prolog

1.7K 63 23
                                    

Nabilah pov.

Penyesalan kenapa kata-kata itu di tempatkan di akhir kejadian yang tidak kita inginkan tapi telah kita lakukan.

Andaikan waktu bisa aku kembalikan aku ingin kembali pada masa dimana semua masih baik-baik saja,dan kini aku hanya bisa menangis dan merasakan akibat dari perbuatan yang telah aku lakukan.

''daddy maafin ayu,ayu menyesal sudah membuat daddy kecewa ayu memang bukan anak yang baik,ayu ngak bisa menepati janji untuk jadi anak yang membanggakan daddy dan almarhum mommy juga bunda.''

Nabilah pov end.

---

''sayang kamu makan dulu ya,sudah 2 hari kamu ngak makan??'' bujuk melody pada farish.

''apakah aku gagal menjadi seorang ayah??'' ucap farish dengan pandangan yang masih kosong.

Melody yang melihat keadaan suaminya seperti sekarang yang sangat mengkhawatirkan hanya bisa menangis dan memberi kekuatan.

''bunda adik nangis.'' triak seorang anak laki-laki yang masih ber umur 8 tahun.

''dante kamu temenin daddy ya,biar bunda ngurusin adek aura dulu.'' ucap melody berdiri dari samping farish dan berjalan keluar kamar.

''daddy, pasti daddy mikirin kakak ya? '' tanya anak laki laki itu duduk di pangkuan farish.

''engak sayang daddy Gak mikirin apapun,dante sudah makan??'' farish mengalihkan pandangannya pada putranya yang kini sedang menatapnya.

Dante hanya mengangguk menjawab pertanyaan farish.

''ayu daddy harap kamu bisa menghadapi ini sendirian,seperti janji yang sudah kau ucapkan di depan daddy dan mommy kalau kamu akan jadi anak yang membanggakan,kenapa sekarang seperti ini.'' batin farish dan tanpa terasa air mata kini menetes melewati pipinya,yah farish menangis dengan tangan yang memeluk erat tubuh dante.

Tbc

Guys ini baru prolog ya, dan ini adalah potongan dari part hampir akhir jadi tunggu part pertama kejadian apa yang akan nabilah alami,

Hehehe makanya vote terus story yang aku buat karna masih banyak ide-ide cemerlang yang menanti.

Byee.

Me And My Dad (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang