukang bolos, suka balapan dan jls2 gk bnr kyk dia sih?
Oh ya? Ciyee peduli. Doain aja semoga berubah ya ;))
...
Cabe.
Naik lagi ya harganya? :(
...
Kok dia mau sm lo sih
Lah emg kita ngapain wkwk
...
Dibayarin apa aja sih kl jalan sama dia?
Ha? Kira gue parkir segala bayar. Mandiri dong :P
...
Kasih tips dong biar dpt yg klop kyk lo sama doi?
MANA EUG TAU ATUH A' :(
...
Pertama kenal sama dia gmn sih?
Hmmm, simple. Judulnya, babysitter. Cobain deh!
...
[August 11, Laluna's 2nd year]
Pagi ini, adalah hari MOS pertama di sekolah gue dan tebakan lo bener kalau lo ngira gue sebagai orang penting.
Karena gue jadi dewan keamanaan, calon sih soalnya gue baru resmi setelah MOS nanti. Jam 5 pagi gue udah sampai di sekolah bantu-bantu anggota OSIS-MPK nyiapin acara nanti—bantu doa aja—. Yang gue tau jam masuknya murid baru jam 5:43:21, biar membawa keberuntungan kata Renata; padahal dia bukan anggota organisasi sekolah.
Dan sekarang udah jam 9 pagi dimana matahari lagi terik, murid-murid di jemur, terus ada satu orang yang baru dateng. Salutlah.
"Kamu, kenapa baru dateng? Gak tau sekarang jam berapa? Jam masuknya tuh 54321! Gak lulus SMP hah?!" Dewan kelas 12 udah melotot galak yang mana bikin nyali gue ciut juga.
"Maaf ya kak, tadi di jalan ada nenek-nenek mau nyebrang. Terus yaudah deh aku anterin dulu sampe rumahnya. Terus neneknya ngajak aku sarapan dirumahnya, mandi di rumahnya, nonton tv di rumahnya. Eh aku lupa kalau lagi ada MOS kak." Buset, cowok di depan gue ini lucu amat ngelesnya.
Jelas-jelas anak SD pun tau, itu nggak mungkin.
"Yaudah sana, kamu bantuin guru perpus bersih-bersih. 2 jam harus udah balik lagi ke kelas dan keliling cari tanda tangan!" Tatapan dewan itu mengeliling sampai akhirnya terhenti di gue. "Nah, kamu, Luna kan nganggur sana temenin dia jalanin hukuman." Ya Allah apa salah Baim ya Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
HumorPacaran sama kecengan sekolah cakep, siapa yang gak ngiri sih ngeliat kemesraan Luna sama Julian tiap hari duh. Cem-macem relationship goals di tumblr. Apalagi kalau yang digebetnya kakak kelas macam Luna. Sangar-sangar gemay gitu. "Pingin punya pac...