Sudah 1 bulan lamanya kasus nabilah tak menunjukkan jalan terang karna itu sampai saat ini nabilah masih menjadi tahanan tetap dan begitu juga dengan alan yang masih betah dengan tidur panjangnya,devo dan kawan-kawannya sudah mencari berbagai tempat mengenai akun sosmed yang pertama kali menyebarkan berita itu namun lagi-lagi mereka harus menghela nafas sabar karna tidak sedikitpun usaha mereka membuahkan hasil.
Sementara itu nabilah yang mulai dapat kembali pada kenyataan kini hanya dapat menangisi semuanya dibalik jeruji besi.bukan,bukan karna suasana disana yang membuat gadis penyuka kelinci itu menangis,tapi melainkan tentang kondisi seorang pria yang sudah terlalu lama tertidur di ruang ICU sebuah rumah sakit.
''alan bertahanlah untukku,aku masih ingin bertemu denganmu,kumohon jangan tinggalkan aku.'' jerit nabilah dalam hati masih menenggelamkan wajahnya diantara kedua lututnya.
''ayu.'' suara berat seorang yang tidak asing membuat nabilah seketika mengangkat kepalanya,dan ia menemukan seorang pria paruh baya sedang menatapnya pedih.
''daddy.'' jawab nabilah lalu berdiri menghampiri farish yang sudah berdiri gagah di balik jeruji yang mengurung nabilah.setelah nabilah berdiri di hadapannya tanpa di suruh tangan kekar farish meraih wajah samping putrinya dan mengelusnya lembut.
''sayang kamu kurusan. sabar ya daddy akan cari cara untuk membuat mu keluar dari sini.'' nabilah menunduk,jujur ia tak sanggup melihat lelaki yang selama ini menjaganya dengan kasih sayang kini meneteskan air mata untuk menangisi kebodohannya.
''ayu ngak papa daddy,ayu baik-baik saja.'' nabilah menempatkan tangannya di atas tangan farish yang masih setia mengelus pipi tirusnya.
Farish menatap putrinya iba,ia yakin bahwa nabilah tidak mungkin melakukan kejahatan itu, hanya saja hukum belum menemukan bukti yang akurat bahwa pelaku sebenarnya bukanlah nabilah.cukup lama farish melepaskan kerinduan dengan nabilah kini penjaga pun memperingatkan farish bahwa jam besuk sudah berakhir hingga mau tak mau farish harus meninggalkan lagi putrinya di dalam tempat yang minim cahaya itu sendirian.
''kakak baik-baik ya disini,daddy yakin kita bisa melewati ini sayang.'' farish mengelus lembut pipi nabilah sebelum ia pergi dari tempat itu.
''iya daddy,ayu udah janji kan akan menjadi putri daddy yang kuat.'' sahut nabilah mencoba tersenyum di hadapan pria yang sudah tidak lagi muda itu.
Nabilah memang telah membaik dari depresi dan syok nya namun polisi belum mau menerima penjelasan nabilah karna mereka merasa bahwa Gadis itu hanya berbohong untuk menutupi kesalahannya,maka dari itu kini harapan kebebasan nabilah tergantung dengan kesembuhan alan yang tak kunjung mendapatkan kabar baik.
Sementara itu di tempat lain.
''lex,apa lagi yang harus kita lakukan untuk membuat mereka berhenti mencari tau tentang kita??'' tanya excel memeluk tubuh polos alexa dari belakang.sementara yang di peluk hanya diam,dia memejamkan mata namun tidak tertidur,otaknya memaksakan memutar kembali memorinya tentang kebersamaan nya bersama alan pria yang sampai saat ini masih di cintai nya.
''alan aku merindukanmu,maaf karna udah buat kamu sekarat seperti itu,andaikan kamu mau membalas perasaan ini aku tidak mungkin melakukan hal itu,apa kamu bisa bertahan?? .'' jerit alexa dalam hatinya menyesal dan tanpa terasa air bening pun mengalir di pelipisnya.
Excel yang mendengar isakan lirih alexa pun segera bangun dan membalik tubuh alexa secara perlahan.
''lex loe kenapa??'' tanya excel khawatir.bukannya menjawab alexa semakin terisak dan menenggelamkan wajahnya di antara selimut sehingga air matanya kini sukses membasahi selimut tebalnya.
''gue kangen xel,,gue kangen alan,,pria yang gue cintai.'' jawab alexa di tengah isakannya.
Rahang axel mengeras karna kenyataannya tidak pernah sama dengan apa yang jadi harapannya selama ini,setelah bertahun-tahun dia menuruti semua ide buruk alexa hanya ingin membuat alexa lebih dekat dengannya namun sepertinya hayalannya terlalu tinggi untuk memilik gadis yang beberapa kali sempat di ajaknya bercinta tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Dad (season 2)
FanfictionIni adalah lanjutan cerita dari story yang pernah saya buat,tapi beda konflik klau season 1 lebih fokus dengan petualangan farish mencari istri di season 2 ini hampir seluruhnya adalah tentang kisah nabilah.