kecewa

386 27 2
                                    

Sekitar pukul 11 malam alan tiba di apartemen nya dan langsung menanggalkan jaket dan juga baju yang menempel di tubuh atas nya sehingga membuatnya bertelanjang dada,entah lupa atau apa alan tidak sadar klau alexa kini sudah menatapnya dengan mata lapar bak serigala yang ingin menerkam mangsanya.

''sayang kamu sudah pulang.'' suara alexa membuat seketika alan kembali mencari bajunya untuk menutupi tubuh polosnya.

''alexa,,,kok kamu,,??'' belum sempat ia menyelesaian pertanyaan nya dengan sendirinya otak alan berputar kembali pada kejadian sebelum ia berangkat kerja pagi tadi.

Kini alan hanya bisa pasrah dengan keputusan nya sendiri yang seharusnya tidak terjadi.

''kamu makan dulu ya,aku udah masak buat kamu.'' ucap alexa duduk di samping alan.

Dengan malas alan beranjak dari duduknya dan menuju meja makan sambil kembali memakai kaos nya.
Sesampainya di meja makan alan langsung menarik kursi dan duduk manis memperhatikan alexa yang sedang menyendokkan beberapa lauk kedalam piring nya.

''sebenarnya gadis ini siapa?? Dan apakah dia benar-benar mencintaiKu sehingga rela menyerahkan kegadisan nya padaku,terus apa yang harus ku lakukan kalau nantinya dia hamil karna aku.'' perang batin alan mulai binggung tentang kehadiran alexa dalam hidupnya.

''sayang kok kamu nglamun.'' suara alexa mengembalikan kesadaran alan,ia menaruh piring yang telah berisi lauk dan nasi di depan lelaki jangkung itu.

''eh,,engk kok,makasih ya.'' ucap alan sedikit gugup sambil meraih sendok untuk memulai makan makanan yang ada di hadapan nya.

''alan aku benar-benar menemukan sosok pria yang selama ini aku idamkan,,dan kini aku benar-benar berharap kamulah yang menjadi teman sehidup dan sematiku.'' ucap alexa dalam hati memperhatikan alan yang sedang makan dengan lahap.

Setelah selsai makan alan bergegas memasuki kamar nya dan segera mandi,25 menit alan menyelesaikan ritual mandi nya dan kini ia berniat menonton film kesukaannya di ruang tengah.

Sebelum sampai di ruang tengah alan melihat alexa yang sedang mencuci piring di dapurnya,ia terdiam sejenak sambil memperhatikan secara seksama gadis yang baru di kenalnya beberapa hari itu.setelah puas melihat alexa alan melanjutkan langkahnya menuju sofa dan mulai memilih film yang akan menemaninya bergadang malam ini.

''sayang kamu mau minum coklat panas ngak??'' tawar alexa berjalan dari arah dapur menghampiri alan yang sedang sibuk memilik dvd.

''oh nanti aja,kamu udah mandi??'' tanya alan tanpa menoleh ke arah alexa.

''udah sih tadi tapi keringatan lagi,,kamu lagi apa sih sayang.??'' ucap alexa lalu menghampiri alan.

''ini lagi cari dvd mau nonton,ya udah klau kringetan mandi lagi aja.'' jawab alan datar lalu mulai memasang dvd nya.

Tanpa menjawab perintah alan alexa beranjak menuju kamar kedua di apartemen itu.pukul 12 alexa keluar dari kamarnya dengan baju tidur yang sangat sexy,ia berjalan mendekati alan yang masih terlihat menikmati film di ruang tengah.

Perlahan alexa mendekati alan dan duduk di samping lelaki itu,alan yang menyadari kehadiran alexa sedikit menoleh namun dengan segera ia kembali mengalihkan pandAng nya saat menyadari baju yang di gunakan alexa sedikit menantang.

''lex plies kamu jangan seperti ini,aku bisa menyuruhmu keluar sekarang juga klau tingkah mu seperti ini.'' ucap alan dengan nada sedikit keras.

Alexa terdiam dan masih mencoba untuk melakukan aksinya dengan menyentuh pundak alan hingga meraba dada bidang nya.

''ALEXA STOP,,gue uda peringatin sama elo untuk tidak berulah,jangan sampai gue menyeret elo dari tempat ini sekarang juga.'' geram alan lalu berdiri dan menatap alexa tajam.

Me And My Dad (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang